Elina berjalan mondar mandir sendiri didepan pintu rumah kost nya.ia sedang menunggu sahabatnya yg tiada lain yaitu Syifa.ia bingung,kemana perginya syifa sampai jam segini pun ia belum pulang.
Pikiran negativ mulai bermunculan dipikarannya.ia menggeleng gelengkan kepalanya agar pikiran negativnya hilang namun apa daya pikirannya masih kelut.ia menyerah dan mengambil jaket hitam dan topi abu abunya.
Ia keluar dan menutup pintu dan lansung berjalan berkeliling mencari syifa.ia sudah 30 menit berjalan di jalanan yg sepi ini.ia merinding.bagaimana tidak?hello diaa berjalan sendiri disini,dan pencahayaannya itu hanya satu yaitu lampu di jalanan.ia merapatkan jaket hitamnya pada tubuhnya.
Disaat yg bersamaan ada deru mobil lewat dan berhenti disamping Elina.pemilik mobil itu menurunkan kaca mobilnya dan... Kalian tau itu siapa?dia dokter Bryantt!!!OMG!!!!elina terpesona sekaligus kaget.
"lohh kamu bukannya keluarga pasien yg waktu itu bukan?" tanya dokter bryant seolah sadar,elina menjawabnya dengan gugup "ehh iiya iitu ssaya dok.." jawab Elina gugup
"kenapa malam malam begini kamu keluar?" tanya dokter Bryant
"ahh anu... itu hmmm teman saya yg waktu ini dirawat dirumah sakit gk pulang pulang jadi...saya mau mencarinya" jawab Elina
"malam malam?kau akan mencarinya jam segini?Elina...malam malam tak baik untuk perempuan" nasehat Bryant membuat pipi Elina kini sudah menjadi kepiting rebus.
"sadar elinaa sadarr ia hanya menasehatimu bukan peduli padamu!!lagi pula kau tak sebanding dengannya!!" batin elina
"hmmm makasi telah menasehati saya,tapi..kamu ehh maksud saya...anda sendiri kenapa malam malam disini?" tanya Elina
Bryant tersenyum "kau tak perlu formal begitu,panggil saja Bryant.ohh ya ayoo masuk biar saya antar kamu pulang,pencarian temanmu itu bisa ditunda besok" elina terdiam menimang nimang
"hmm tak usah,aku bisa pulang sendiri" tolak elina sopan
"mau naik atau kucium kau?" elina melotot membelalakan matanya
"WHAT?! DIA MESUM SEKALI!!" batin elina
Author:"dia bukan mesum,tapi dia ngancem!!"
Elina:"terserah gue!!"
Author:"😑😑""satu..." elina terdiam bingung,kenapa bryant berhitung?
"dua..." elina masih saja diam
"oke jangan salahkan aku jika aku menciummu dihitungan ketiga"
Didetik kemudian elina segera membuka pintu belakang (kursi penumpang) mobil bryant "ehhh.. Duduk didepan!!" titah bryant tak terbantahkan
Elina menutup pintu belakang dan beralih di pintu depan,tepat disamping bryant.ia duduk dan bryant lansung melajukan mobilnya.diperjalanan mereka mengobrol dengan akrab,bahkan Bryant sudah tau alamat kost an elina sebelum elina sendiri yg memberitahu.kok bisa?heiii asal kalian tau yaa dia itu seorang stalker dan sasarannya itu adalah elina.sejak pertama kali bertemu elina ia merasa jantungnya berdetak tak normal setelah itu juga ia melihat bagian wajah elina itu hitam sangat hitam (karena bedak gelap) namun dilehernya itu putih kinclong.bryant merasa ada yg tak beres dengan ini jadilah ia mengirimkan mata mata untuk mengintai elina sepanjang hari termasuk sekolah.dan setelah beberapa hari diintai akhirnya bryant mengetahui bahwa elina sebenarnya tak sejelek itu,ia bahkan sangat cantik.
Akhirnya ia memutuskan untuk PDKT dengan elina namun dengan caranya sendiri,dan keberuntungan berpihak padanya ia melihat elina sedang berjalan sendiri tadi.ia memutuskan untuk menghampirinya dan mengantarkannya pulang.
Bryant:"lu kok jahat thor?lu bongkar rahasia gue!!"
Author:"kasian readersnya entar penasaran ama cerita kalian juga ya gk?"
Bryant:"😒😒😒""makasih lohh bryant sudah mau mengantarkanku pulang" ucap elina
"sama sama udh sana masuk udh malem" elina tersenyum dan masuk
"jangan menutupi dirimu dengan bedak gelap itu,aku lebih suka dirimu yg alami" teriak Bryant dan lansung melajukan mobilnya elina menegang.
Apakah?apakah..bryant tau yg sebenarnya?tapi bagaimana bisa?
Dilain tempat syifa sedang tergeletak di sebuah hutan,bukan hutan yg sebelumnya.ini adalah hutan perbatasan antara kerajaan Whitemoon pack dan kerajaan lord vampire yg dipimpin oleh Edward Stewart (kakak beby)
Salah satu pengawal kerajaan yg sedang mengecek perbatasan,melihat syifa sedang tengkurap,pakaiannya compang camping seperti pengemis,wajah yg urakan,dan terdapat beberapa luka juga ditubuhnya.karena merasa iba,pengawal itu membawanya ke kerajaan.
Sesampainya disana...
"maaf king,saya menemukan seorang gadis sedang tergeletak di perbatasan dengan keadaan yang bisa dibilang mengenaskan"Sang king yg tertawa ria sambil bercanda dengan kekasih nya yaitu beby merasa diganggu dan disaat bersamaan dia juga merasakan tubuhnya sakit dan bau lavender itu perlahan seperti memudar.ia mengedarkan pandangannya dan menemukan...syifa...matenya....lebih tepatnya mate yg tak diinginkannya sedang tergeletak mengenaskan sesangkan jordan sudah meraung raung sedih dipikiran Angga,sang king.
Beby yg merupakan bangsa vampire,otomatis mengetahui apa yg sedang angga pikirkan.ia tersenyum licik
"kau sangat mudah dibodohi olehku angga,aku akan membuat hubungan kalian hancur,aku akan menjauhkan syifa darimu dan dengan itu aku bisa mengambil diamond sakti itu dan membuatku dan bangsaku menjadi abadi selamanya hahahaa" batin beby tertawa jahatBersambung
Oke guys,sebenarnya vampire itu semua abadi tapi tidak dengan beby,kakaknya dan bangsanya.mereka telah dikutuk oleh seorang pengihir dan untuk melepas kutukan itu menjadi abadi ia harus mengambil diamond sakti itu dari king angga.
Nahh bagi penggemar Elina-Bryant,part ini kebanyakan tentang mereka berdua yaa udh aku kasi bonus😉
Next?comment ya...
Vote!!!
Follow!!!
Comment!!!!
Salam Bali💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Why?? [COMPLETED]✔️
LobisomemApa kalian percaya,di Zaman modern ini ada yg namanya warewolf? Tidak,bukan.namun yg sebenarnya adalah ya "kenapa moongodness menciptakan gadis itu sebagai mate ku,aku benci dia" -----Angga Zaxvier "kenapa aku yg ditakdirkan untuk menjadi pasangan d...