Setelah mengganti pakaiannya,Elina dan Syifa bergegas menuju kelas mereka,dan ternyata... Pintu kelas mereka sudah tertutup dan menandakan pelajaran telah dimulai,Elina dan Syifa memberanikan diri untuk mengetuk pintu coklat tersebut
Tok...tok...tok...
"masuk" jawab bu Dian selaku ibu yg mengajar mata pelajaran Matematika.
"permisi Bu kami terlambat" ucap Syifa sopan nan ramah
"kenapa kalian bisa terlambat?dan kalian juga terlambat 30 menit?!" ucap Bu Dian dengan sedikit gertakan.Bu Dian ini adalah guru yg samgat disiplin akan peraturan jadi ya... Gitu deh
"maaf bu" hanya itu yg dikatakan Syifa dan Elina sambil menunduk
"kalian berdua keluar!!gk usah ikut pelaharan saya!!" ucap bu Dian.
Elina dan Syifa mengambil tas mereka dan pergi keluar menuju taman sekolahan untuk berdiam diri dan merenung.
Elina dan Syifa duduk disalah satu bangku taman.Elina segera mengambil novel yg berjudul "MR.VAMPIRE" dan membacanya sedangkan Syifa mengambil kertas,pensil dan menggambar.Ini adalah hobby mereka berdua jika sedang gabut.Syifa menggambar seekor serigala besar berwarna hitam dan putih,memiliki taring yg tajam,dan dibawahnya berisi tulisan "wolf".ia tak tau mengapa ia menggambar seperti itu,karena itu saja yg ada didalam imajinasinya.
"kring....kring....kring"
Tak terasa bel istirahat kini berbunyi,semua siswa berhamburan menuju kantin sekolahan.
"Syif... Kamu pesen apa?" tanya Elina"roti sandwich dan teh botol 1" jawab Syifa,kemudian elina pergi untuk membeli makanan untuk dirinya dan Syifa.
Disisi lain
Angga baru saja menginjakkan kakinya di negara Indonesia ini.banyak pasang mata yg melihat kearahnya secara dia itu tampan meskipun bisa dibilang tak muda lagi karena umurnya yg menginjak usia 27 tahun.
"OMG orang ganteng lewat"
"buzettt perutnya sixpack amat"
"nikahin aku bang"
"bagian gue nih"Kira kira begitulah omongan omongan tante girang disana
"emang ya kalo ganteng fans nya banyak?" ucap jordan
"yee mereka muji gue bukan lo!!"
"lahhh sejak kapan bahasa kita jadi lo-gue kan biasanya aku-kamu" protes jordan
"sejak tadi!!"
"gue jijik sama semua cewe disini" ucap jordan
"gue juga,uhhhh pikiran mereka itu gk lepas dari perut sixpack gue,kaya gk pernah lihat perut kaya gue aja"
"sama"
Angga memutuskan mindlink mereka,dan bergegas menuju apartment yg akan ditempatkannya selama 2 bulan kedepan.
Sesampainya di Apartment ia Angga segera menempelkan id card nya dan berbaring di tempat tidur.
Keesokan Harinya
Syifa pov
Kemarin Syifa terpaksa bergadang untuk membuat tugas sekolah yg saking terlalu banyaknya dan apalagi ia hanya memiliki otak yg pas pas an.Dan sekarang.... Ia baru bangun jam setengah tujuh,sedangkan sekolah dimulai pukul 7.15.Syifa menjadi khawatir.bukan khawatir karena terlambat sekolah,melainkan khawatir bila ibunya malah menyakitinya,memukulinya dan menyiramnya.membayangkannya saja sudah membuat bulu kuduk syifa merinding apalagi beneran kejadian.
"SYIFAAA!!!" teriak ibu Syifa
Syifa segera loncat dari kasurnya dan berlari menuju ruang makan tanpa mengikat rambutnya yg sudah acak acakan
"iiya bu" ucap Syifa menunduk
"sudah berapa kali aku bilang,jangan panggil aku bu karena aku bukan ibumu,panggil aku nyonya!!" ucap ibu Syifa sambik mencengkram pipi syifa kuat kuat.hati syifa sakit,siapa yg tidak sakit jika ibunya sendiri tak menganggapnya anak,melainkan seperti pembantu.
"ba...baik b... Ehh nyonya" jawab Syifa
"MANA MAKANANNYA?KAU BANGUN KESIANGAN LAGI?"tanya ibu syifa galak
Syifa mengangguk dan secepat kilat,ibunya menjambak rambutnya sangat keras "sekarang kau sudah mulai menjadi pemalas ya?" tanya sang ibu
Duk
Syifa didorong dan membentur ujung meja makan tepat di hulu hatinya.sesak... Itu yg dirasakannya,belum selesai penderitaannya ibunya menjambaknya lagi kemudian menggiringnya kekamar mandi dan
Blub
Ibunya menenggelamkan kepala syifa kedalam bak mandi selama kurang lebih 1 menit.
"ampun nyonya" lirih syifa namun ibunya seakan tuli dan tak mendengarkannya,ia tetap menenggelamkan kepala anaknya kedalam bakAkhirnya setelah 15 menit ia terus disiksa,syifa jatuh pinsan dan ibunya membiarkannya tergeletak sendiri dikamar mandi dengan luka sedangkan ia... Pergi jalan jalan dengan kekasih barunya.
Angga pov
"kenapa hatiku sangat sakit?rambutku juga?pening..." batin angga"MATE!!!MATE KITA DALAM BAHAYA ANGGA!!" ucap jordan dipikirannya membuat angga semakin pusing dan akhirnya ia juga pinsan seperti Syifa.
Bersambung
Guyss iyu aja dulu ya,aku gk bisa update setiap hari karena aku juga sekolah,jadi palingan juga sehari update 1 kali dan itupun syukur...
Jadi next gk?
Vote!!!
Follow!!!
Comment!!!
Ig:nadaswag_
Terima kasih
Salam Bali💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Why?? [COMPLETED]✔️
WerewolfApa kalian percaya,di Zaman modern ini ada yg namanya warewolf? Tidak,bukan.namun yg sebenarnya adalah ya "kenapa moongodness menciptakan gadis itu sebagai mate ku,aku benci dia" -----Angga Zaxvier "kenapa aku yg ditakdirkan untuk menjadi pasangan d...