part 30

1.9K 88 10
                                    

Syifa menggelengkan kepalanya.selalu saja seperti ini.anak anaknya tak biasa bangun pagi dan selalu saja kamarnya berantakan.ohh ya jika kalian pikir anak anak syifa adalah manusia asli,maka jawabannya salah.Kenzi memang manusia Asli sama seperti syifa namun kenzo adalah keturunan serigala asli,tidak campuran.hal itu diketahui oleh syifa karena lea yg merasakannya.syifa berjalan mendekat ke ranjang Kenzi.kenapa bukan kenzo?karena jika ia membangunkan Kenzo ia harus membutuhkan kesabaran tingkat tinggi dulu.

"kenzi sayang...bangun nak.." syifa berucap lembut sambil mengguncang tubuh mungilnya pelan

kenzi membuka matanya dan tersenyum "morning mom.." ucapnya sambil merenggangkan tangannya

"lihatlah wajahnya yg baru bangun sangat mirip dengannya daripada kita" ucap lea

"iya,padahal aku yg mengandungnya tapi kenapa wajahnya lebih dominan pada lelaki itu?"

"mom..." ucap Kenzi memutuskan mindlink antara Lea dan Syifa.

"iya sayang..." ucap syifa mengalihkan pandangannya

"apa kenzo blm bangun?" tanya Kenzi
Syifa memutar bola matanya malas, "kau tau sendiri kan,jika kenzo itu kebo" ucap syifa membuat kenzi terkikik

Kenzi beranjak dari tidurnya dan berjalan menuju kasur kenzo.kemudian ia berdiri dan meloncat loncat diatas kasur dan berteriak.keras "KENZO KEBO JELEK BANGUNNNN!!!" teriaknya

Kenzo yg merasa tidurnya terganggu segera membuka matanya "kenziii kamu ngapain sih loncat loncat?" ucap kenzo ketus

Oke akan dijelaskan,disini anak anaknya memiliki sikap yg berbeda beda.kenzo memiliki watak dingin,serius,judes dengan orang yg tak dikenal dan satu lagi,dia itu possesif sedangkan Kenzi memiliki watak penyabar,lembut,ngga dingin sama orang lain sama seperti syifa..
"bangunin kaka" jawab kenzi polos

"jangan loncat loncat juga zizi" kenzo selalu memanggil kenzi zizi sebagai panggilan sayangnya namun saat kenzi ingin memanggil kenzo dengan nama zozo ia malah tidak diperbolehkan oleh yg empunya nama.terpaksalah kenzi mamggilnya kenzo nnamun kadang juga Ken doang.KADANG!!

"sudah sudah ayo mandi setelah itu kita ke cafe mommy" ucap syifa

"ay ay captain" jawab kenzi sambil menghormat ala presiden sedangkan kenzo,memutar bola matanya malas melihat tinggah laku saudara kembarnya yg menurutnya berlebihan

"kenzoo benar benar sangat mirip dengannya" ucap lea

"iya"

-
-
-
Meja makan
"hmm...mom..." panggil Kenzi saat sedang makan

"apa sayang?" tanya syifa

"aku rindu bibi el dan uncel drew,bolehkah kita mengunjunginya?" uncle drew yg dimaksud itu adalah paman Bryant

Rasa takut mengelubungi hati syifa,ia takut akan bertemu dengan Angga.london merupakan salah satu jalur pintas menuju ke pack angga,jadi syifa menjadi was was akan hal itu.

