"Ho gue mau nembak hari ini fak degdegan banget"
Kata Guanlin di telfon tadi pagi.
Setelah Seonho cerita semuanya ke Guanlin, Guanlin gak serta merta nembak Jihoon gitu aja.
Saat itu mereka emang lagi sibuk, fokus ujian semester. Guanlin bilang dia masih mau pertimbangin beberapa hal dulu.
Pertama, Guanlin nunggu saat yang tepat, "Tunggu liburan aja deh, daripada gue ditolak alesannya lagi ujian" kata Guanlin waktu itu.
Kedua, Guanlin bilang dia orangnya bosenan. Guanlin takut dia semangat pas ngejar doang, pas udah dapet dia males malesan.
Ketiga, Guanlin katanya ga sanggup kalo harus ngeladenin lifestylenya Jihoon. Pokoknya high-budget banget kalo jalan sama Jihoon.
Keempat, "Ho nanti kalo Jihoon orangnya ternyata posesif gimana ya, bisa bisa kalo dia liat gue nyubit nyubit elu seminggu juga putus". Alesan ini ga diladenin sama Seonho, bodoamat deh Guanlin.
Nah hari ini, tepat seminggu libur kenaikan kelas, akhirnya Guanlin mau ngajak Jihoon nonton habis itu nembak.
"Semangat Lin janji ya harus langsung kasih tau gue hasilnya nanti, gue yakin diterima kok pasti" Seonho cuma bisa bilang gitu.
Setelah curhat sama Youngmin, Seonho bener bener berusaha keras lupain Guanlin. Chat Kak Minho yang kadang suka Seonho diemin, sekarang rajin banget dibales.
Apalagi ke Kak Minhyun. Seonho jadi makin perhatian dan ngirim sinyal sinyal kode gitu ke Minhyun. Pokoknya apapun dilakuin asal ga galauin Guanlin.
Jam 20.35, Seonho liat jam di hpnya.
Kok Guanlin belum ngabarin ya? Apa belum pulang?Seonho juga ga mungkin ngechat Guanlin duluan, siapa tau dia sekarang lagi sama Jihoon. Yaudah biarin aja deh nanti juga Guanlin pasti cerita.
Bener aja pas Seonho lagi asik nonton film di laptopnya, hpnya bunyi.
Incoming Call from Lai Guanlin.
"Haloh" sapa Seonho. "Gimanaaaa?"
"Hfft gue belom nembak Ho sumpah tadi ga berani degdegan banget. Lo tau kan curhat ke elo aja susah banget gimana mau nembak orangnya beneran"
"Apasih Guanlin jadi cupu banget gitu deh terus gimana dong?"
"Ini gue tembak lewat chat aja kaliya"
"Cupu anjir tapi gapapalah udah kelamaan lo tunda tunda nembaknya nanti keburu keduluan Jinyoung"
"Cek chat gue coba Ho, gue ngomong gitu aja ya?"
Seonho ngelus dada. Nasib, nasib.
'Hoon, sebenernya gue mau ngomong ini tadi pas kita jalan tapi gue nemu waktu tepat. guesukasamalomaugalojdpcrgue'
Itu isi chatnya Guanlin. Seonho langsung balik naro hpnya di kuping."Najis cupu udah lewat chat, disingkat begitu lagi"
"Yah yah cupu banget ya?? Udah keburu gue kirim Hoooo huwaaa"
"Yaudahlah udah terlanjur"
"Mampus langsung di read. Ho bentar Ho matiin dulu ya gue telfon dia dulu. Nanti gue telfon lo lagi jangan tiduuuur"
Telfon mati.
Seonho pening.
Percayalah Seonho udah ga sakit sakit amat. Dia cuma miris aja sama keadaannya. Bisa bisanya dia yang suka sama Guanlin, tau detail Guanlin nembak Jihoon, bahkan sebelum nembak isi chatnya diliatin dulu ke Seonho.Sambil nunggu Guanlin nelfon lagi, Seonho ngechat Youngmin. Ngabarin kalo Guanlin akhirnya nembak Jihoon.
Sekarang Seonho apa apa pasti cerita ke Youngmin. Walaupun kadang Youngmin minta dikeplak.
KAMU SEDANG MEMBACA
UTUH ✖guanho✖ [COMPLETED]
Fanfiction'Sesungguhnya ku.. berpura pura Relakan kau pilih cinta yang kau mau' -Tangga-Utuh Seonho yang emang baru baru ini deket banget sama Guanlin harus merasakan sakitnya tempatcurhat-zone ketika Guanlin jadian sama Jihoon, anak kelas sebelah. Tapi ya sa...