Emang dasar tujuan utama ke Trans Studio Bandung tuh pengen main, jadinya masuk ke wahana science centrenya asli formalitas doang.
Kira kira jam 11 Pak Jaehwan langsung ngasih pengumuman kalau udah masuk jam bebas dan mereka nanti kumpul lagi di tempat yang sama jam 5 buat siap siap pulang.
Udah, langsung ngacir kemana mana deh tuh anak XI IPA 4. Ada yang ngantri vertigo, ada yang di giant swing.
Aduh Seonho sih gasuka liat yang antriannya panjang begitu.
"Ho ikut ngantri di jelajah kuy, tuh yang basah basahan" ajak Woojin. Dia semangat banget kayaknya pengen basah basahan.
Seonho langsung ngelirik ke antrian wahana jelajah, gila muter muter udah kayak uler.
"Jin liat apa antriannya, mager gue ah nyari yang lain aja" Seonho langsung pergi ninggalin Woojin.
"Woy dasar anak ayam" Woojin kesel ditinggalin, untung ada Jinyoung.
Tiba tiba mata Seonho tertuju pada 1 wahana yang antriannya dikit banget paling cuma nunggu 2kali giliran aja Seonho bisa langsung naik.
'Dragon Rider, oh inimah yang kayak Gajah Bleduk di Dufan heheh' Seonho baca nama wahananya dalam hati.
"Kok lu sendirian sih Ho?" tiba tiba Guanlin ikutan ngantri di samping Seonho.
Yah padahal Seonho pengen jauh jauh dari Guanlin dulu. Bukan apa apa, gamau baper terus :(
"Hmm gue gasuka yang ngantrinya panjang Lin. Lagian ini wahana pertama jangan yang ekstrem dulu ah"
Guanlin ngeliat ke arah naga nagaan yang muter naik turun. Iyasih ga ekstrem buktinya yang naik anak kecil semua.
"Eh ini buat berdua Ho gue temenin ya"
"Haaa? bukannya tadi lo ikut Haknyeon ke vertigo ya" Seonho mau nolak ditemenin tapi sebenernya garing juga kalo dia sendirian.
"Iya tapi gue liat elu jalan sendirian daripada ilang gue susulin" Guanlin ngomong gitu sambil jalan ke depan, antriannya maju.
'Mampus dugeun dugeun aja terus' batin Seonho.
Akhirnya Seonho sama Guanlin dapet giliran. Pas mau make safety beltnya si Seonho belibet sendiri dia buru buru soalnya gamau sampe Guanlin liat terus sok ide mau bantuin pake.
"Sini gue aja" Guanlin langsung ngambil beltnya dari tangan Seonho. TUHKAN.
"Makasi Lin" Seonho cuma bisa jawab gitu, rasanya udah awkward banget ngapain jugasih mereka pake acara berduaan naik ini, Seonho nyesel.
"Jangan teriak lu ya piyik" Guanlin ketawa
"Yakali oy gue teriak malu maluin aja masa wahana cepil gini teri-" belum selesai Seonho ngomong wahananya mulai jalan.
Ga pake nunggu lama itu Naga langsung naik turun. Badan Seonho langsung tegang. Dia ga sadar ngeremes lengan baju Guanlin.
"Apakan gue bilang jangan"
"AAAAAHHHHHHH MAMA MAU TURUN" Seonho hilang akal. "MAS MAS PELANIN MAS WOEE ASTAGA AAAHHHHH"
KAMU SEDANG MEMBACA
UTUH ✖guanho✖ [COMPLETED]
Fanfiction'Sesungguhnya ku.. berpura pura Relakan kau pilih cinta yang kau mau' -Tangga-Utuh Seonho yang emang baru baru ini deket banget sama Guanlin harus merasakan sakitnya tempatcurhat-zone ketika Guanlin jadian sama Jihoon, anak kelas sebelah. Tapi ya sa...