Kalau di dunia ini kita dikasih kesempatan buat menghapus satu moment yang ingin dilupain, Seonho mau pilih hari ini.
Hari dimana dia sadar sudah seberapa jauh rasa sukanya pada Guanlin. Nyaris sayang mungkin.
Guanlin pagi ini lesu, gaada semangat. Pas masuk kelas langsung naro kepala, tiduran di meja. Seonho yang paham mood Guanlin lagi ga bagus langsung diem aja. Nunggu Gualinnya yang cerita.
Pas pelajaran matematika Guanlin bener bener ga fokus sampe berkali kali ditegur sama Pak Jonghyun.
"Lin lo kenapa" akhirnya Seonho nanya setelah jam pertama selesai.
Guanlin yang masih tiduran di meja ngadepin mukanya ke Seonho, bibirnya di tekuk.
"Lo galau? sama Jihoon?" Seonho nanya lagi.
Guanlin ngegeleng pelan. "Lo pasti ngamuk deh kalo denger gue cerita. Gue sedih banget Ho rasanya gamau sekolah aja hari ini"
Seonho diem. Kalau bukan karena Jihoon kenapa? Apa masalah keluarga? Tanya ga ya? Seonho takut terlalu ikut campur sama urusan pribadi Guanlin.
"Iiiih kenapa ga?? cerita aja. Gue gasuka liat lo murung gitu" Seonho keceplosan, emang gabisa penasaran Seonho tuh.
"Hmmm kemarin sore kan gue habis OSIS tuh terus ketemu Gunhee. Pas gue lagi mainin hp dia, iseng liat chat. Eh masa dia punya gebetan baru Hoo bukan anak sini sih"
Seonho ga ngerespon. Seonho liatin aja tuh si Guanlin sampe Guanlinnya nyengir nyengir.
"Bodo anying katanya ga suka ah gatau Lin gamau lagi gue dengerin curhatan lo. Tai kesel" Seonho yang jarang jarang berkata kasar sampe begini saking keselnya.
Seonho gasuka Gualin plin-plan! Seonho udah bilang berkali kali jangan mainin perasaan anak orang tapi Guanlin gapernah denger.
Guanlin langsung megangin lengan Seonho.
"Ga gituuuu Ho gue juga gatau kenapa kok hati gue ga rela gini liat dia deket sama yang lain. Padahal si Gunhee kayak gini juga gara gara gue akhir-akhir ini cuek banget sama dia, gue udah ikutin nasehat lo Ho buat fokus ke Jihoon ajaaa" Guanlin memelas.
"Lin denger ya. Inituh probably just because you feels like being replaced! Percaya deh sama gue jangan percaya sama hati lo yang gajelas itu. Bakalan sementara doang lu galauin Gunheenya nanti nanti juga udah lupa"
Guanlin diem merenung. "Iya bener jugasih Ho. Sorry ya Ho lo jadi ngomel ngomel gini" Guanlin nyubit pipi Seonho.
"Gue juga ngomel demi kebaikan elo Guanlin. Pokoknya gue gamau denger lagi lo masih plin plan antara dua orang itu gue gasuka Lin"
"Iya sayang iya makasih nasehatnya" Guanlin akhirnya senyum walaupun masih lemes lemes gitu.
SAYANG PALALO PEYANG - YOO SEONHO YANG SEDANG EMOSI
"Btw ntar jadi nemenin gue nyari sepatu?" Guanlin mastiin janji mereka, takut Seonho batalin karena bete gara gara masalah barusan.
"Iya jadi kok gue juga sekalian mau nyari lensa kacamata baru" jawab Seonho.
"Yay terbaik" Guanlin ngerangkul Seonho.
KAMU SEDANG MEMBACA
UTUH ✖guanho✖ [COMPLETED]
Fanfiction'Sesungguhnya ku.. berpura pura Relakan kau pilih cinta yang kau mau' -Tangga-Utuh Seonho yang emang baru baru ini deket banget sama Guanlin harus merasakan sakitnya tempatcurhat-zone ketika Guanlin jadian sama Jihoon, anak kelas sebelah. Tapi ya sa...