Brian, kakel hits yang didemenin banyak dekel. Dia itu anak band yang paling hits disekolah lo, sering banget nongki di tempat tongkrongan depan sekolah sambil nyebat sama bocah-bocahnya. Apalagi kalo balik sekolah, pasti deh kalo lewat warkop rame sama bocah-bocahnya dia.
Kayak hari ini, lo gak dapet-dapet ojek online karena emang hari ini tuh pas banget hari Jum'at. Nah, karena disitu Lo lagi cape dan mau banget pulang lo jalan kan ke depan gang sekolah lo buat naek angkot.
Kebetulan kalo Lo mau ke depan gang itu harus lewat tempat tongkrongan, dan saat lo udah di deket warkop situ rame banget bocahnya dia pada nyebat dan maenan PUBG.
"(Yourname) sendirian aja, sini nongkrong dulu sama aa." Teriak jae dari warkop yang langsung dipukul sama wendy, cewenya.
"Sendirian aja nih, mau ditemenin gak?" Wonpil ketawa-tawa.
"Temenin apa bang itu cewe, kasian tuuu gadapet gojek."
Lo langsung buru-buru cepetin jalan lo.
Saat lo udah sampe di depan gang, jalanan mulai agak sepi karena emang udah mau jam-nya mulai soljum. Lo liat ke arah anak warkop juga udah pada balik sebagian buat soljum, paling sisa cuma beberapa anak yang emang gak sholat.
Udah 30 menitan lo nungguin angkot gadateng-dateng, terlintas dipikiran lo mau minta nebeng sama salah satu anak warkop buat balik tapi lo urungin niat lo saat ngeliat Brian, dia lagi natap lo di luar warkop sambil ngobrol sama jae.
Lo masih nungguin angkot dan Lo ngerasa kaki Lo sakit banget kelamaan diri, akhirnya lo duduk di depan tukang es gitu dan di depan tukang es tiba-tiba ada orang tampilannya preman gitu nyamperin lo. Awalnya lo ganyadar sampe dia tiba-tiba narik tangan lo dan lo otomatis nolak sambil dorong-dorong badannya.
Disitu lo mau minta bantuan tapi keadaannya sepi, dan Lo ngeliat ke arah warkop kalo disana udah sepi banget. Lo takut gemeteran dan cuma bisa nangis doang sambil ngeronta minta tolong ke orang sekitar.
Tapi tiba-tiba ada seseorang narik badan lo ke pelukannya Lo langsung meluk dia erat banget karena Lo takut sama preman itu,
Bug.
"Apa-apaan Lo?" Preman ini angkat suara saat Brian nonjok preman itu, Lo makin takut saat denger suara premannya makin tinggi gara-gara dia marah.
Brian nuntun lo kebelakang sebentar dan ternyata ada Dowoon sama Jae disana sama cewe mereka. Lo masih sesegukan dan ditenangin sama cewenya Jae, Wendy.
Lo masih sesegukan dan liat Brian berantem sama preman itu, dan dalam beberapa menit preman itu udah terkapar di aspal. Brian berbalik dan jalan ke arah lo sambil natap lo lekat.
"Lo gak diapa-apain kan sama dia?" Tanya dia, Lo cuma bisa ngangguk karena rasanya lo gabisa ngeluarin suara lo.
"Gue anterin lo balik ya." Kata dia sambil nuntun lo ke motor sports berwarna biru miliknya. Dia berdiri didepan lo sambil makein lo helm mukanya deket banget sama muka lo dan dia langsung senyum tipis ke elo,
KAMU SEDANG MEMBACA
KPOP IMAGINE
Storie breviCuma book yang isinya haluan fangirl tentang oppa-nya☺️ start; 22 Desember 2018 end; 12 oktober 2020 ©𝒈𝒚𝒖𝒏𝒊𝒆𝒄𝒐𝒓𝒏 𝒐𝒏 𝒘𝒂𝒕𝒕𝒑𝒂𝒅 [ 𝗶𝗻 𝗯𝗮𝗵𝗮𝘀𝗮 ]