(Finally)

1.7K 354 51
                                    

"Hmm gue seneng Lin" kata Jihoon di sebrang telfon.

"Ha? Seneng?" Guanlin bingung setengah mati. Maksudnya apaan kok seneng?

"Iyaaaa gue seneng lo suka sama gue"

Apasih kok jawabnya gini?

"Oh yaudah kalo gitu Hoon"

"Gue mau lo ngomong langsung ya Lin. Baru nanti gue jawab" mendadak telfonnya dimatiin sepihak sama Jihoon.

Anjir ini gue ditolak apa gimana dah? Seonho mana huhu piyikku.

Guanlin buru buru telfon Seonho.

"Halo Lin?" nada suara Seonho kayak khawatir.

Gatau kenapa jantung Guanlin yang tadi ga karuan langsung berdetak teratur lagi setelah denger suara Seonho.

"Gue...kayaknya gue ditolak Ho"

"Hah? Boong anjir. Demi apa lu? Serius ih?? Emang Jihoon bilang apa?"

Panikan, Seonho banget.

"Masa dia jawabnya seneng, kan gajelas. Itutuh kayal gue nanya 1+1 berapa dia jawabnya 50"

"Kok kocak? Terus dia bilang apa lagi Lin?"

"Katanya dia mau gue ngomong langsung baru dijawab masa"

"Yeeeee anjir itumah bukan ditolak"

Guanlin ketawa pelan. Pasti muka Seonho sekarang kayak gini 😥😒

"Dia mau tau kali elo serius apa becanda Lin yauda apa susahnya tembak langsung deh. Ajak ketemu lagi aja"

"Hmm kapan ya bagusnya, ini gue lagi ngechat sih"

"Secepatnya Lin" jawab Seonho tegas.

Seonho emang paling galak soal ini. Kata Seonho gaboleh lama lama mainin perasaan anak orang, dalam hal ini si Gunhee.

Guanlin nurut kok. Dia udah bener bener gapernah chat sama Gunhee kecuali ada perlu OSIS.

"Tapi kalo gue diajak ketemu buat ditolak gimana Ho?"

"Ih ga mungkin Guanliiiin, yakali Jihoon jahat begitu ga mungkin kan dia juga suka sama elo"

"Ih Hooo diakan anak pinter kalo dia bilang udah kelas 3 mau fokus UN gimana coba"

"Bodoah Lin UN masih lama alesan klasik banget lagi"

"Elu buktinya sebagai anak pinter, gamau pacaran kan?"

Seonho diem sebentar. Guanlin emang udah lama kepo kenapa tuh kakak kakak kelas gaada yang diseriusin sama Seonho. Padahal dia kayaknya suka banget sama Minhyun.

"Engga gue mah beda ye emang belum ketemu yang pas aja"

"Lah Minhyun?"
Guanlin bener bener penasaran sampe lupa masalahnya ama Jihoon. Gualin tuh semuanyaaaa diceritain ke Seonho, tapi Seonho gapernah sekalipun nyebut nyebut masalah cintanya.

"Hmm dalam proses kok selo aja selo"

"Cie jangan jangan lo duluan lagi yang PJ"

"Yakali ege lu udah nembak masa jadi duluan gue. Udah ah pikirin tuh si Jihoon gimana jadinya"

"Udah gue ajak ketemu lusa"

Daritadi Guanlin emang pake headset buat nelfon Seonho, jadi bisa sambil chat Jihoon.

"Hmm yaudah semangat pokoknya Lin gue yakin banget pasti diterima kok sama Jihoon. Kalo diterima pokoknya pjnya harus mahal buat gue"

"Kalo ga diterima elo ya yang jajanin gue?"

UTUH ✖guanho✖ [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang