*Seonho pov*
Karena pembicaraan Seonho dengan Minhyun waktu itu, gatau kenapa Seonho jadi bener bener semangat move on.
Seonho sadar, buat bahagia ga perlu ngorbanin perasaannya terus terusan. Ada yang nawarin buat sayangin dia, kenapa engga?
Akhirnya selama liburan Seonho terus terusan alesan tiap diajak Guanlin jalan berduaan. Mau nemenin mama lah, disuruh jagain adek lah, pokoknya alesan mulu deh.
Engga kok Seonho ga niat buat jauhin Guanlin. Yakali Seonho setega itu sama Guanlin yang udah nganggep Seonho sahabat banget. Guanlin masih sering curhat, mereka juga masih ketemu kalo nongkrong bareng yang lain.
Tapi ya itu, Seonho ngindarin banget berduaan doang sama Guanlin. Seonho inget janjinya ke Minhyun dan jujur aja sampe sekarang tiap ketemu Guanlin hati Seonho masih ada desiran halus gitu :(
Jadi, bisa dibilang Seonho sekarang jaga jarak ke Guanlin. Ini buat kebaikan mereka berdua kok. Toh Guanlin udah bahagia sama Jihoon.
Hari ini hari pertama masuk, Seonho excited beda banget sama tahun lalu. Iyalah secara sekarang dia udah kelas XII. Udah jadi paling senior di sekolah.
Tapi ada 1 hal yang bikin Seonho sedikit uring uringan.
Tempat duduk!
Guanlin kira kira mau sebangku lagi sama Seonho ga ya? Ah biarin deh lagian bosen kali si Guanlin setahun duduk sebelah Seonho.
"Youngmiiiiiin, lo ga bakal duduk sama Donghyun kan?" sapa Seonho begitu masuk ke kelas dan melihat Youngmin udah duduk manis di deretan kedua dari belakang.
"Hnggg ngga lah gaenak nanti dicengin sama anak sekelas pacaran masa duduknya bareng. Kenapa nanyain?" kata Youngmin.
"Gueeeee mau duduk sama lo hehe" Seonho langsung narik bangku di sebelah Youngmin dan duduk disitu.
Youngmin ngangkat sebelah alisnya dan bilang "Katanya udah rela, udah ikhlas, mau move on. Masa gamau duduk bareng lagi sih? Takut galau?"
"Apa anjir engga. Bosen aja gue duduk sama Guanlin ye" jawab Seonho cepat.
Youngmin gaada salahnya sih. Bukan apa apa, Seonho gampang banget meleleh sama Guanlin. Lebih baik mencegah kan daripada mengobati?
"Eh tapi kira kira Guanlin gapapa ga ya kalo gue gini. Ya emang sih kita gapernah ngomongin soal mau duduk bareng lagi, tapi gue keterlaluan ga sih Min?" tanya Seonho khawatir.
Youngmin cuma mengedikkan bahu "Gatau deh Ho kita liat aja nanti Guanlin gimana".
Ga lama kelas mulai rame dan Seonho sadar beberapa orang balik ke temen duduknya dari kelas XI. Bahkan ada yang ngetepin gitu.
'Mampus mampus Guanlin gimana nanti ini kalo awkward gimana' batin Seonho.
Untung ada Woojin. "Jin sini!" panggil Seonho.
"Kenapa Ho?"
"Lo mau duduk sama siapa Jin? Sama Bae ga?" Seonho buru buru nanya.
"Eh enggasih gue mah ama siapa aja bebas" jawab Woojin sambil mainin gingsulnya pake lidah.
"Mau tolongin gue ga hehe lo duduk sama Guanlin ya plis pokoknya nanti kalo Guanlin dateng ajak dia duduk sebelah lo mau ya?"
Seonho pilih Woojin karena emang dia akrab sama Guanlin. Sama sama hobby nyanyi lagu rap kalo mereka karokean. Ga ngaruh ya? Ah pokoknya Guanlin deket deh sama Woojin.
Daripada dia minta tolong Haknyeon. Seonho gamau Guanlin duduk sama Haknyeon nanti bandel kalo guru nerangin gapernah dengerin.
Woojin cuma ngeliatin Seonho dengan tatapan bingung "Kenapa ga lo aja sih Ho?"
KAMU SEDANG MEMBACA
UTUH ✖guanho✖ [COMPLETED]
Fanfiction'Sesungguhnya ku.. berpura pura Relakan kau pilih cinta yang kau mau' -Tangga-Utuh Seonho yang emang baru baru ini deket banget sama Guanlin harus merasakan sakitnya tempatcurhat-zone ketika Guanlin jadian sama Jihoon, anak kelas sebelah. Tapi ya sa...