#ButuhKejelasan

1.9K 345 47
                                    

"Yah mamah yaudah mah gapapa Seonho pesen grab aja kalo gitu ya mah. Dah mamah" Seonho matiin telfon, tampangnya cemas.

Ini rombongan study tour kelas dia baru sampe di sekolah jam 11 malem, gara gara tadi mampir beli oleh oleh kelamaan banyak yang malah keluyuran Pak Jaewan sampe kewalahan ngumpulin suruh balik ke Bus.

Terus tiba tiba mamahnya Seonho bilang gabisa jemput karena adek Seonho dari sore demam tinggi gabisa ditinggal. Sedangkan papah Seonho dinas ke luar kota.

Seonho sih di telfon sok tegar soalnya gamau bikin mamahnya khawatir, tapi aslinya Seonho takut juga pulang sendiri malem malem naik grab.

"Nak Seonho kamu belum di jemput?" Pak Jaehwan sebagai wali kelas bertanggung jawab daritadi keliling buat mastiin muridnya pulang dengan aman.

"Eh saya pulang sendiri Pak, dirumah kebetulan adik saya sakit jadi gaada yang bisa jemput"

"Waduh apa mau Bapak antar saja ya? tapi tunggu agak lama Bapak ini nunggu sampe semuanya di jemput dulu"

Heee Seonho bingung mau nolaknya gimana takut ga sopan.

"Anu maaf Pak, Seonho biar saya yang antar saja Pak" tiba tiba Guanlin muncul dari belakang Seonho.

"Loh Guanlin kamu memangnya pulang sendiri toh?"

"Iya Pak saya uh rumah saya deket Pak terus kan tadi pagi saya sekalian ngurus konsumsi jadi saya bawa mobil Pak, jadi sekarang Seonho biar saya antar aja Pak, dijamin aman selamat sentosa kok Pak"

Guanlin udah kayak ijin sama calon mertua.

Seonho yang bisu dadakan karena bingung langsung ngomong "Ah iya Pak saya sama Guanlin aja kalo gitu, terimakasih ya Pak tawarannya, saya takut ngerepotin kalo sama Bapak hehe. Mari ya Pak kita duluan" Seonho salim sama Pak Jaehwan, Guanlin ikutan.

"Yasudah kalau gitu hati hati di jalan ya Guanlin jangan ngebut, langsung dianter kerumah ya Seonhonya"

'Yaila pak emang gue mau bawa kemana kali nih piyik' Guanlin senyum aja ke Pak Jaehwan.

"Oy Ho ini mobil gue" Guanlin berhenti di depan mobil warna putih.

"Ha? Emang lo serius mau nganterin? Kirain bantuin gue doang nolak tawaran Pak Jaehwan"

"Ye mana gue tau coba elu tadi lagi mau nolak tawarannya, emang gue bisa baca pikiran lo. Gue daritadi denger pas lo nelfon mamah lo, yaudah gue emang niat mau nganter daripada lo naik grab udah malem"
Guanlin masuk mobil di bagian supir.

Seonho langsung buka pintu mobil terus dia nanya "Serius nih? Emang rumah kita searah?"

"Mana gue tau Ho udah masuk aja dulu searah apa engga juga tetep gue anterin"

"Emang rumah lo dimana? Dari sini apal jalan kan?" Guanlin nanya sambil starter mobilnya.

"Apal lah, rumah gue deket sih sebenernya dari sini 20menitan paling. Tau perumahan harapan ga yang deket mall? nah disitu rumah gue"

"Lah anjir itumah deket rumah gue juga Ho, ngelewatin dikit doang sih"

"Demi apalu? jangan ngomong gitu biar gue ga ngerasa gaenak sama elu lin" Seonho cemberut

"Serius kocak, nanti rumah gue kelewatan gue tunjukin dah biar percaya"

Ternyata bener kalo dari arah sekolah rumah Guanlin dulu baru perumahan Seonho. Tapi Seonho masih percaya ga percaya jangan jangan Guanlin asal tunjuk.

"Lin makasih ya sumpah makasih banget sorry kalo gue ngerepotin" Seonho ngomong lewat jendela mobil.

"Iya gapapa hoho deket ini dih sans aja. Gue balik ya kalo gitu"

UTUH ✖guanho✖ [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang