part 37

1.6K 86 8
                                    

"terima kasih telah mengantarkanku pulang" ucap syifa kemudian tanpa aba aba lagi syifa segera masuk kedalam mansion elina dan mengunci pintunya.angga yg melihatnya hanya bisa tersenyum senang karena dapat bertemu syifa dan ia yakin sebentar lagi ia akan kembali mendapatkan apa yg seharusnya menjadi miliknya dan merebutnya dari lelaki jelek itu,siapa lagi kalau bukan Arnold.

Sedangkan didalam sana,syifa menghembuskan nafas lega "akhirnya aku bisa bebas dari pria itu" kemudian syifa melanjutkan langkahnya namun saat diruang tamu ia berhenti karena mendapati seorang wanita sedang menangis.

Syifa pov
Siapa perempuan ini?kenapa dia menangis,?aku melihat dia dan dia melirikku dan kemudian pergi.aku kembali melanjutkan langkahku dan mendapati kedua anakku sedang memeluk arnold kencang sampai arnold sesak.wahhh kenapa ini?,"heiii kenapa ini?!" aku segera berlari dan melepaskan pelukan anakku dari arnold.kasian arnold nanti dia kehabisan nafas dan mati.

"arnold apa yg terjadi?" tanyaku

Flashback

Syifa sudah pergi ke toko buku dan kini Arnold sedang bermain dengan Kenzo,Kenzi dan Gabriel.
"baby shark doo doo doo baby shark doo doo doo baby shark doo doo doo baby shark...(dan seterusnya)" mereka bernyanyi dan berjoget joget namun itu terhenti ketika bunyi bel rumah berbunyi

"siapa ya?" tanya elina,bryant mengendikkan bahunya begitupun yg lainnya.elina membukakan pintu dan muncullah seorang gadis cantik,dengan baju yg sedikit terbuka belah dadanya.perempuan tersenyum manis "apa ada arnold disini?" tanya gadis itu.elina meneliti dari atas sampai bawah perempuan itu.

"lohhh Lani?!lo ngapain kesini?!" tanya arnold kaget.lani adalah wanita yg sangat mencintai arnold namun cintanya itu bertepuk sebelah tangan.arnold tak menyukainya,arnold menyukai sekretaris di kantornya..ups!!

"ohhh My baby hon..."

"ayahhh" kenzo dan kenzi berlari dan memeluk kaki arnold.arnold tersenyum senang,akhirnya ada penyelamat yg menolongnya."kenapa sayang,hmm?" arnold bertanya "ayo Main lagiii yahhh,mommy shark...doo doo..doo.." ucap kenzi

"a...apa...aayah?ka..kau sudah punya..."

"ya,mereka anak anakku dan ini istriku" Arnold tiba tiba merangkul tangannya Dibahu elina tanpa memperdulikan tatapan marah bryant.wanita itu pergi sambil menangis.arnold bernafas lega dan menurunkan kembali tangannya dari bahu elina."ayo main lagi" Arnold dan anak anak kembali bermain.

"sialan ARNOLD!!" teriak bryant

"huss udh yukk masuk lagi"

Flashback off

Astaga ternyata kisahnya seperti itu,lalu kenapa anak anakku memeluk arnold sekencang itu?"anak anakmu tadi tidak mau aku pergi jadi dia memelukku"

"ohh"

"mommy..buku gambar zizi mana?" zizi menunduk malu dan menyodorkan tangan kanannya.aku tersenyum dan merongoh belanjaanku dan memberikannya "yeyaayyy makasi mommy,muqchh" Dia mencium pipiku.ini kebiasaannya dari dulu "dan ini...untuk kenzo" aku memberikan crayon itu pada kenzo ia mengambilnya namun lihatlah,ekspresinya biasa biasa saja.huh...

