19.0 Bambam ㅡ Jealous

4.1K 333 2
                                    

"Yang, siniii..."

Jadi, hari ini tuh kamu sama bambam pergi ke thailand ke kampung halamannya ketemu sama ortunya dan juga saudaranya yang lain.

Gak lama setelah dari rumah ortunya, kamu diajak ke pantai sama dia, awalnya kamu seneng karena pasti kamu bakal seru-seruan bareng dia, eh ternyata diatuh malah asik beduaan sama sepupunyaㅡlisa.

Kamu cemburu, ya walaupun kamu tau dia sepupuan tapi wajar gaksih mereka foto-foto sambil peluk-pelukan gitu.

"Yang, kamu kenapasih?"Tanya si bambam, kamu cuma diem aja sambil mainan hp. Dia tiba-tiba duduk disamping gue samping peluk pinggang kamu dari samping gitu terus dia naruh kepalanya di pundaknya.

"Kamu gasuka pantai ya? Tapi waktu itu aku ajak ke pantai kamu seneng banget."Kata dia sambil mainin rambut Kamu.

Kamu ngedengus, "Aku beteh, kamu daritadi sibuk sama sepupu kamu aku daritadi didiemin."

"Kamu cemburu?"

Pake nanya.

"Aku sama lisa tuh emang udah deket banget dari kecil, dia udah aku anggep kayak adik aku sendiri."

"Kamu foto sama dia pake peluk-pelukan segala!bikin bete tau!"kamu langsung jalan ke arah pantai ninggalin dia yang masih duduk ditempat tadi.

Tiba-tiba bambam meluk kamh dari belakang sesekali nyium pipi kamu dari samping gitu, "Maaf yaa sayang aku salah aku bikin kamu bete, aku janji gabakal meluk-meluk cewe lain lagi selain kamu."

"Janji doang, nepatinnya engga." Kamu manyun.

Cup

Bambam nyium bibir kamu sekilas.

"Kapan aku ganepatin janji aku sih yang?"

























Iya deh yang aku percaya kok:)









Vote+comment?



Sekarang udah jarang publish gara-gara suka bingung mau bikin imajin siapa gitu:')

KPOP IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang