38.0 Han Seungwoo - Hug (2)

2.2K 247 18
                                    


Setelah lo pasrah dengan dongpyo yang sedari tadi manggilin lo mami akhirnya dongpyo pun manggil lo 'mbak' karena papinya—Seungwoo, udah pulang dari kantor.

Kirin? Entah setelah kejadian tadi dia langsung pergi gara-gara mau jalan sama cowonya, emang temen laknat begitu.

"Pi, pyo mau pecel ayam di pertigaan komplek." Pyo dengan segala caranya mengeluarkan puppy eyes-nya ke arah ayahnya yang sedang sibuk dengan laptopnya.

"Papi masih sibuk pyo, besok-besok aja ya sayang." Seungwoo mengusak rambut milik anaknya.

Jawaban seungwoo membuat dongpyo mendengus sebal, namun dia langsung memanggil lo saat kebetulan lagi ngeliat lo keluar dari kamar.

"Mbak cantik, temenin pyo beli pecel ayam yuk!" Ajak pyo yang membuat lo bingung karena lo bener-bener baru banget mau tidur dan badan lo kerasa cape banget.

Seungwoo langsung menoleh kearah lo dikala pyo ngajak lo keluar beli pecel, "Ah, Ayu kebetulan mba juga laper, pyo."

Tadinya niat lo mau nolak sih, tapi daripada kontraknya batal? lebih milih badan sakit sakit sih daripada makan nasi garem sampe awal bulan.

"Yeayy ayuk mbaaa.." Dongpyo langsung lari kegirangan ke arah lo.

"Bentar yaa mba ngambil jaket dulu.." Ujar lo sambil mengelus rambut dongpyo, sang pemilik mengangguk sambil tersenyum lebar.

"Papi ikut deh pyo, papi juga laper" Suara berat itu membuat dongpyo menoleh dan matanya makin berbinar.

"Serius pi?! tadi katanya papi masih sibuk..."

Seungwoo terkekeh, "Sibuk sibuk juga butuh makan kan?" Dongpyo mengangguk.

"Yaudah papi tunggu di mobil yaa, mba (Yourname)nya tungguin dulu ya pyo."

"Siap pi!"


Saat lo mau buka pintu belakang mobil kaca dari pintu depan kebuka dan menampilkan wajah Seungwoo.

"Kamu didepan, Biar dongpyo aja yang dibelakang." Ujar Seungwoo yang membuat lo menurutinya.

Seungwoo menjalankan mobilnya ke tempat tujuan mereka.






Setibanya disana, dongpyo langsung buru-buru turun diikuti lo yang ngejar dongpyo, karena takut dongpyo kenapa-kenapa.

Kalo dongpyo kenapa-kenapa kan lo juga yang kena nantinya. Pikir lo.

"Pyo mau ayam pecel pake kol goreng!" Dongpyo yang sudah duduk terlebih dahulu, dan lo langsung duduk disampingnya.

"Minumnya pyo mau apa?" Tanya lo ke dongpyo sesaat Seungwoo duduk di depan lo.

"Es Jeruk!"

Lo langsung mengalihkan pandangan lo ke Seungwoo."Ba—Eum anu Seungwoo, Anda mau apa?"

Seungwoo terkekeh kecil. "Gausah se formal itu sama saya, pake aku-kamu aja gapapa kok."

Lo membalas dengan cengiran." Eum, Kamu mau pesen apa?"

Seungwoo keliatan berfikir, "Eum, saya lele aja deh, sama minumnya es teh, kamu apa?"

"Eum, samain ajadeh. Kalo gitu biar saya yang pesan yaa..." Lo yang hendak berdiri pun ditahan sama Seungwoo.

"Saya aja, kamu disini aja sama pyo. Ngantrinya juga panjang nanti kamu capek." Ujarnya sambil menunjuk barisan antrian untuk memesan makanan.

KPOP IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang