TYPO BERSEBARAN!!!
"yeayyyyy" pekikan senang dari Kenzo dan Kenzii terdengar.kalian tahu kenapa mereka terlihat sangat senang?karena mereka berhasil membujuk syifa untuk ikut pergi ke "HYDE PARK".tamannya indah.walaupun ini musim salju tapi tetap banyak yg mengunjungi taman ini."mommy ayoo kita kesanaaa" ucap Kenzii semangat dan lansung menarik tangan syifa kesalah satu ayunan yg terdapat manusia salju disana.syifa yg ditarik hanya bisa pasrah dan kesal.kesal karena angga berhasil mengambil perhatian anak anaknya dalam waktu dekat.ia bingung,kenapa kenzo yg dingin berubah hangat didekat angga? Dan tak biasanya juga kenzo mau terbuai oleh rayuan maut angga.
Angga yg melihat wajah kesal syifa hanya bisa tersenyum.entah kenapa membuat syifa kesal adalah hobby nya kini."woahhhhh zizi ayoo kita membuat manusia salju" kenzo menarik zizi dan merekapun membuat manusia salju disana sedangkan Angga dan Syifa hanya bisa mengawasi mereka dari jauh saja.
"syif..."
Deg
Deg
Deg
Syifa pov
Aduhh kenapa jantungku berdetak lebih cepat walau hanya mendengar suaranya? "syif..." panggilnya sekali lagi "ehhh iiya" aku menjawabnya dengan gugup dan kurasa dia tersenyum."sungguh indah ya hari ini" gumamnya.aku menaikkan alisku "yya tentu saja indah" jawabku "kau tau,,hari ini adalah hari terindah dalam hidupku" jawabannya"kenapa?" aiss mulutku ini tidak bisa diam.kenapa lagi aku harus menanyakan hal itu.memangnya aku siapanya dia? "karena hari ini aku dapat berkumpul dengan kalian walaupun hanya sebentar" jawabnya.kini aku melihat kearahnya dan tepat menatap di manik matanya.kalau boleh jujur,sebenarnya perasaan ini kembali tumbuh.aku kembali mencintainya.semakin aku menghindar semakin bertambah rasa cintaku padanya.namun apa daya,masa laluku yg kelam telah mengunci rapat hati ini.
"syif... (angga melihat kedepan dengan pandangan kosong) aku tau bahwa selama ini aku telah salah kepadamu.salah karena tlah menyianyiakan dirimu,salah karena telah merejeckmu waktu itu,salah karena aku telah membohongimu,salah karena aku telah memilih keputusan yg salah dengan memilih wanita jalang itu.jujur,saat melihatmu pertama kali aku merasa tak percayaa.kenapa?karena kau yg dulu dan yg sekarang berbeda.dan kehadiran..kenzo dan kenzi membuatku menjadi sosok yg berbeda.entah kenapa bertemu dengan kalian membuatku ingin merebut kalian kembali padaku.aku tau rasa ini tumbuh terlambat tapi,,percayalah aku mencintaimu syifa."
"angga,,kau tidak perlu mengucapkan kata kata manis seperti itu lagi.cukup hanya dulu kau seperti itu padaku" ucapku.aku sudah muak dengannya.aku tak mau lagi terjun kedalam lobang yg sama seperti dulu lagi namun...rasa ini berkehendak lain.ya sebenarnya aku juga mencintainya tapi...arghhh!!!
Angga mengambil tangan kiriku dan menempelkannya tepat dijantungnya."dengarlah suara jantungku...apa kau masih belum percaya lagi padaku?aku tau,kesalahanku yg dulu membuatmu trauma tapi setidaknya bolehkah aku meminta kesempatan kedua padamu untuk memperbaiki diriku ini?"
Aku terdiam
"bagaimana ini syifa?" mindlink lea
"aku juga tidak tau,apa kita harus memaafkannya dan memberikannya kesempatan kedua?"
"entahlah angga,aku juga merasakan apa yg kau rasakan.aku akui,aku kembali jatuh cinta padamu namun...aku masih trauma dan takut jika suatu saat nanti kau akan seperti dulu kembali" jujurku.dia tersenyum tulus "tidak apa apa aku akan menunggumu sampai kau siap" jawabnya
Setelah selesai dari hyde park
"hmmm mom....zizi mau makan laper" ucap zizi saat didalam mobil perjalanan pulang "zizi laper?" tanya syifa dan dijawab anggukan oleh zizi."baiklah kita akan makan direstoran sekarang" jawab angga
KAMU SEDANG MEMBACA
Why?? [COMPLETED]✔️
WerewolfApa kalian percaya,di Zaman modern ini ada yg namanya warewolf? Tidak,bukan.namun yg sebenarnya adalah ya "kenapa moongodness menciptakan gadis itu sebagai mate ku,aku benci dia" -----Angga Zaxvier "kenapa aku yg ditakdirkan untuk menjadi pasangan d...