Arnold yg melihat ekspresi syifa yg terdiam pun menjawab "iya kita kesana ya.." ucap arnold

"yeayy makasi ayah.." kenzo dan kenzi memeluk arnold.tunggu,kenapa kenzo dan kenzi memanggil arnold sebagai ayah?apa syifa dan arnold menikah? Tidak!!mereka tidak menikah.jadi begini,saat pertama kali kenzo baru bisa berbicara ia memanggil syifa dengan sebutan mommy sedangkan Arnold dengan sebutan ayah,syifa sudah memberitau kenzo berkali kali untuk memanggil arnold "uncle" seperti uncle drew namun kenzo tetaplah kenzo.ia menolak dan bersikeras tetap memanggil arnold dengan sebutan ayah.kenzi yg lahir belakangan hanya menuruti apa yg kenzo katakan,lakukan dan kemana.Arnold yg dipanggil ayah,merasa biasa biasa saja ia berkata "lebih baik mereka menyebutku ayah,daripada orang lain curiga kenapa mereka tak punya ayah?bisa bisa mereka dijadikan aib disini.ingat disini INDONESIA bukan london,jadi kita harus memperhatikan tata krama disini.bukan begitu readersku tersayang?" Semenjak arnold berkata seperti itu,syifa hanya berdiam dan membiarkannya.

"kapan kita kesana mom,yah?" tanya kenzo sambil memotong daging steak nya

"hmm,tunggu ayah kalian dapat libur ya" ucap syifa

Ratih?dia melanjutkan kuliahnya yg sempat tertunda karena ia diculik dan dijadikan omega di pack.ahh lupakan itu,back to topic

"kapan ayah libur bekerja?"tanya zizi dengan wajah ditekuk

Arnold yg melihat hanya tersenyum dan mengacak rambut panjang kenzi dan berkata "2 hari lagi" jawabnya

Mata kenzo dan kenzi berbinar gembira sedangkan syifa melotot kaget.saat syifa ingin membuka mulutnya arnold berkata cepat "tak ada penolakan!!" ucap arnold.syifa kembali menutup mulutnya rapet rapet.

"ayah...aku akan ke london 2 hari lagi" mindlink syifa pada ayah angga

"benarkah?baiklah ayah dan ibu akan kesana.kami sangat rindu dengan cucu cucu kami yg imut itu"

"hahaha bagaimana kabar ayah,ibu,amanda dan pack?"

"kabar kami disini baik baik saja namun..tidak dengan angga,dia sangat hancur,dia stress karena kehilanganmu.aku mohon nak kembalilah,kasihanilah dia"

"ehh ayah aku tutup dulu ya,aku dipanggil anak anak.bye"

Syifa segera memutuskan mindlink nya dengan ayah angga.ia masih belum ingin mendengar,melihat atau apapun semua yg berhubungan dengan angga.apa katanya tadi?angga stress dan hancur?kenapa?apa hubungannya denganku?apa dia begitu karenaku?aiss syifa berhentilah berhayal yg tentunya akan membuatmu terjatuh kedalam jurang yg sangat dalam. (batin syifa)

Daripada memikirkan hal itu lebih baik ia bersiap siap untuk pergi ke cafe,arnold?udh berangkat kerja dia,anak anak?sedang bermain di halaman rumah tentunya ditemani baby sister mereka.

Syifa bersiap menggukanakan pakaian seperti gambar dibawah

Tak lupa,syifa memoles wajahnya dengan make up natural,rambutnya digerai,memakai highells seperti gambar diatas dan menyelempangkan tas disisi  kanannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak lupa,syifa memoles wajahnya dengan make up natural,rambutnya digerai,memakai highells seperti gambar diatas dan menyelempangkan tas disisi kanannya.

Setelah selesai,syifa berjalan kebelakang rumah untuk memanggil anak anaknya.

"KENZOO KENZII SINI NAKKK" teriak syifa

Kenzo datang membawa bola dan kenzi yg datang dengan membawa boneka.syifa tersenyum dan membelai rambut kedua anaknya "mainnya selesai dulu ya,ayoo kalian ikut mommy ke cafe yukk" syifa mengambil tangan anak anaknya dan menggandengnya berjalan ke mobil menuju cafe.

30 menit kemudian

Sesampainya di cafe...

Tbc
Ketemu gk ya syifa sama angga?gimana partnya seru?penasaran kelanjutannya?ikuti terus perjalanan kisah cinta angga dan syifa ya

-Vote!!!

-follow!!!

-comment!!!

Salam Bali💞

Why?? [COMPLETED]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang