31.0 Younghoon - Siap Kapten

3.6K 287 7
                                    


"(Yourname)." Panggil seseorang menginterupsi lo untuk menoleh kearahnya, dia tersenyum ke arah lo dan berlari kearah lo.

" Panggil seseorang menginterupsi lo untuk menoleh kearahnya, dia tersenyum ke arah lo dan berlari kearah lo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Dateng juga kamu, aku kira gak dateng." Katanya, lo cuma ngangguk.

"Kan kakak nyuruh aku dateng jadinya aku dateng dukung hehe, sekalian dukung temen kelasan aku si Hwall." Alesan lo padahal mah emang niatnya mau nontonin Younghoon.

Dia cuma ber oh ria lalu ngasihin tas serut miliknya ke elo, "Aku nitip ya. Kalo mau nyemil ada cemilan tuh di tas." Kata dia ke elo, lo cuma ngangguk terus dia langsung cabut.

Btw dia itu mau turnamen futsal di SMA 101 lawan bocahnya Jihoon dkk, Lo kebetulan kenal seseorang dari bocahnya Jihoon namanya Jinyoung, walaupun gak kenal banget.

"Wes tumben banget lo kesini, biasanya lagi molor dirumah." Kata Hwall, lo natap dia kesal tapi berubah tersenyum ke arah Younghoon yang lagi senyum ke arah lo saat lagi pemanasan.

"Kan mau nonton lo hehe." Kata lo, Hwall langsung mendecak.

"Halah, nontonin kak Younghoon aja lo."

"Hehehe." Lo terkekeh saat mendengar ucapan Hwall yang tepat banget.

"Ke tribun lah yuk udah mau mulai noh." Ajak Hwall, lo cuma ngekor dan duduk di tribun dengan tangan yang membawa tas- nya Younghoon.

Lo bisa ngeliat mereka baris untuk masuk ke lapangan

"Woooo mangatss boysss..." Teriakan cewek-cewek anak sekolah lo. Lo juga ikutan teriak, setelah salaman Younghoon dipanggil sama wasit untuk ngelempar koin. Younghoon itu captain tim dia, jadi sekolah lo ngirim 2 tim. Tim Younghoon sama Hwall.

Di tim Younghoon itu ada Sangyeon, Jacob, Hyunjae, Juyeon, dan Kevin. Sementara di tim-nya Hwall itu Ada New, Q, Hakyeon, Sunwoo, Eric.

"Huuuuuu...." Teriakan penonton makin gemuruh saat pertandingan dimulai.


.

"GOLLL!!!!!"

"Point untuk tim SMA TB."

Di babak pertama tim Younghoon sudah memasukkan gol nya ke gawang lawan, lo langsung teriak seneng dan Younghoon ketawa ngeliat lo teriak-teriak seneng.

Supporter cewe yang ada di depan lo teriak histeris saat Younghoon ketawa manis gitu.

"Aduh aduh siapatuh yang bikin Younghoon ketawa, kayaknya cewe yang di tribun tuhhh." Kata komentator-nya, lo senyum tipis ke arah Younghoon dan bilang "Semangat kak!" Tanpa suara.

Dia ngacungin jempolnya dan langsung fokus ke pertandingan.

Drrt...

Lo ngerasa handphonenya Younghoon geter, lo langsung ambil HP-nya dan ngeliat nama yang tertera di layarnya.

KPOP IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang