43.0 Lucas Wong - Puncak

2.2K 238 22
                                    




Jadi hari ini karena liburan lo dan lucas berniat untuk ke puncak, awalnya sih mau bareng-bareng temen-temen nongkrongnya lucas dan pacar mereka tapi lucas nolak dan memilih untuk pergi berdua lo, katanya sih 'kapan lagi kepuncak berdua sama pacar tercinta'

halah.

Balik lagi ke rencana mau kepuncak, lucas udah jemput lo dari tadi siang sekitar jam setengah 2an lah, dan sekarang lo lagi di restoran yang udah deket puncak karena laper banget.

"ayam geprek sama es teh enak kali ya?" Tanya lo ke lucas yang masih milih menu makanan, dia menggeleng pelan.

"Kamu tuh yaa makan pedes terus sama es, udah aku pesenin sop ayam aja sama nasi minumnya teh anget." Ujarnya sambil masih melihat menu makanan.

"Ahhh....Pleasee....." Bujuk lo dengan wajah memelas membuat lucas memutar bola matanya dan mencubit lo.

"Terakhir, awas aja kamu besok-besok ketauan makan pedes sama es lagi." Omelnya membuat lo berbinar.

"Yey! makasih lucas love you...." Lo membuat heart sign gitu membuat lucas gemas dan mengusap kepala lo.

"Aku yang pesen ya, kamu disini aja." Lo mengangguk sambil nyemilin p*cky yang kebetulan lo bawa dari rumah.

Karena lucas emang lama banget mesennya, lo aja sampe nelponin dia karena emang udah setengah jam malah dia gak balik-balik.

Dan tiba-tiba balik dengan wajahnya yang mesem-mesem sambil liatin handphone, "Ngapain sih yang senyum-senyum gitu? abis ketemu selingkuhan?" Asal lo membuat lucas menjitak kepala lo.

"Mau kamu pacar seganteng aku di ambil cewe lain?"

"Rela aku kalo jaehyun mau sama aku, terus aku putusin kamu." Ujar lo beralih dengan nyemilin kuaci.

"Enak aja!" Kepala lo makin ditoyor lagi sama lucas.

"Liat nih yang Orang ganteng abis foto." Lucas langsung nyodorin handphonenya ke arah lo, lo ngeliatin.

"Mau di post?" Tanya lo membuat lucas mengangguk, "Sini aku editin dulu biar aesthetic feeds instagram kamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mau di post?" Tanya lo membuat lucas mengangguk, "Sini aku editin dulu biar aesthetic feeds instagram kamu."

Lucas langsung memberikan handphone-nya ke lo dan lo langsung ngutak-atik handphone-nya.

Sementara lucas asik makan kuaci milik lo tiba-tiba, "Eh lucas?"

Lucas langsung noleh sementara lo ngelirik doang sambil masih dengan tangan mengutak-atik handphone lucas.

"Eh Xiao mei mei?" Wanita cantik itu tertawa seperti orang merem, dan lucas terkekeh.

"Sendirian?" Tanya wanita itu ke lucas membuat lo mendengus saat mendengarnya.

'Orang segede ini dibilang sendiri?' batin lo.

"Sama cewe gue, yang kenalin ini yuqi." Ujar lucas membuat lo menoleh dan menatap wanita bernama yuqi itu sebentar lalu tersenyum terpaksa, dan berkutat lagi sama handphone lucas.

KPOP IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang