40.0 Xiao De Jun - Cute

2.9K 272 5
                                    

Besok-besok yaa baru up Seungwoo-nya wkwkwk.





Karena hari ini mendekati libur akhir tahun, lo dan seluruh murid di sekolah lo emang kadang suka ngadain acara. Dan karena Ojun itu ketua osis jadi dia mulai ribet ngurusin proposal buat acara. Kebetulan lo lagi di Cafe nemenin Ojun buat bikin proposal.

"Junn, dimakan dulu ihh. Gak laper emang daritadi liatin laptop terus?" Tanya lo membuat Ojun langsung menggeleng cepat.

Lo yang mulai kesal karena Ojun diemin lo doang, akhirnya lo duduk di sampingnya dan merangkul tangan sebelah kirinya.

Ojun melirik lo sekilas dan mengusap kepala lo dan sesekali menciumi kepala lo.

"Sebentar lagi kok selesai." Jawabnya dengan nada tenang.

Ojun tuh emang paling disukain cewe-cewe di sekolah karena emang wataknya itu baik banget dan Boyfriend-able banget katanya.

Jago nyanyi, anak futsal, ketua osis dan juga jago sering ikut olimpiade. Siapasih yang gamau sama cowo kayak dia?

Lo dan Ojun itu udah pacaran sekitar 2 tahunan sejak lo dan dia masih kelas 9 smp. Dan emang seluruh sekolah lo udah tau sih, kalo kalian berdua pacaran.

Tapi banyak juga yang nggak suka kalo lo pacaran sama Ojun, Katanya deketin cuma gara-gara dia ganteng dan pinter lah atau apa.

Tapi lo gaterlau mikirin perkataan orang-orang dan dia selalu bilang gini, 'Mereka itu iri, karena dari sekian banyak orang. Cuma kamu yang aku pilih walaupun gak secakep aku.' dan lo langsung nyubitin dia setiap dia ngomong gitu ke elo.

"Ojun, aku pulang aja yaa, males banget disini udah kayak patung tau gak?"

"Iya sayang maaf, ini udah nih penutup." Ojun masih mengetik dengan tangan kanan sementara tangan kirinya menggengam tangan lo.

Setelah Ojun selesai dia langsung menggenggam tangan lo dan berjalan keluar cafe, "Mau makan berat nggak? atau ke mau sephora? katanya kamu mau beli apa itu yang di mata?" Ujarnya sambil menunjuk bulu mata lo.

"Mascara?" Tanya lo membuat dia mengangguk, "Nggak jadi ah, masih ada juga mascara aku jun."

"Chatime mau?" Tanya Ojun lo langsung tersenyum kearahnya.

Ojun langsung gandeng lo ke chatime dan nyuruh lo duduk, "Aku aja yang pesen, kayak biasa kan?"

"Iyaaa jun. Pake bubble aja yaa jangan pake jelly."Ojun mengacungkan jempolnya.

Karena lo lumayan gabut akhirnya lo mainin hp Ojun karena emang game yang lo suka cuma ada di hp dia, sebenernya bisa aja si lo downlod gamenya. Tapi ya kan sekalian modus-modus siapa tau kan ada notif siapa gitu.

Dan bener aja, baru lo main ada notif dari whatsapp-nya, Namanya Koeun.

Lo langsung kepo buka gitu tapi isinya bener-bener bikin lo kaget sih.

Soalnya, biasanya Ojun tuh selalu bales chat lo dengan kata-kata manis dan lembut tapi beda sama dia bales chat Koeun, lebih dingin dan cuek padahal Koeun balesnya lumayan panjang tapi dia balesnya bener-bener cuma seperlunya aja.

Baru banget lo scroll, Ojun dateng duduk disamping lo dengan bawa minuman di kedua tangannya.

"Ini Koeun bales Jun." Ujar lo, Ojun hanya diam sambil menusukkan sedotan stainless yang selalu dia bawa ke minuman lo dan minuman milik dia.

"Biarin aja, nih." Ojun menyodorkan minuman lo dan lo langsung mengambilnya lalu berdiri.

"Mau kemana?" Tahan Ojun membuat lo menyerngitkan alis lo.

"Kan mau pulang.."

"Duduk dulu sayang, gaboleh ah minum berdiri." Ujarnya lembut membuat lo langsung menurutinya.

Ojun mengelus rambut lu lembut saat lo masih menyedot minuman lo, "Pelan-pelan nyedotnya, nanti keselek aja."

Lo cuma mengangguk, dan tetep menyedot minuman lo cepet.

Alhasil, lo keselek dan ojun langsung jitak dahi lo, "Makanya kalo dibilangin jangan batu."

Lo masih batuk-batuk sementara ojun menepuk pelan punggung lo.

"Maaf jun."

"Kenapa minta maaf?" Tanya ojun sambil mengambil tissue yang ada di meja.

"Aku kalo dibilangin ngeyel terus, terus abis itu baru nyesel."

Ojun terkekeh pelan sambil mencubit pipi lo, "Peluk dulu baru dimaafin."

Lo langsung memeluk ojun, ojun memeluk lo gemas dan mencium pipi lo.

"Ojun ih, diliatin tau?!" Lo memukul pelan lengan ojun.

Dia hanya menyengir, "Mereka tuh iri sayang, gabisa mesra begini." Ujarnya sambil memeluk lo gemas.

"Udah ah meluk terussss." Kata lo sambil dorong ojun.

"Gapapa gemess aku sama kamuu..." Ujarnya meluk lo dari samping dan nyiumin rambut lo dan bisik sesuatu di telinga lo,

"Love you..."









Buat yang gatau Ojun, namanya Xiao De Jun Anak Way V, main vocal lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Buat yang gatau Ojun, namanya Xiao De Jun Anak Way V, main vocal lagi.

KPOP IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang