"enak" guman angga tersenyum dalan tidurnya
"ohh ya? hahaha...untuk pertama kalinya aku dipuji oleh seseorang" ucap wanita yg memijat pelipis Angga.Angga segera membuka matanya dan berdiri.ia berbalik dan menatap wanita yg sedang menatapnya bingung.
Wanita itu adalah syifa...matenya...yg memijat pelipisnya...dan tanpa sadar dia mengerang enak....
"lohhh kamuu?" tanya angga dan dijawab dengan senyuman manis dari Syifa.meski saat ini dia sedang mengenakan bedak gelapnya,ia tetap terlihat manis saat tersenyum.
"mulai ber akting lagi,huftt" batin Angga
"lohh sayang kamu belum tidur?" ucap Angga
Syifa tersipu malu dengan ucapan Angga,Angga yg melihat itu seakan ingin muntah
"hmm aaku belum bisa tidur" jawab syifa"baiklah akan kutemani kau tidur" ucap Angga sambil merangkul Syifa.
Syifa hanya menurut oleh perintah Angga karena perintah dan tatapan angga itu sulit ditolak oleh tubuhnya.walaupun otaknya serasa ingin menolaknya tapi tubuhnya seakan menghianatinya.
Sesampainya dikamar syifa didudukkan diatas pangkuan angga.angga memeluk pinggang syifa posesif.ia mencium rambut syifa,turun ke lekukan lehernya,angga kembali mencium bau lavender itu.
"aromamu sangatlah nikmat" ucap Angga,syifa merasa geli akan tindakan Angga.dan tanpa diduga angga menggigit leher Syifa
"arghh" ringis syifa sakit namun angga belum melepaskan gigitannya.setelah 5 menit angga menggigit leher Syifa ia melepaskannya,ia mengukir tanda kepemilikannya akan syifa.sebenarnya itu bukan angga yg mengukir kepemilikan itu,itu adalah ulah jordan.ia mengambil alih tubuh Angga namun masih dalam tubuh manusianya hanya roh atau nyawa saja yg berbeda.
"ka...ka..kau menggigitku?ka..kau si..siapa?kenapa.. Menggigitku?" tanya syifa bergetar ketakutan sambil memegang bekas gigitan jordan yg sudah lebih baik namun tetap terasa sakit.
Jordan yg melihat matenya ketakutan segera menenangkannya "honeyy jangan takutt padaku aku...aku aku sebenarnya warewolf" ucap Angga lebih tepatnya jordan.
"a..apa...ti...tidak mungkin...itu hanya fiksi dan tak ada makhluk seperti itu di jaman seperti ini" ucap Syifa frustasi.siapa yg tidak frustasi dan keget mendengar kenyataan yg biasanya hanya fiksi atau bohongan dan tak nyata.
"itu adalah kenyataannya honeyy kumohon jangan takut padaku" mohon jordan
"lebay,alay" ucap angga
"diam kauu hari ini sepenuhnya aku yg mengambil alih tubuhmu!!" ucap jordan
"huftt terserah yg jelas besok aku yg mengambil alih tubuh ini" jawab angga sambil memutuskan mindlink
"ta..tapi..." belum selesai Syifa berkata jordan kembali memotongnya
"tunggu sebentar.." angga pergi ke walk closet dan 2 menit kemudian yg keluar adalah...
Serigala!!!serigala itu bermata biru,dengan bulu hitam bercampur putih,tinggi yg tiga kali lipat lebih besar dari syifa.syifa ketakutan dan bergerak mundur.
"ja...jangan... Berhenti disana" ucap Syifa ketakutan,keringat dingin sudah bercucuran didahinya.
"sayang jangan takuutt ini aku,angga"
Mendengar suara angga ia mencoba mencari dimana angga berada namun nihil.tak ada seorang pun disini kecuali dirinya dan serigala yg..menakutkan ini.
"sayang ini adalah wujudku yg asli,aku adalah seorang warewolf dan ini adalah serigalaku,namanya jordan" jawab angga,sebenarnya ia dipaksa oleh jordan berkali kali dan akhirnya angga menyerah dan mengiyakan saja.
Syifa yg mendengar hal itu kaget dan terjungkir kebelakang
"ka...kau a..angga?tidak mungkin...angga bukan warewolf!!" bantah syifa"please sayang kumohon percayalah padaku,kau itu mate ku,pasangan hidupku.kumohon jangan takut padaku" ucap angga
"bagaimana ini apa yg harus kulakukan?" batin syifa.kini ia sangat bingung apakah ia harus mempercayai serigala didepannya ini atau bagaimana.syifa berpikir keras dan serigala itu hanya memperhatikan gerak gerik syifa.syifa bingung dan menoleh ke kanan dan ke kirinya.
Aha!!
Bola kuning menyala dikepala syifa,syifa bergerak mundur dan...ia berlari memburu pintu dan membukanya dan berlari hingga menuruni anak tangga dan sampai didepan ruang..keluarga.
Disana tampak amanda dan esa sedang bercanda,ada ayah dan ibu angga juga.mereka semua yg tadinya tertawa sekarang diam,mereka melihat syifa.syifa yg menyadari semua orang menatap dirinya bergumam "mampus"
----
Vote!!!
Follow!!!
Comment!!!
Salam Bali💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Why?? [COMPLETED]✔️
WerewolfApa kalian percaya,di Zaman modern ini ada yg namanya warewolf? Tidak,bukan.namun yg sebenarnya adalah ya "kenapa moongodness menciptakan gadis itu sebagai mate ku,aku benci dia" -----Angga Zaxvier "kenapa aku yg ditakdirkan untuk menjadi pasangan d...