Jangan lupa meninggalkan vote, komen, kritik, dan saran.
Publish on. 16 oktober 2018
Selamat membaca ^^
Moscow Rusia.
Seorang pria paruh baya baru saja memasuki kediamannya setelah seharian berkutat di gedung parlemen yang mengharuskannya bekerja dengan sangat keras. Pria itu melangkah ke ruang kerja, meletakkan tas jinjingnya beserta jas yang sudah tidak ia pakai sejak di dalam mobil. Hari yang melelahkan, hampir sama melelahkannya seperti apa yang dilakukannya setiap hari.
Romanov menghampiri kursi kebesaran dan menghempaskan tubuhnya di sana. Di depannya terdapat figura kecil yang berisikan foto dirinya bersama kedua anaknya. Kedua anaknya kini telah tumbuh menjadi dewasa. Jarak yang jauh terkadang membuatnya diserang rasa rindu kepada mereka. Terutama pada Natasha yang jarang bertemu.
(Gergory Alexander Romanov)
"Ser." Sapa Mathias, tangan kanan Romanov menundukkan badan sekejap.
Romanov mengalihkan perhatiannya pada orang yang baru saja memasuki ruangan itu. "Apa ada berita baru?"
"Dari laporan mata-mata, nona Natasha gagal melarikan diri dari mansion Nicholas dan pagi ini nona dinyatakan menghilang dari sana. Ada kemungkinan tuan muda Robert sudah mengetahuinya dan memindahkan nona." Lapor Mathias.
"Bagaimana dengan Daniel dan James. Apa mereka sudah mengetahui ini?" Helaan nafas berat keluar dari bibir Romanov.
"Mereka sudah mengetahuinya, saat ini mereka sedang mencari keberadaan nona."
Mendengar jawaban Mathias, Romanov tampak berpikir. Ia sudah menduga hal ini akan terjadi. Anak Phillip itu tidak akan melepaskan Natasha begitu sadar Natasha putrinya. Hubungan dekat di masa lalu mungkin menjadi salah satu penyebab. Namun itu masa lalu yang harus segera dilupakan.
"Kirim utusan ke Brandt Laboratories, tawarkan pada Robert apa saja yang diinginkannya dan kontrak kerja sama selama 5 tahun agar dia mau melepaskan Natasha." Perintah Romanov.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Bullet (TERBIT)
Romance(Unpublish sebagian) #1 in action, 15-02-2018 #Versi Baru [+20. Dimohon kebijakan pembaca karena terdapat banyak adegan kekerasan dan adegan vulgar] Robert Marquizze, Underboss klan de'Halcon, tidak akan mengira jika aksi balas dendamnya pada kelua...