part 11

1.6K 89 6
                                    

Dan....

Cup

Syifa pov
Aku menutup mataku sejenak saat benda kenyal itu menempel sejenak dibibirku.bukannya aku marah karena tindakannya yg telah mencuri firstkiss ku,aku malah menikmati ciuman itu.

Entah kenapa tubuhku merasa tenang dan aman berada didekatnya.tadi saat aku bangun,aku sempat kaget karena aku tak tau aku sedang dimana?dan dikamar siapa?namun ketakutan itu sirna setelah kedatangan Angga ups Pak angga kesini.

Dan hatiku... Hatiku seperti ditumbuhi bunga bunga indah.aku merasa sangat senang dan jantungku..jantungku berdetak tidak normal.apakah inikah cinta?sebelumnya aku tak pernah merasa seperti ini,jangankan merasa dekat dengan lelaki pun tidak,boro boro mau dekat kenal aja gk.

Angga pov
Astagaa aku mendengar kata katanya tadi.apa dia jatuh cinta padaku?ya baguslah dengan begitu misiku segera selesai dan kalian tau jordan sedang apa dipikiranku?

Dia sedang meraung raung gak jelas,jungkir balik.intinya dia sangat senang karena aku mencium syifa.dan jika kalian pikir itu adalah firstkiss ku dengannya jawabannya adalah tidak.aku dan beby bahkan berkali kali berciuman dimana saja dan tak kenal waktu bahkan kami sudah beberapa kali melakukan seks walaupun aku tak menandainya (menggigit leher nya sebagai tanda kepemilikannya) terlebih dahulu.

Namun aku tetap memakai pengaman saat melakukan itu.mana mungkin aku mau dimarahi dan dihina karena melakukan seks dengan vampire yg saat ini bernotaben sebagai kekasihku yg hanya diketahui olehku,warior dan maid disini.orang tuaku,adik,beta,sahabat?mereka juga tidak tau mengenai hubunganku dan beby.

Ingat akan beby membuat pikiranku menjadi liar.huh aku harus bertemu dengannya.

Author pov
"istirahatlah" ucap angga singkat sambil tersenyum (palsu) syifa terpesona akan senyuman yg menawab dan sejuk itu.

Angga yg melihat reaksi syifa,tersenyum senang didalam hatinya,rencana 1 berhasil.
Angga berjalan keluar kamar dan menutup pintunya dan saat itupula syifa kembali kealam sadarnya.ia merasa kehilangan saat angga menghilang dari kamar ini.

Senyuman kecik terbit dibibir mungil syifa.ia memegang bibirnya sambil tersenyum dan tangannya beralih ke dada kirinya (jantungnya).ia kembali berbaring di kasur dan menutup matanya sambil tersenyum.

Angga sedang berjalan menuju ruang santainya dan brak...
Ia tak melihat beby disana,setaunya beby terkhir kali berada disana.
"OMEGAAAA!!!" teriak Angga

Omega datang dengan berlari karena mendengar teriakan marah sang king.
"kenapa beby tidak ada disini?!kemana diaa?!" tanya angga

"beby dia sudah kembali ke kerajaan katanya kakaknya memanggil" jawab seorang omega dengan kepala tertunduk

"APA KAU INGIN MATI HAH?!SUDAH KUBILANG JANGAN PANGGIL BEBY DENGAN NAMANYA!!PANGGIL DIA LUNA KARENA DIA YG AKAN MENJADI LUNA DISINI!!" omega yg berada disana terkejut

"bukankah perempuan yg terluka tadi mate nya?lalu kenapa ia tak menganggapnya?" Batin seorang omega

"SEKALI LAGI AKU TEKANKAN PEREMPUAN TADI BUKAN MATE KU!!BEBY LAHH MATEKU!!" sindir angga sambil menatap tajam omega yg tadi berbisik dalam hati

"pergi sekarang jika tidak...akan kupenggal kepala kalian sekarang disini" ucap angga dingin namun itu terdengar sangat menakutkan bagi rakyat,omega atau warior disana.

Karena tak ingin sang king berubah pikiran lagi,mereka hanya mengikuti perintah sang king untuk pergi.setelah omega pergi,angga duduk sambil memijat pelipisnya.tiba tiba ada sebuah tangan yg membantunya memijit pelipisnya.Angga menikmati sentuhan dan pijatan itu tanpa menghiraukan siapa yg memijat kepalanya itu.

Ia tak menyadari bahwa bau lavender dari tadi menghantui penciumannya,mungkin karena terlalu lelah,pusing jadi ya... penciumannya tak mempan.sedangkan jordan,dia sangat senang karena matenya memijat kepala Angga meski bukan Kepalanya tapi ia dan angga kan satu tubuh jadi ya mereka berdua pasti merasakan pijatan itu.

Bersambung

Sorry pendek,yg penting update kan?siapa yg mijet tuh?next?comment ya
Kayanya part ini paling GJ dehh sumpahh😂 maaf kalo jelek,typo dan GJ..

Vote!!!

Follow!!!

Comment!!!
IG:nadaswag_

Salam Bali💞

Why?? [COMPLETED]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang