part 33

1.7K 94 9
                                    

TYPO BERTEBARAN!!

Sambil menunggu dokter tersebut,Angga duduk dikursi tunggu.ia melipat baju lengan panjangnya hingga ke siku kemudian mengacak rambutnya frustasi.semua pasien yg lewat pun tak henti hentinya memandang angga.angga yg menyadari itu menatap balik mereka tajam dan seketika mereka menjadi gelagapan dan mengalihkan pandangan mereka.

Cklek

Pintu terbuka,angga segera menoleh dan berdiri "dok gimana keadaannya dok??" tanya angga dokter itu tersenyum "anak anda tidak apa apa,untunglah bapak segera membawanya kemari" jawaban sang dokter membuat angga lega dan...senang.entahlah,ia merasa sangat senang saat sang dokter menganggapnya ayah dari anak kecil itu.

"hmm dok boleh saya masuk?" tanya angga

"ohh tentu saja,silahkan" angga memasuki ruangan itu dan mendapati anak kecil itu sedang memegang peningnya dan clingak clinguk.

"Dia anak yg kuat" ucap angga dalam hati

"iya,entah kenapa aku merasa kita mempunyai sebuah hubungan dengan dia,hubungan yg....special" ucap jordan

"ya akupun merasa begitu,tapi aku tak tau itu hubungan seperti apa"

"om siapa?" tanya anak kecil itu sambil menatap angga bingung dan seketika mindlink angga dan jordan terputus

Angga berjalan mendekati brangkar rumah sakit "OM MAU APA?!SIAPA OM?!" ucap Kenzo dengan waspada,ia semakin mundur kebelakang

Angga yg melihat reaksi anak itu pun berhenti berjalan.ia tak mau membuat anak kecil itu ketakutan "tenanglah,nama om angga.om membawamu kesini karena tadi kau pinsan diluar rumahmu"

Kenzo mengingat ingat segala peristiwa tadi dan seketika itu dia teringat dan menepuk dahinya "aduhhh mommy pasti khawatir kalau aku tidak pulang" gumamnya yg terdengar jelas ditelinga angga

"om angga...anterin Kenzo pulang ya" ucapnya dengan mata puppy eyes.seketika angga terkagum,kenzo sangat lucu ketika berekspresi seperti itu.

"km masih sakit hmm..kenzo?" ucap angga

"tapi aku mau pulang om...mommy,ayah,uncle drew,aunty elina,gabriel dan zizi pasti cemas menungguku" jawabnya

"hmmm...baiklah kalau begitu" jawabnya

"yeayyy makasih omm Angga" ucapnya semangat dan tersenyum.angga ikut tertawa Dan mengacak rambut kenzo yg berponi sama sepertinya.entahlah,mereka sangat nyaman antara satu sama lain.Kenzo yg biasanya dingin dengan orang yg tak dikenalnya kini menjadi seseorang yg hangat bila bersama angga.

Disisi lain

"bagaimana bisa Kenzo hilang?!" ucap syifa frustasi.tak hanya syifa,yg lainpun sama frustasinya termasuk zizi.dia sudah menangis dari tadi,gabrielpun merasa sangat bersalah.jika saja ia tak mengajak kenzo keluar pasti peristiwa ini tak akan terjadi

"aunty...gabriel minta maaf" ucap gabriel sambil menundukkan kepalanya

Syifa tak mengubrisnya,ia terus saja bermemberikan ketenangan.

30 menit kemudian

Ting tong

Semua mengalihkan pandangannya menuju pintu.elina berjalan sambil menggerutu "siapa sih yg bertamu disaat seperti ini?!"

Elina membukanya dan melihat seseorang lelaki tampan,tinggi,berkulit putih,rambut acak acakan membuat elina terpesona "aunty!!!" teriak kenzo.elina yg mendengar itu melihat kebawah dan senyumnya pun merekah mengetahui itu adalah kenzo.

"astagaa kau dari mana saja Kenzo?apa kau baik baik saja?" tanya elina sambol berjongkok mensejajarkan tubuhnya dengan kenzo

Syifa dan yg lainnya yg mendengar suara kenzo segera keluar.bahkan mereka tak menghiraukan angga yg menatap syifa kaget bercampur senang.

Angga pov
Aku mengantarkan kenzo kerumahnya.ternyata selain kuat,dia hugs pintar.buktinya,dia mengingat alamat Dan jalan rumahnya.sesampainya disana aku mencium bau lavender yg sangat menyengat.

Aku membunyikan bel rumahnya dan seorang wanita yg wajahnya seperti aku kenal.ia cantik,putih dan sepertinya itu elina..wait?elina?ELINA?!teman syifa?!itu dia?!

Mereka berdua berpelukan,hingga seseorang yg sangat aku rindukan dan aku cari selama ini datang.dia...syifa...aku menatapnya intens dengan perasaan senang bercampur kaget namun seperti nya kurasa dia belum menyadari kehadiranku disini.aku sangat kaget padanya,ia kini bukan syifa yg jelek dan dekil seperti dulu.kini dia cantik bahkan melebihi jalang itu.ohh moongodness aku menyesal karena dulu telah merejecknya.kurasa ia belum menyadari kehadiranku,pasalnya,ia hanya melihat kenzo dengan berurai Air mata dan tersenyum.

Kemudian aku melihat orang dibelakangnya.ada 2 orang lelaki tampan dan 2 anak kecil lagi.wait..itu bukannya zizi.kenapa dia ada disini?

"Kenzo!!" syifa mengucapkan nama anak kecil yg kutolong tadi.syifa berlari dan Lansung Memeluk Kenzo dengan erat seakan akan takut kehilangannya "MOMMYY!!"

Deg

Mommy?MOMMY?apa aku tak salah dengar?kenzo memanggil syifa mommy dan berarti itu adalah anak syifa?WHAT THE HELL?!

"KENZO!!zizi kangen sama kenzo kenzo tak apa apa?apa Ada yg luka?" tanya anak perempuan manis dan cantik itu.

Kenzo menggeleng "km kmn saja nak,mommy cemas sama keadaan km" ucap syifa sambil memeluk dan menggendong kenzo

"mommy..zizi juga mau digendong" zizi merentangkan tangannya meminta digendong.tunggu..zizi bilang apa?MOMMY?syifa punya anak dua dan kurasa itu kembar.ANAK?anak siapa mereka itu

"zizi gendong sama Ayah yaa" lelaki itu menggendong zizi.entah kenapa aku merasa marah dengan pria itu.

"om angga..." aku mengalihkan pandanganku dan saat itu juga pandanganku bertemu dengannya.

Kurasa dia terkejut melihat kehadiranku.ohh sayang,,kini kau tak bisa lagi menghindariku.aku sudah menemukanmu dan aku akan membawamu kembali ke Pack ku bersama anak anak kita.

Aku sangat yakin bahwa kenzo dan kenzi adalah anakku.buktinya mata zizi sama sepertiku,Konzo bahkan sama seperti duplicate ku waktu kecil dan mereka mempunyai bau yg sama sepertiku.mereka tak ada miripnya dengan lelaki yg disebut "ayah" itu.

Itu cukup membuktikan bahwa mereka adalah anak anakku tapi kenapa syifa menyembunyikan kenyataan besar ini dariku?apa aku sejahat itu?ohh moongodness aku minta maaf karena telah menelantarkan syifa dan anak anakku maafkan aku yg telah merejecknya.kumohon berikan aku kesempatan sekali lagi...

Syifa pov

Ohh astagaa anakku yg satu ini...aku sangat senang saat dia kembali tapi..kenapa dia kembali lagi?aku sudah bahagia dengan kehidupanku yg sekarang tapi apa dia akan kembali merusak kebahagiaanku?apa dia akan mengambil anak anakku dariku?

"om angga..."

Deg..

Nama itu..

Aku baru menyadari ada seseorang lagi.kemudian aku menolah dan...

Angga

Orang itu ada disini..

Ohh moongodness kumohon Jangan sampai hal itu sampai terjadi aku lelah menjalani kehidupanku...aku sudah bahagia dengan kehidupanku yg sekarang tapi kenapa kau menghadirkannya kembali?apa kau tak puas membuatku sakit hati?!kenapa tuhan?!

Aku mencium aroma mint dari tubuhnya dan wait..ia terlihat sangat...ummm sexy...lihatlah rambutnya yg acak acakkan eittss apa yg aku pikirkan?ingat syifa..Kau tak boleh mencintainya..Dia hanya tukang PHP dan dia pasti juga sudah bahagia dengan beby itu jadi buat apa memikirkannya lagi.

"angga..." nama itu terlolos lepas dari mulutku ini.dasar mulut ember!!

Tbc

Penyesalan memang datang terakhir,maka Dari itu jangan sia siakan orang yg kamu sayangi sebelum kau menyesal dikemudian hari...

Nahh Next?gimana kabar kelanjutannya?comment dan vote ya biar semangat nulisnya😊😉

Salam Bali💞

Why?? [COMPLETED]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang