Sayang?

2K 369 94
                                    

"Ho lo kelar ekskul debat jam berapa?" Guanlin nanya sambil beresin buku dari lacinya.

"Jam 3an paling kenapa" Seonho heran tumben Guanlin nanyain jadwal dia.

"Gue sama yang lain tadi pengen nonton, ikut ya. Nyari jadwalnya yang setelah jam 3 kalo lo baru kelar jam segitu"

"Oh yaudah gue ikut. Sekarang lo mau kemana?" Seonho sama Guanlin jalan ke luar kelas.

"Tautuh gue ngikut Haknyeon sama Woojin paling nongs bentar di warkop"

"Yailah nanti gue sama siapa ke mallnya" Seonho cemberut.

"Gue jemput lagi kesini tembem. Nanti line aja kalo udah kelar" Guanlin ngomong sambil nyubit pipi Seonho.

Iya. Udah berapa minggu sejak Guanlin curhat dan kelakuannya sama sekali gaada yang berubah. Seonho gatau harus bersyukur atau malah kesel.

Cuma emang ada yang nambah. Guanlin jadi rajin nunjukin chatnya sama Jihoon. "Ho liat Ho masa dia ngechat duluan mulu"
Atau laporan ke Seonho setiap habis ketemu Jihoon. "Ho masa tadi Jihoon imut banget" "Masa Jihoon style rambutnya berubah terus nanya gue cocok apa engga"

Seonho cuma senyum. Dalam hati dia seneng juga bisa liat sisi lain Guanlin yang manis banget berbinar binar gitu tiap nyeritain Jihoon. Beda banget sama Guanlin yang dingin dan sok swag. Kalo udah cerita tuh senyumnya awet.

Seonho ga bego. Seonho tau suatu saat dia bakal kehilangan semua ini. Seonho juga sadar semakin lama perasaan dia ke Guanlin semakin ga terbendung lagi.

Tapi gatau kenapa Seonho rela dengan keadaannya yang sekarang. Dia rela dianggep sahabat, dijadiin tempat curhat Guanlin asal bisa terus kayak gini sama Guanlin.

Seonho masih belum bisa pastiin sebenernya dia ke Guanlin itu suka? cinta? sayang?

Yang Seonho tau Guanlin bikin Seonho nyaman, aman, ngerasa disayang dan dilindungin.

Udah tau kan kalau Seonho hatinya gampang banget tersentuh sama hal hal kecil tapi manis.

Kayak sekarang nih.

"Seonho kalau minum teh, kantong teh nya cepet cepet dibuang nanti bikin kanker" Guanlin ngomong sambil ngeluarin teh celup dari gelasnya Seonho. Perhatian kecil pertama.

Iya mereka lagi nongkrong di warkop. Jadi jadwal film adanya jam 6 akhirnya Guanlin jemput Seonho ke sekolah terus balik ke warkop lagi.

Woojin, Jinyoung, Kenta, Donghan semuanya asik main game di hp. Game apatuh yang lagi booming banget, mobile legends ya?

Seonho sih ga pernah ngerti main gituan, Seonho sukanya main criminal case.

"Kok lo ga ikutan main Lin?" tanya Seonho sambil minum es teh nya pake sedotan.

"Tadimah gaada elu gue main Ho. Nanti lo sendirian kan kasian" jawab Guanlin enteng. Perhatian kecil kedua.

"Ini pesanan mie rebusnya dek yang ini yang ga pedes sama sekali" teteh teteh warkop naro 2 mangkok mie di depan Guanlin dan Seonho.

"Makasih teh" jawab Seonho yang langsung fokus ke makanan di depannya.

Tau kan bangku warkop pasti yang panjang buat duduk rame rame gitu. Nah disitu posisi bangkunya mundur banget dari meja, Seonho bingung mau majuin gimana sedangkan temen temennya duduk anteng sambil ngegame di ujung ujung bangku. Iya Guanlin sama Seonho di tengah.

"Oi pada berdiri dulu dong" Guanlin ngomong rada kenceng. "Ini Seonho makannya susah kejauhan dari meja"

'Lah kok Guanlin tau sih' batin Seonho.

UTUH ✖guanho✖ [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang