Hari ini jam ngajar lo disebuah SD yang lumayan elite yang kebanyakan orang tua muridnya adalah pejabat dan juga orang-orang mampu karena emang bayaran SD ini lumayan mahal bagi lo.Dan ada dua anak kembar cewe cowo yang selalu aja manggil lo 'Bunda' padahal murid lain manggil lo kakak, waktu itu Lo sempet tanya kenapa katanya karena mereka udah gapunya Ibu sejak mereka lahir.
"Hari ini Minsu sama Minseo dijemput sama Mang Ujin atau Daddy?" Tanya lo ke kedua anak kecil dengan es di genggamannya.
"Minsu gatau, Daddy kan sibuk biasanya gabisa." Jawab minsu, Minseo mengangguk setuju. Dan mereka berdua bercanda-canda.
"Bundaaa, video call Daddy dong bunda janji waktu itu mau video call daddy, Minseo kangen Daddy." Kata Minseo tiba-tiba sambil menunjukkan wajah imutnya.
"Daddy kan lagi sibuk sayang, nanti aja kalo Daddy udah gak sibuk ya." Kata lo sambil ngelus rambutnya, Minseo manyunin bibir terus langsung keluar dari caffe.Minseo tuh kalo udah ngambek pasti kabur-kaburan. Jadi Lo langsung lari nyamperin dia.
Lo nyari-nyari dan nemuin Minseo sama seorang pria tinggi yang langsung menggendong Minseo, Minseo meluk pria itu erat sambil tersenyum manis.
"Minseo." Panggil lo pelan mereka berdua noleh, pria itu menurunkan Minseo dan menatap lo.
"Kamu pasti gurunya Minseo ya?" Tanya dia sambil menggandeng Minseo ke arah lo.
KAMU SEDANG MEMBACA
KPOP IMAGINE
Short StoryCuma book yang isinya haluan fangirl tentang oppa-nya☺️ start; 22 Desember 2018 end; 12 oktober 2020 ©𝒈𝒚𝒖𝒏𝒊𝒆𝒄𝒐𝒓𝒏 𝒐𝒏 𝒘𝒂𝒕𝒕𝒑𝒂𝒅 [ 𝗶𝗻 𝗯𝗮𝗵𝗮𝘀𝗮 ]