part 10

1.8K 89 7
                                    

Guyss sorry banget nihh ya,habis part 1 dan 2 kok udh part 5?gini...aku waktu itu gk fokus readers nulisnya jadi nulis nama part nya beda,tapi isinya sama kok,berurutan cuma ya...nama partnya aja beda.sorry ya guys...

-
-
-
"astagaaaaa MATE KITA BODOH!!DIA TERLUKA!!AUUUUUU!!!CEPAT BANTU DIA DAN OBATI DIA!" ucap jordan ditelinga Angga

"untuk apa aku mengobatinya?biarkan saja dan suruh saja Omega yang mengobatinya!!" ucap Angga melalui mindlink

"SH*T DIA MATE KITA BODOH!!" ucap jordan memutuskan mindlink

"suruh Omega untuk mengobatinya" ucap Angga warior itu mengangguk dan permisi mengundurkan diri

"drama dimulai" batin Beby

"honeyy apa itu mate mu?" tanya beby angga menegang

"ti...tidak...dia bukan mateku!mana mungkin aku mau mempunyai mate jelek sepertinya,walaupun sebenarnya aku mempunyai mate aku akan me-rejeck nya demi kau" ucap angga sambil tersenyum.senyuman yg hanya ia tunjukkan untuk orang orang terdekatnya.

"apa kau yakin akan me rejeck nya?" tanya beby sekali lagi,angga mengangguk dan menjawabnya mantap "pasti"

"tapi sebelum me-rejeck nya,,aku ingin kau membuatnya jatuh cinta denganmu dan baru me-rejeck nya" ucap beby membuat angga mengerutkan keningnya

"apa kau gila?mana mungkin aku akan berbuat baik padanya sampai membuatnya jatuh cinta padaku?!" ucap angga tinggi

Seketika mata beby berubah menjadi merah,air mata berkumpul dan sebentar lagi akan menetes.angga yg melihat itu menjadi tak tega dan membawa beby kepelukannya dan menggumamkan kata kata maaf berulang kali.

"kau jahat!!kau tak mau menuruti kemauanku!!" ucap beby sambil memukul mukul dada bidang angga

"oke..aku akan melakukan itu" jawab angga pasrah sedangkan jordan?ia sudah muak dengan angga,bagaimana bisa angga yg notabennya seorang king bisa dibodohi oleh bitch seperti beby?jordan sudah pasrah dengan angga,ia shdah malas memperingatkan angga jadilah dia memilih diam.

"baiklah kau mulai rencana ini mulai sekarang ya" ucap Beby dengan mata berbinar dan diangguki pasrah dengan angga.beby memeluknya erat seakan tak ingin kehilangan angga dan angga membalas pelukan beby.tanpa diketahui,beby sedang menyeringai iblis dengan mata merah dan taring di mulutnya.

Angga pov
Ada apa ini?kenapa jordan tak mau berbicara denganku?berkali kali aku me-mindlink nya tapi berkali kali juga ia menolaknya bahkan menjawabnya pun dia enggan.

Rencana beby untuk membuat syifa mencintaiku dan sekaligus akan melukai hatinya nanti.terdengar sangat kejam bukan?aku juga heran,tak biasanya beby menjadi seperti ini.apa dia cemburu dengan syifa yg menjadi maye ku?ohh ayolahh aku tak akan berpaling darinya...

Setelah aku menyetujui rencana itu,kata hatiku menolak keputusanku.kenapa lagi dengan hatiku ini?ohh moongodness kenapa kau memberikanku takdir seperti ini?

Oke aku akan melakukan rencanaku dan beby mulai hari ini.

Beby pov
Ohhh hellowww cemburu?tidakk aku melakukan rencana itu agar rencana untuk menganbil diamond itu berjalan lancar dan tak ada penghalang sama sekali.

Heiii apa kalian pikir aku tak dapat membaca apa yg dipikirkan oleh angga?helloww aku ini vampire,sudah jelas aku dapat membaca pikurannya.huh...dasar king bodoh,si angga itu tak cocok menjadi king.buktinya dia malah lebih percaya padaku dibanding matenya sendiri.

Ckckck syifa yg malang,karena harus berkorban disini dan angga...cihh aku melakukan ini demi diamond.sesungguhnya aku sudah mempunyai mate ku sendiri,dia tampan,hidungnya mancung dan dia bernama Robbert Hooke (sorry ya,author sama readers gk pengen tau masalah itu!!ya kan readers?)

Robert juga setuju dengan rencanaku ini,semuanya setuju dan aku hanya memainkannya saja.hahahaha...

Syifa pov
Mataku mengerjap menatap semua penjuru kamar putih bercampur hitam ini.kamar ini sangatlah luas bahkan melebihi kost an ku ralat kost elina dan aku.

Aku melihat sosok yg tak asing lagi dimataku.pria yg tadinya berdiri membelakangiku kini berbalik dann...

Dia adalah Pak Angga,guru atau lebih tepatnya pemilik sekolah tempatku belajar.aku menundukan kepalaku dalam dalam.aku sangat takut untuk melihat matanya tuhann.Pak Angga berjalan mendekat dan mengangkat daguku.mata birunya membuatku terpana.mata biru itu memancarkan aura yg tajam tapi...aku suka itu.

Ohh astaga...lihat dia berpakaian seperti seorang raja.memakai mahkota,rambut yg sesuai tataannya dan pakaian seperti...kerajaan kerajaan gitu dan berwarna putih (yaiyalah warnanya putih,orang kerajaannya aja namanya WHITEMOON PACK)

"siapa namamu?" astagaa dia menanyakan namaku dengan lembut.kurasa pipiku sudah memerah,tapi mana mungkin akan terlihat karena saat ini tubuhku hitam karena bedak.sudah kukatakan bukan jika aku dan elina itu memakai bedak gelap.aku tau,aku cantik.bukan sombong,tapi ini adalah kenyataannya.aku tak mau karena aku cantik aku jadi menarik perhatian para lelaki hidung belang.

"sudah selesai kau menatapku?" ucapan pak angga membuatku kembali ke alam sadarku.aku segera menunduk karena menyadari kesalahanku tadi.namun angga segera menaikkan daguku dan....

Bersambung

THE DIAMOND

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

THE DIAMOND

Penasaran?baca aja kelanjutannya dan comment "next nadd" don't call me "thor or author" panggil aja "nadd oke?"

Nahh kira kira diapain sama angga nihh?jahat banget kan si beby?si angga juga,mau mau aja sama beby!kan kasian ebeb cipa😢

Vote!!!

Follow!!!

Comment!!!

Salam Bali💞

Why?? [COMPLETED]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang