Keesokan harinya Elina datang kerumah Syifa yg dihuni oleh ibunya syifa,elina mengetok pintu itu dan menampilkan seorang lelaki yg diperkirakan berusia 30-35 tahun hanya memakai boxer sedang mengucek matanya.
"siapa kau?" tanya pria itu
Elina menyerngit heran,seharusnya kan dia yg bertanya kenapa pria ini berbalik bertanya padanya,aneh
"siapa honey?" tanya perempuan didalamnya yg hanya memakai jubah mandi,dan yups itu adalah ibu syifa"ohh kamu,ada apa kamu?kau mengganggu kami saja" ucap Ibu syifa tidak senang
"maaf tante,saya kesini cuma mau minta izin,saya ingin Syifa menginap di kost an saya tan" ucap Elina sopan
Ibu syifa menatapnya remeh "ehh kau bawa saja anak itu tinggal di kost an mu yg kecil itu lagi pula aku tak menginginkannya kembali,dan jangan suruh dia kembali kesini lagi!!kau boleh pergi sekarang,ayoo honeyy" ibu Syifa menutup pintunya sedangkan elina heran,ternyata seorang ibu juga bisa menyiksa anaknya sendiri.
Elina kembali kerumah sakit.sesampainya disana ia tak sengaja berpapasan dengan seorang dokter yg selalu membuat jantungnya terpompa siapa lagi kalau bukan dokter tampan Bryant Andrew."pagi dok" sapa Elina sopan
"pagi" jawab Bryant ketus namun terlihat lembut
"dok,apa teman saya sudah boleh pulang hari ini?" tanya Elina
"boleh,tapi jangan biarkan dia bekerja yg berat berat,kasi obat teratur,dan jaga pola makan dan istirahatnya" pesan dokter bryant
Elina mengangguk paham "baik dok,terima kasih kalau begitu saya permisi"
"bisa bahaya niee jantung kalo lama lama deket dokter kece tadi" batin elina
Sesampainya diruangan Syifa,ia melihat syifa tak dinlinfus lagi,hanya saja ia masih diperban.
"bagaimana Elina?apa ibu mengijinkanku?" tanya Syifa khawatir dan cemasElina tersenyum "kau anak yg baik syifa,aku tak tega melihatmu sakit,aku terpaksa melakukan ini,maaf" batin Elina
"ibumu mengizinkanm,dia menyuruhku untuk menjagamu selama ia pindah diluar kota katanya ada urusan" jawab Elina bohong
"ohhh,yasudah ayoo kita pulang aku muak disini,banyak obat obatan!!" ucap Syifa
Elina terkekeh dan membantu sahabatnya itu untuk berjalan.mereka berjalan menyetop taksi dan pergi ke kost an Elina dan mulai saat ini mereka tinggal disana bersama.
-----
Keesokan harinya....
Angga pov
"apa semuanya sudah siap?" tanya Angga pada sang Beta,Esa"sudah king,kau hanya tinggal menjalankan perintah orang tuamu untuk membimbing sekolah itu" ucap Esa,Angga mengangguk dan menaiki mobil BMW hitam nya dan melesat ke sekolah evans senior High school.
Sedangkan disisi lain Elina dan Syifa sedang berdebat
"syifa lo gk boleh sekolah,kamu harus istirahat,kamu masih sakit" ucap elina"gk!!aku udah sehat elina cantikk,km jangan khawatirin aku"
"gimana gk khawatirin kamu?Syifa aku takut kamu nanti..."
"udah percaya sama aku oke?ayoo kita kesekolah" ucap syifa menang dan menyeret tangan Elina.
Sesampainya disekolah Angga turun dari mobil BMW hitam nya,semua gadis terpesona akan ketampanan Angga.para wanita disekolah itu lansung mengerubungi Angga dan meminta fotbar dan tanda tangan,namun Esa yaitu beta angga yg melihat itu lansung mengusir anak anak itu untuk memberikan Angga jalan.
Syifa dan Elina yg kebetulan baru saja sampai disana mendadak bingung,kenapa anak anak tak melempari mereka tepung?dan mereka juga melihat banyak orang diparkiran,mereka seperti sedang bertemu selebriti.
Namun ini suatu keuntungan bagi Syifa dan Elina,karena ia tak akan dibully oleh teman temannya walaupun itu hanya untuk hari ini.Syifa dan Elina masuk kedalam kelas mereka,suasana dikelas sangat ramai bagaikan pasar.Syifa dan Elina segera duduk dipojokan bangku berdua.
Angga kini berjalan menuju sebuah kelas yg katanya terkenal dengan keributan dan keonarannya disini.dan benar... saat ia berada didepan pintu ia berhenti.ia merasakan aroma kayu manis dan lavender berada disekitar sini.
"MATE!!"
"MATE!!!" teriak jordan dalam pikiran Angga
"diamlah aku juga tau ada mate kita disini"
Angga menyusuri pandangannya keseluruh kelas hingga pandangannya jatuh pada seorang gadis culun yg berada di pojokan kelas bersama temannya.
Bersambung
Nahh ayooo gimana nih?apa angga mau menerima syifa sebagai mate nya apa tidak?next?comment
Vote,follow and comment guys!!!
Salam Bali💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Why?? [COMPLETED]✔️
Hombres LoboApa kalian percaya,di Zaman modern ini ada yg namanya warewolf? Tidak,bukan.namun yg sebenarnya adalah ya "kenapa moongodness menciptakan gadis itu sebagai mate ku,aku benci dia" -----Angga Zaxvier "kenapa aku yg ditakdirkan untuk menjadi pasangan d...