Kesempatan Kedua

2.5K 394 198
                                    

Warning adegan cheesy maksimal⚠

Beberapa hari telah berlalu semenjak Seonho mendengar pengakuan Guanlin.

Tapi sampai saat ini Seonho masih tidak percaya. Kenapa kisah cinta mereka sesulit ini?

Guanlin juga tidak menghubungi Seonho sejak saat itu. Sepertinya Guanlin menghormati permintaan Seonho yang bilang butuh waktu buat memahami semuanya.

Seonho kalut. Jujur saja, saat mendengar Guanlin bilang kalau dia juga sayang sama Seonho, hati Seonho tidak bisa bahagia. Terlalu sulit menerima kenyataan bahwa selama ini ternyata mereka masih saling sayang diam diam.

Banyak sekali yang Seonho fikirkan.

Apa iya Guanlin bener bener sayang sama Seonho? Bukan cuma kasihan setelah tahu Seonho memendam rasa pada Guanlin?

Apa iya hubungan mereka bisa balik kayak dulu dengan semua masalah yang udah mereka lewatin gini?

Apa iya ini saatnya Seonho berhenti melawan keinginan hatinya, karena sebenarnya dia juga sudah lelah.

Saling sayang, tapi bertahan untuk tidak memiliki itu tragis.

----------------------------

"Min jawaaaab kok lo diem ajasih" Seonho akhirnya menelfon Youngmin untuk menceritakan keluh kesahnya.

"Gatau gue pusing. Gila aja woy selama ini Guanlin diemin lo terus tiba tiba dia dateng dan ngomong gitu? Gue jadi elo sih jantungan" kata Youngmin.

"Pusingan gue lah ini kan masalah gue. Terus gue mesti gimana. Lagian gue ga tau maksud dia kemarin ngomong tuh apa? Mana dia nyangka gue masih sama Minhyun. Ih kocak deh"

"Hooooo denger ya. Minta saran ke siapapun juga balik baliknya lo yang jalanin. Gue tanya, lo masih suka masih sayang sama Guanlin? I mean yang bener bener murni sayang kayak dulu walaupun lo sempet ngejauh sama dia?"

Seonho selalu suka dengan cara Youngmin menanggapi masalahnya. Youngmin tau jelas pertanyaan pertanyaan yang terlalu takut untuk Seonho jawab sendirian.

"Kalo gue bilang iya, kayak ngibul ga? Gue pas gaada dia ga sedih Min, ngerasa kehilangan banget iya. Tapi gue juga ga nyariin dia. Tapi pas ketemu lagi Guanlin dengan mudahnya bikin gue ngerasain apa yang dulu gue rasain. Cuma pake sentuhan kecil. Am i falling too hard for him?" jawab Seonho cepat karena malu.

"Thats it. Lo udah tau jelas perasaan lo gimana kan? Gue tanya lagi. Menurut lo, ini kayak kesempatan kedua yang dikasih Tuhan ga? Kalo iya, apa lo bakal lewatin Guanlin lagi? Soalnya begitu kelewatan lo gabisa balik lagi, gaada puteran"

"Gamau..."

"Gampang kan? Gaada yang perlu lo takutin Ho. Seandainya apapun nanti yang lo jalanin sama Guanlin ga berjalan mulus, lo ga nyesel udah melewatkan kesempatan kedua"

Seonho mengangguk, mengiyakan perkataan Youngmin barusan.

"Terus gue harus bilang apa ke Guanlin? Kan gue gatau dia mau gimana gimana ke depannya sama gue hhh"

Youngmin ketawa, "Lo tau gasih. Dari dulu gue selalu suka liat lo sama Guanlin, kenapa? Karena lo berdua dengan mudahnya bisa klop, bisa nyaman satu sama lain dalam waktu singkat. Gue rasa hampir setahun diem dieman bukan masalah besar buat lo berdua"

UTUH ✖guanho✖ [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang