Pagi yg cerah membangunkan siapa saja termasuk seorang gadis yg baru saja tidur jam 12 malam kemaren,ia harus bekerja,belajar untuk menghidupi dia dan ibunya.
Syifa Savira nama gadis itu,gadis yg cantik alami,putih,sederhana,dan polos.ia bangun dari tempat tidur dan lansung pergi ke dapur untuk membuat masakan,maka jika tidak...siap siap dipukul sama ibunya.ia memasak nasi goreng dan ayam goreng selama hampir 30 menit.ia segera menuju kamarnya dan mandi.
Selesai mandi ia memakai baju seragam sekolahnya,ia juga memakai kacamata bulat,dan Bedak gelap di seluruh tubuhnya.tujuannya memakai bedak gelap ini adalah agar ia tak dilirik oleh lelaki berhidung belang,jika dirumah dan dihadapan teman sohibnya yaitu Elina,ia baru akan tampil Alami.
Setelah ia bersiap ia turun dari kamar menuju ruang makan,saat ia ingin duduk.
"ngapain km duduk disana?" tanya sang ibu kepada Syifa,Syifa menyerngit heran"mau makan bu"
"makan dilantai" jawab sang ibu dingin
"ta...pi bu...."
"MAKAN DILANTAI!!!DAN JANGAN PANGGIL AKU IBU!!AKU BUKAN IBUMU!!NGERTI!!" ucap sang ibu sambil mencekik leher syifa dan syifa hanya bisa mengangguk
Sang ibu pergi keluar rumah untuk kencan dengan pacar pacarnya diluar sana sedangkan Syifa,dia duduk dilantai sambil memakan nasi gorengnya.
"hiks hiks kenapa ibu tega padaku?hiks apa salahku?" ucap Syifa tersedu sedu"SYIFAAAA" teriak seseorang.
Syifa buru buru menyelesaikan acara makannya dan ia keluar rumah dan mendapati elina sedang berdiri didepan pagar rumahnya sambil berdandan seperti dia,memakai bedak gelap,kacamata bulat,kaos kaki kaya pemain sepak bola.
"berangkat yukkk" ajak Elina dan Syifa hanya bisa menganggukMereka ke sekolah dengan jalan kaki,mereka saling bercerita satu sama lain.
"astagaa syifa... Ibu kamu jahat banget!!km tinggal di kost an aku aja bareng aku" ucap ElinaNahhh biar jelas gini,Elina tinggal di kost an itu karena bapak ibunya udh cerai dan bapak ibunya masing masing udah nikah dan melupakan anak mereka yaitu Elina.jadi ya... Terpaksa nge-kost deh.
Syifa tersenyum "gak papa kok itu juga ibu aku"
Mereka berjalan dan akhirnya mereka sampai di Evans Senior High School.mereka masih SMA coyy...
Mereka memasuki gerbang dan
Pluk
Pluk
byur
Teman teman Elina dan Syifa melemparkan tepung,telor,dan air busuk kepada Syifa dan Elina.teman?bahkan mereka tak pantas disebut teman.Elina dan Syifa hanys berjalan dan menunduk dan pergi ke toilet untuk mengganti baju seragam mereka.sebenarnya mereka sudah tau hal ini akan terjadi karena hampir setiap hari anak anak sekolah disini membully mereka seperti ini,maka dari itu mereka membawa seragam lebih.
Whitemoon Pack (Amerika serikat)
"ayah...aku tak ingin pergi ke Indonesia" rengek Angga Zaxvier.
Ia disuruh ayahnya untuk mengurus salah satu sekolahan disana.
"tak ada bantahan dan cepat habiskan sarapanmu dan berangkat ke bandara" ucap sang ayah tegas,namun Angga tak menyerah ia tetap mencari alasan agar ia tak jadi dipindah ke indonesia
"tapi siapa yg mengurus pack jika aku pergi?" tanya angga
"biar betamu,Esa Christian yg menjaga" jawab sang ayah
Amanda Zaxvier terkekeh "sabar ya kakak tercintaku"
"nak kapan kau akan bertemu matemu?" tanya sang ibu
"ibu,aku sudah menemukan mate ku,dia beby,kau harus mengerti itu bu" ucap Angga
Sebenarnya beby itu bukan mate dari angga,dan angga hanya sekedar suka aja dengan beby,namun ia terus menganggap bahwa beby itu mate nya padahal sudah jelas jelas matenya ada disuatu tempat.
"nak sudah berapa kali ibu bilang?veby itu bukan mate mu!!mate mu memiliki aroma khas Kayu manis bercampur lavender!!jadi berhenti menganggap Beby itu adalah Matemu,dan lagi pula ia adalah klan vampire,musuh kita" ucap sang ibu panjang lebar
"terserah apa kata ibu,tapi aku akan tetap menjadikan beby sebagai mate ku,walaupun mate asliku sudah ketemu" ucap Angga dan lansung pergi.
"dibilangin sama ibu malah ngeyel!!dasar!!" ucap jordan,serigala Anga
"diam kau serigala bodoh!!" ucap Angga sambil memutuskan mindlink
Ia pergi menuju bandara yang akan membawanya ke indonesia.
Nahhh gimana nih?mate nya siapa kira kira?gmn nasib matenya kalo diginiin sama Angga?next?comment ya
Vote!!
Follow !!!
Comment!!
Biar author semangat nulisnya😊
Salam Bali💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Why?? [COMPLETED]✔️
WerewolfApa kalian percaya,di Zaman modern ini ada yg namanya warewolf? Tidak,bukan.namun yg sebenarnya adalah ya "kenapa moongodness menciptakan gadis itu sebagai mate ku,aku benci dia" -----Angga Zaxvier "kenapa aku yg ditakdirkan untuk menjadi pasangan d...