-Desember 2016-
Akhirnya hari yang ditunggu tunggu tiba.
Semua kelas hari ini kumpul di sekolah tapi berangkat masing masing ke tujuan yang beda beda.
Kok bisa ya dari sekian banyak kelas gaada yang tujuannya sama? Ternyata para Wali Kelas juga selalu rapat, jadi kalau 1 tempat wisata ini udah di booking sama 1 kelas, kelas lain yang ngajuin tempat itu harus ditolak. Alasannya biar semuanya bervariasi.
Jadi dari subuh udah rame banget tuh parkiran sekolah sama mini bus. Murid murid juga udah pada stay dari jam 5 malah ada yang subuhan di mesjid sekolah.
"Daehwiiiiiiii" Seonho yang baru nyampe sekolah habis salim sama mamahnya langsung lari ke arah Daehwi yang lagi baris di lapangan.
"Seonhooooooo" terus mereka pelukan kayak kangen banget padahal tiap hari juga ketemu disekolah.
"Ah kelas lu enak banget sih ke TSB gue iri. Kelas gue masa ke museum geologi ih naon betein banget" Daehwi pagi pagi udah cemberut aja.
"Hehe untung kelas gue gercep ngajuin minta kesana ke Pak Jaehwan. Btw yang lain mana? ucup? justin? ung?" pas lagi nyariin sohibnya tiba tiba ada yang nyapa Seonho.
"Eh Seonho udah dateng juga ya" itu tidak lain tidak bukan Park Jihoon, primadona satu sekolahan. Yang ngincer dia masyaallah, banyak banget. Jihoon tuh temen sekelas Daehwi. Jadi Seonho kenal.
"Eh iya nih hun, outfit lo lucu banget sih pagi pagi liatnya bikin fresh" Seonho muji Jihoon ya soalnya emang bener sih.
"Heee makasih loh Seonho bisa aja. Gue kesana dulu ya, ayo Wi udah hampir lengkap nih murid kelas kita" Jihoon ngomong gitu sambil senyum ramah banget.
"WOY YOO SEONHO!" hadue padahal lagi hening begini gausah pake loudspeaker juga Seonho denger. Dasar Guanlin rese.
"Eh iya iya hun, wi gue juga ke rombongan kelas gue ya. Tiati di jalan, wi salam buat yang lain" Seonho langsung ngibrit ke deket Bus kelasnya sebelum Guanlin teriak lagi pake toa.
"Berisik amat anjir caper lu ya masih gelap begini pake speaker begitu" Seonho langsung ngomelin Guanlin begitu nyampe.
"Hehehehe nyobain doang berfungsi engga nih speakernya. Eh kok lu kenal sama Jihoon sih?" Si Guanlin moodnya lagi bagus hari ini kayaknya daritadi sumringah banget.
"Oh itu geng gue dulu kelas X banyak yang di kelas IPS 2, gue sering main ke kelasnya jadi kadang ngobrol juga sama Jihoon" Seonho jelasin sambil naik ke Bus.
"Eh ini kita tinggal nunggu siapa deh? Coba liat absen?" Seonho balik lagi nanyain Guanlin.
Guanlin langsung nyerahin absen ke Seonho. "Tinggal Haknyeon nih si kerdus lama amat dah. 15 menit lagi otw kalo belom nyampe juga ditinggal"
Dari kejauhan ada orang lari lari pake kaos gambar babi. "Halah tuh dia orangnya yaudah cus naik Bus" Seonho langsung naik dan milih tempat duduk. Dia langsung ke deretan tengah duduk sebelah Kenta.
Belum aja pantatnya nempel Guanlin udah manggil "Depan sini ege biar bisa kontrol situasi Bus".
"Ih kan udah ada divisi keamanannya ngapain kita lagi juga yang harus kontrol" Seonho males banget duduk depan dia suka mual tapi nurut juga sama Guanlin.
"Formalitas depan Pak Jaehwan biar dikata. bertanggung jawab"
"Najis lu. nih tolongin tas gue taro atas" Seonho ngasih tasnya ke Guanlin.
"Berat anjir makanan semua pasti isinya" setelah naro tasnya Seonho, Guanlin langsung duduk di sebelahnya.
Sebelum berangkat murid murid berserta Pak Jaehwan dan supir Busnya doa bersama dulu biar selamat sampai tujuan.
Baru juga masuk tol Seonho udah nguap nguap, dia minum antimo soalnya dari rumah daripada muntah di jalan kan.
"Lin enak banget sih bawa bantal leher gitu gue mau bawa tapi tas nya udah ga muat" Seonho iri liat Guanlin pewe banget.
"Yaudah nyender aja sini kalo ngantuk" Guanlin ngomong gapake dipikir dulu.
Seonho yang malu malu kucing udah siap siap mau nyender tiba tiba Guanlin berdiri bikin jidat Seonho kepentok bahu Guanlin.
"Eh sorry Ho sorry" Guanlin ngomong gitu sambil ngusap jidat Seonho pake ibu jarinya. "Itu si Haknyeon gitaran dibelakang kenceng amat bego dah ganggu, gue ke belakang dulu bentar mau negor"
Guanlin ninggalin Seonho yang jantungnya ga karuan. 'ajg ajg lu lin gausa sok perhatian kenapa juga gue degdegan'. Duh Seonho gamau kejadian kayak tadi lagi dia langsung merem aja sebodo amat dah sama Guanlin.
Gatau berapa lama ketiduran pas Seonho bangun matahari udah silau banget, pas liat jendela juga kayaknya udah masuk kawasan Bandung.
Loh tapi kok, INI NGAPAIN GUANLIN NYENDERAN KE SEONHO. Haduuuuu mana Guanlin rambutnya wangi banget lagi pake sampo apaan yak :( Seonho langsung tarik nafas dalem dalem buat nenangin jantungnya.
"Lin, bangun Lin udah deket kayaknya. Udah jam 9 nih" Seonho nyolek nyolek lengan Guanlin biar bangun, tapi kok ternyata Guanlin kebo ya ditarik aja tuh rambutnya sama Seonho.
"Aduh sakit anj-" Guanlin berenti ngomong begitu sadar dia tidur di pundaknya Seonho. "Ehhh maapin Ho berat ya"
"Berat palalu peyang, elunya sih ga berat hati gue ini yang berat"
"Pak kita udah sampe mana ya Pak?" Guanlin nanya ke Pak Jaehwan yang duduk di sebrang Guanlin sama Seonho.
"Ini kira kira 20 menit lagi kita sampai ya. Tolong murid murid di kasih tau untuk siap siap turun ya Guanlin"
"Baik Pak, saya ke belakang sekarang" Guanlin langsung jalan dan ngasih pengumuman ke yang lain.
"Ho tas lu nih, lu ga laper daritadi belom makan?" Guanlin ngambil tas Seonho dari atas dan ngasihin tasnya ke Seonho.
"Begitu lu ingetin gue langsung laper hehe" Seonho ketawa kecil sambil ngedongak gitu ke Guanlin.
Guanlin ketawa juga terus nyubit pipinya Seonho. Terus dia nyamperin anak belakang lagi.
Seonho gahabis pikir kenapa Guanlin segampang itu nyubit nyubit Seonho, terus selalu biasa aja abis itu langsung ilang seakan gaada apa apa.
Masa iya Seonho yang baperan? Ah apa emang Guanlin gitu kaliya kalo udah akrab suka nyubit nyubit.
Bodoah Seonho gamau mikirin lagi mending sekarang dia makan bekal kimbap dari mamah.
"Seonho, bagi dong Bapak laper hehehe" Pak Jaehwan dari bangku seberang mesem mesem ke arah Seonho.
"Eh iya Pak silahkan ambil aja" kata Seonho sambil nyodorin kotak bekalnya.
"Makasih ya Seonho" Pak Jaehwan senyum manis sambil ngeborong 5 potong kimbap.
Seonho sih ikhlas aja daripada gurunya kelaperan kasian. Lagian bekalnya yang lain masih banyak, ga sia sia bawa tas berat penuh makanan.
.
.
.
.
.
.
To be continued...Author note:
Chapter study tour ini bakal gue bagi, probably jadi 2 atau 3 bagian ya.
Seperti biasa jangan lupa vote dan commentnya, terimakasih yang sudah mampir untuk baca❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
UTUH ✖guanho✖ [COMPLETED]
Fanfiction'Sesungguhnya ku.. berpura pura Relakan kau pilih cinta yang kau mau' -Tangga-Utuh Seonho yang emang baru baru ini deket banget sama Guanlin harus merasakan sakitnya tempatcurhat-zone ketika Guanlin jadian sama Jihoon, anak kelas sebelah. Tapi ya sa...