"lohhh novel lo mama syifa?" tanya elina.aduhhh aku jawab apa nihh?kalo aku jawab gk jadi beli karena novelnya diambil sama angga gmn?mereka pasti bakalan marah dan nanya macem macem."novelnya gk ada" ohh tuhan ampunilah aku karena telah berbohong."yaiyalah gk Ada novelnya,orang lu nyarinya di london" ceplos Arnold.aku menatapnya tajam namun lihatlah dia,dia hanya menatapku polos "apa?" wadawww kayanya nie orang mau dibunuh.golok mana golok!!

Malam harinya

"Mom sampai kapan kita disini?" tanya zizi saat makan malam berlangsung "sampai...hmmm sampai libur Ayah arnold habis" jawabku.kini zizi menghadap ke arnold dan memegang tangannya."Ayah..kapan libur Ayah akan habis?" tanya zizi polos

"hmm 1 minggu lagi,kenapa sayang?" zizi tersenyum dan menggeleng.kemudian dia melanjutkan acara makannya kembali.lahh anak gue kenapa?

Keesokan harinya
"kenzooo...kenziii turun nakkk waktunya makan pagiii" teriak syifa dari lantai satu.

Krik

Krik

"huhh...anak anak ini!!" aku segera menaiki tangga.saat sampai dikamar mereka,aku mengetok pintunya.namun sebelum aku mengetok pintu itu sudah terbuka menampilkan 3 anak kecil dengan 1 perempuan cantik dan 2 anak lelaki tampan.
"iya Mom...ini kita mau turun" ucap kenzo.aku mengacak rambutnya dan menuntun ketiganya menuju ruang makan.

Disana terdapat Arnold yg masih asyik dengan hp nya,wahh pasti dia chat sama gebetannya nihh.disana terdapat juga elina yg sedang malu karena digoda terus menerus.huh...aku juga ingin seperti mereka namun tak apalah ini saja sudah cukup.aku dan anak anak duduk ditempat masing masing dan mulai memakan sarapan kami.

Ting tong

"uhuk" sial,gara gara bel itu aku tersedak.siapa sih yg dateng tiba tiba?!

Author pov
"sebentar biar aku bukakan" elina berjalan menghampiri pintu dan membukanya.elina membatu Karena yg didepannya kini adalah angga dengan pakaian musim dingin,kacamata Hitam.ia memasuki rumah itu tanpa ijin permisi dan berjalan menuju ruang makan,tempat syifa dan anak anaknya berada.kenapa dia tahu syifa berada disana?heii dia bisa Mencium bau syifa.bau lavender yg menyengat..

"heii lihatlah ini..." Arnold memaparkan hp nya pada syifa.syifa membelalakan matanya dan tersenyum lebar."Arnold!!itu adalah....SEHUN!!!OMG ganteng banget" syifa mengambil hand phone itu Dan mengelusnya. "nold,jalan jalan ke korea yukk" ajak syifa "buat?"

"ya buat ketemu oh sehun lahhhh"

"ada syaratnya?" dia menaikkan satu alisnya "apa?" tanya syifa penasaran.arnold tersenyum jahil dan menunjuk pipinya.tanpa berpikir panjang syifa mencium pipi arnold "Cup"

"grrrr" semua terkaget termasuk syifa.ia segera melepas ciumannya dan menoleh keasal suara dan mendapati angga yg memerah menahan amarah dengan geramannya yg membuat siapapun merinding takut bagi yg mendengarnya,dan kepalan tangannya yg bisa menghancurkan apa saja yg ada didepannya.

"....."

Tbc
Nahhh apa kira kira yg bakal angga lakuin?gmn kelanjutannya?penasaran?comment Next To part 38.guyss aku minta doanya ya,adik aku yg paling kecil bsk Operasi Tongsil (Amandel) minta doanya yaa🙏🙏.namanya Adik Gana dan umurnya baru 4 tahun.

Vote!!!

Follow!!!

Comment lanjut!!!

Doa!!!

Salam Bali💞

Why?? [COMPLETED]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang