~~~~Chat with Lai Guanlin~~~~
Wed, 15 Aug 2016
Guanlin: Ho, PR mtk hal brp?
Seonho: Halaman 56 lin.
Guanlin: ty.
Sun, 28 Aug 2016
Guanlin: Ho besok tagihin duit baju futsal ya ke bocah kelas.
Seonho: Sippp.
Fri, 7 Sept 2016
Guanlin: Seonho, masih di kelas ga? tolongin dong tupperware gue ketinggalan di kolong bawain pulang yak bisa di usir dari rumah kalo ilang.
Seonho: Yang mana udah gada
Guanlin: serius?? :(
ilang swagnya demi tupperware emakSeonho: canda cuk gue bawain
Guanlin: thanks boi
~~~~End of Chat with Lai Guanlin~~~~
-Oktober 2016-
Begitulah, setelah 3 bulan sekelas hubungan Seonho dan Guanlin masih kaku kayak papan tulis, cuma sebatas ngobrol pas jam pelajaran itu juga seadanya aja. Punya kontak masing masing juga karena ada di grup line kelas. Padahal duduk sebangku, cuma emang temen mainnya beda sih mereka.
Seonho lebih banyak gaul sama yang kalem kalem, calon peringkat 10 besar di kelas. Sedangkan Guanlin sama anak anak yang hobinya tidur, yang kalo pas kebagian rolling duduk depan pasti minta tuker sama belakangnya.
Seonho juga kalo istirahat lebih banyak main ke kelas XI IPS 2, nyamperin temen temennya yang dulu soalnya Seonho emang belom begitu akrab sama anak kelasnya sekarang, pada gaasik kalo kata Seonho.
----------------------------
"Anak anak kalian pasti sudah dengar ya kalau bulan ini akan diadakan study tour. Tapi study tour tahun ini beda karena sekolah ingin menerapkan sistem study tour baru, yaitu setiap kelas dibebaskan untuk memilih sendiri destinasi study tour dan mengurus kegiatan dari awal sampai akhir. Tujuan dari sistem baru ini adalah agar siswa kelas XI dan XII mendapatkan pengalaman dan pembelajaran baru. Tapi tetap semua dibawah pengawasan dan persetujuan Wali Kelas. Jadi Bapak minta hari ini kalian tentukan Ketua Pelaksana acara dan mulai membuat susunan panitia. Serahkan nama namanya ke saya di ruang guru nanti siang, paham kalian?" selesai ngomong panjang lebar Pak Jaehwan langsung nepuk nepuk dada kayak kehabisan nafas.
"Ngerti Paaaaaak" semuanya serempak jawab.
Setelah Pak Jaehwan keluar, Donghan dan Donghyun maju ke depan kelas buat mulai rapat tentang Study Tour.
"Tadi udah denger kan Pak Jaehwan nyuruh kita nyusun panitia buat study tour, sekarang biar cepet ada yang volunteer ga buat jadi ketupel?" Donghyun ngomong di depan kelas sambil tebar senyum termanis pacar-ablenya.
Youngmin yang selalu dugeun dugeun tiap liat Donghyun reflek angkat tangan padahal dia gamau jadi ketupel.
"Wah Youngmin mau jadi ketupel?" Donghyun senyum manis lagi, bikin Youngmin nyadar dan langsung panik mau jawab apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
UTUH ✖guanho✖ [COMPLETED]
Fanfiction'Sesungguhnya ku.. berpura pura Relakan kau pilih cinta yang kau mau' -Tangga-Utuh Seonho yang emang baru baru ini deket banget sama Guanlin harus merasakan sakitnya tempatcurhat-zone ketika Guanlin jadian sama Jihoon, anak kelas sebelah. Tapi ya sa...