Ini mungkin agak sedikit 17+ gitu karena ada adegan ciumannya. Jadi hati-hati aja wkwk.
Aku udah ingetin lho ya tapi kalo tetep mau baca ya monggo:)
-
Kebetulan hari ini rose ngajakin lo ikut ngumpul bareng bocahnya Jaehyun, awalnya lo nolak karena gaenak gitu soalnya kan gadeket tapi rose maksa dan akhirnya lo memilih ikut.
Kayak sekarang, lo udah berdiri dirumahnya Jung Jaehyun yang besar banget dan rame banget bocahnya dia. Lo kira awalnya cuma mereka ber 7 yang nongkrong tapi nyatanya 4 angkatan yang ngumpul.
Mulai dari angkatan kak Jongin sampe angkatannya Jaehyun. Anak cewenya rame jugasii, tapi kebanyakan anak-anak hits yang kadang suka ribut gitu di sekolah.
Lo ngerasa risih, apalagi sekarang. Baru lo masuk udah diliatin sama cewek-cewek itu, tapi bukan pandangan gak suka gitu tapi malah pandangan takjub.
Well, seorang (Yourname) yang kalem nongkrong sama anak Sanskuy -nama geng mereka. Karena kakak lo juga anak sanskuy juga jadi ya gak heran sih lo bakal di undang juga kesini.
"Lama bener rose." Kata seseorang berwajah imut seperti kelinci, siapa lagi kalo bukan seorang Jeon Jungkook.
"Hehe macet tadi." Rose si terkekeh, lo cuma senyum tipis.
"Eh iya kenalin nih (Yourname), adeknya bang Jaebum." Jungkook senyum kemudian ber'oh'ria.
"Oh ini demenannya si jae?" Tanya dia ke elo, lo bingung.
Rose mengkode kearah dia dan menarik lo kedalam.
"Yaudah gue masuk dulu ya mau cari June sekaligus ngenalin dia nih." Kata Rose ke Jungkook.
.
"Jadi lo (Yourname) yang sering diceritain bang Jaebum? Gue kira anaknya 11 12 sama lo Rose taunya kalem banget gitu lucu." Kata Jongin dan di setujuin oleh anak anak Sanskuy di sekitar mereka.
"Kita gausah ngenalin diri kan? Lo pasti kenal kita bahkan dari angkatan 91 kan?"
Lo ngangguk-ngangguk, karena emang Jaebum pernah ngajak bocahnya angkatan 91 jadinya lo tau mereka.
"Ih jangan malu-malu gitu dong, gemes jadinya." Taehyung terkekeh sambil menyesap cocktail yang ada ditangannya.
"Gemes-gemes aja Lo! Udah ada yang punya bego!" Kata seseorang berambut coklat bernama Joshua.
Lo cuma menatap bingung kearah mereka.
"Join sama kita yuk, sini ih gue gemes banget sama lo." Kata seorang wanita bernama Joy. Dia narik lo ke lantai atas dan disana keliatan banyak cewek-cewek angkatan atas yang lagi sibuk minum-minum dan juga nyebat.
Ada satu cewek yang telinga nya tuh di pierching banyak banget, kebetulan dia lagi nyebat dan dia noleh ke arah lo karena ngerasa diliatin.
"Ceweknya Mingyu, Joy?"
"Bukan anjir, adeknya bang Jaebum cuma emang gapernah ngumpul aja." Kata Joy dia cuma ngangguk-ngangguk dan nyodorin bungkus rokok ber-merk Malboro yang berwarna putih.
"A-aku nggak ngerokok kak." Kata lo nolak halus,
Dia naikkin alisnya sebelah, "Gila lo chung nyodorin bocah polos kayak dia ngerokok, di gebeng bang Jaebum iya kali lo."
Wanita bernama Chungha itu terkekeh. "Ya siapa tau gitu kan mulutnya asem."
"Lah emangnya elu asem terus tuh mulut." Ada lagi wanita berambut hitam panjang berwajah cantik dan menyodorkan tangannya sambil tersenyum ke arah lo.
KAMU SEDANG MEMBACA
KPOP IMAGINE
Short StoryCuma book yang isinya haluan fangirl tentang oppa-nya☺️ start; 22 Desember 2018 end; 12 oktober 2020 ©𝒈𝒚𝒖𝒏𝒊𝒆𝒄𝒐𝒓𝒏 𝒐𝒏 𝒘𝒂𝒕𝒕𝒑𝒂𝒅 [ 𝗶𝗻 𝗯𝗮𝗵𝗮𝘀𝗮 ]