Jadi lo punya pacar, Namanya Hendery nama china-nya si Guanheng Makanya lo dan temen-temennya suka manggil dia Aheng.Hari ini dia jemput lo buat bantuin dia suprise-in maminya, sekalian bikin konten youtube katanya, maklum anak hits.
Hendery ini banyak banget fans-nya, pinter juga, kaya juga tapi kekurangannya satu, Dia itu bobrok banget.
"Jadi guys, hari ini gue sama mba pacar mau bikin One Day With Us, yakan?" Tanya dia ke elo, lo cuma ngamgguk doang pas kamera dia nyorot ke elo.
"Hih malu-malu gitu, biasanya juga ngusel-ngusel." Lo langsung cubit pinggang dia dan dia langsung meluk lo dari samping sambil nyiumin kepala lo dan tangan kanannya tetep megang kamera."Jadi, sekarang kita mau ngapain?" Tanya dia sambil menatap lo dari samping.
"Kita sekarang mau buat surprise mami." Hendery tersenyum sambil mengangguk.
"Sebutin dong ini isinya apa ajaa..." Tanya Hendery saat lo ngambil sebuah paper bag.
"Ini ada kado yang aheng beliin buat mami, terus glitter-glitter, dan hiasan untuk dipajang nantinya."
"Ini, pasangin ini dong ke aku." Hendery nunjuk-nunjuk kertas glitter gitu bentuk love, lo nurut aja masangin dan dia ngasih kameranya ke elo ngarah ke dia.
"Maklumin ya guys, dia emang kayak gitu." Kata lo membuat dia tertawa lebar.Dia langsung ngambil kameranya dan taruh itu di sebuah meja, lo dan Hendery pun langsung mendekor rumahnya.
Sejam kemudian....," Jadi guys, kita udah selesai dekor-nya dan tinggal tunggu nanti mami pulang. Dan sekarang gue mau ganti baju dan tunggu di vlog selanjutnya ya guys, Byeeee."
KAMU SEDANG MEMBACA
KPOP IMAGINE
Short StoryCuma book yang isinya haluan fangirl tentang oppa-nya☺️ start; 22 Desember 2018 end; 12 oktober 2020 ©𝒈𝒚𝒖𝒏𝒊𝒆𝒄𝒐𝒓𝒏 𝒐𝒏 𝒘𝒂𝒕𝒕𝒑𝒂𝒅 [ 𝗶𝗻 𝗯𝗮𝗵𝗮𝘀𝗮 ]