23.0 Chanyeol - Sayang

3.8K 279 5
                                    


Belom bikin ceye nih hehehet, mon maap baru apdet, janji bakal update lagi kok tenang hehe sekalian update book 1nya.

----

Chanyeol itu sahabat lo sejak lo masih kecill, umur lo dan dia itu beda 8 tahun sama lo. Dia sayang banget sama lo dan udah nganggep lo sebagai adek lo sendiri.

Lo juga udah tau semua kelakuan chanyeol yang bener-bener bobrok banget, dia suka banget mabok-mabokan dan mainan cewe. Lo juga sering liat dia setiap minggu gonta-ganti cewe giliran lo tanya kenapa ganti-ganti cewe mulu jawabnya pasti, "bosen gue."

Hari ini lo sama dia janjian buat nemenin lo ke toko buku karena lo mau tes SBMPTN kan, Lo janjian jam 10an mumpung dia masih kosong jadwalnya.

Channn👽
Aku diluar nih kamu cepet yaa.
Abis ini aku mau meeting.

You
Lho, kalo kamu buru-buru
gausah temenin aku deh kak.
Kakak meeting aja aku naik
ojek online aja atau sama sehun.

Channn👽
Gak
Aku gabakal izinin kamu sama sehun.
Gaterlalu penting jugasi meeting ya

You
Kakak bawa pb gak?
Aku pinjem yaa lupa charger pb

Channn👽
Bawa kok pake aja

Read.

"Kak Chan!" Panggil lo ke dia yang masih megang handphone-nya. Dia senyum kearah lo dan langsung bukain pintu buat lo, dia juga masih pake baju kantor lengkap sama jas-nya.

 Dia senyum kearah lo dan langsung bukain pintu buat lo, dia juga masih pake baju kantor lengkap sama jas-nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kakak meeting jam berapa emang?" Tanya lo pas mobik udah ninggalin perkarangan rumah lo.

"Jam set 2an sih, gapapa kok gak terlalu penting ada baekhyun yang handle." Lo cuma ngangguk aja.

"Padahal kalo naek grab atau gak minta anter sehun kan bisa." Chanyeol liatin lo kayak gasuka gitu.

"Udah aku bilang kan? No ojol No Sehun." Ucap chanyeol, lalu nuntun lu buat masuk ke mobilnya.

" Ucap chanyeol, lalu nuntun lu buat masuk ke mobilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"(Yourname)" Lo langsung noleh kearah chanyeol.

"Kenapa kak?" Tanya lo.

"Tolong ambilin kacamata dikotak belakang dong silau nih soalnya." Kata chanyeol, lo noleh ke belakang nemuin kotak warna putih, lo langsung ambil dan lo sodorin ke Chanyeol.

"Kamu ambilin, tangan kakak lagi nyetir nanti kalo oleng gimana?" Chanyeol nyengir sambil nunjukin giginya.

"Banyak mau." Kata lo sebel sambil buka kotak putihnya itu, ada kacamata hitam punya chanyeol dan satu lagi kotak putih kecil.

Karena lo penasaran, lo buka dan langsung natap Chanyeol yang kebetulan lagi natap lo juga.

"If you stay with me, i promise to make you smile everyday with my weird jokes and little random kisses

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"If you stay with me, i promise to make you smile everyday with my weird jokes and little random kisses. I promise to hold your hand when you need someone to walk with through the storm..."

"Itu promise to share my foods with u, give you good massages and laugh at your stupid jokes. I will listen when you tell me about how horrible your day was when you come home from your class. I promise to hold you on my arms when you feel like you whole world is crashing down..."

"I'll make you see that there are a million reasons why you should stay with me."

"Aku sayang kamu, bukan sebagai adik aku atau sahabat kecil aku. Aku sayang kamu sebagai wanita, wanita yang selalu ada disaat aku butuh seseorang disamping aku..."

"And... Let's turn another page with me, will you be my wife?"

Lo diem.

Didalam hati lo terdalam, lo ngaku kalo lo suka sama chanyeol dan lo sayang sama dia lebih dari kakak lo sendiri.

Lo anggep dia itu sebagai pria, bukan kakak lo.

Tapi, lo takut. Lo takut kalo dia cuma mainin lo kayak cewe cewe yang lain.

Lo nangis, perasaan lo campur aduk.

Chanyeol nyetuh pipi lo dan ngusap air mata lo yang berjatuhan di pipi lo.

"Maaf aku buat kamu nangis, maaf kalo aku udah nyakitin kamu." Chanyeol meluk lo erat.

Lo lepas pelukan chanyeol dan natap chanyeol lekat.

"I will but, i'm afraid." Kata terisak, "aku takut kalo kamu cuma main-main, aku takut kamu bakal tinggalin aku. Aku..." Kata kata Lo keputusan karena Chanyeol cium bibir lo.

"I promise, i will not leave you alone. Aku akan selalu disamping kamu sampai tua nanti, Bae."

Lo senyum kearah Chanyeol dan langsung meluk dia erat.

"Maaf yaa aku lamar kamu gak se romantis cowo lain." Kata dia, lo ketawa.

Chanyeol pasang cincinnya di jari manis Lo.

Chanyeol pasang cincinnya di jari manis Lo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Thanks, Bae. Love you." Dia meluk lo dan cium bibir lo.

"Ih udahhh, keburu kamu meeting lohh" Kata lo sambil ngedorong dadanya.

Dia cuma ketawa dan jalanin mobilnya lagi ke toko buku yang lo tuju.




















Vomentnya sabi x hehehe

Bingung akutu bikin siapa lagi:(
Saran aja disini Oce

KPOP IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang