Bab 7 New

31.1K 1.3K 78
                                    

Jangan lupa meninggalkan vote dan komen, kritik, dan saran.

Publish on. 8 oktober 2018

Selamat membaca ^^

Dari balkon kamar tidurnya di lantai dua, Robert tengah memperhatikan Natasha yang bersantai di taman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dari balkon kamar tidurnya di lantai dua, Robert tengah memperhatikan Natasha yang bersantai di taman. Ia memang sedikit melonggarkan peraturan untuk Natasha, membiarkannya keluar dari kamar. Namun tetap dengan penjagaan ketat, seorang anak buahnya ia perintahkan untuk mengikuti kemana Natasha pergi jika sedang berada di luar mansion. Hal itu untuk mencegah Natasha melarikan diri atau pun untuk berjaga jika tiba-tiba terjadi sesuatu yang membahayakan gadis itu.

Senyum tipisnya tersungging di balik cangkir kopi yang ia minum. Di bawah sana, Natasha berkutat dengan bunga-bunga yang bermekaran menyambut cuaca cerah hari ini. Sesekali gadis itu terlihat mengganggu kupu-kupu yang hendak menghisap nectar. Setidaknya masih ada sedikit kebiasaan Natasha kecil yang melekat hingga sekarang.

Robert melirik sekilas jam tangannya, menghela nafas panjang karena ia harus segera berangkat ke kantor. Dengan enggan ia masuk ke kamar setelah sekali lagi memandangi Natasha yang masih sibuk di bawah sana. Segera disambarnya jas dan juga tas kerja, kemudian berjalan keluar menuju mobilnya yang menanti di halaman mansion.

Sejak merebut perusahaan Nicholas, Robert akhirnya bisa merasakan hidup sebagai orang normal seperti pada umumnya. Bekerja di kantoran dengan segudang permasalahan yang harus siap ia hadapi di samping mengurus kartel. Kadang terbersit pemikiran, Romanov akan membiarkannya memiliki Natasha jika ia menjadi manusia normal seperti ini. Namun bukankah Romanov sendiri juga seorang Don mafia dan sangat mustahil Natasha tidak mengetahui itu? Belum lagi James yang seorang pembalap liar, apa pria itu benar-benar hanya berprofesi sebagai racer atau memiliki pekerjaan sampingan? Mengingat hal itu, Robert menyadari kalau ia belum mendapatkan informasi yang akurat mengenai teman-teman dan juga tunangan Natasha.

Tunangan. Lihat saja, aku tidak akan membiarkan Natasha lepas dariku. Decih Robert dalam hati. Dengan mobil hitamnya, ia melaju meninggalkan mansion.

 Dengan mobil hitamnya, ia melaju meninggalkan mansion

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

......................................................

Malam harinya Natasha masih terlihat terjaga dengan buku di pangkuan, tetapi pikiran gadis itu tidak berpusat pada buku. Ia masih memutar otak untuk mencari cara melarikan diri dari mansion setelah mengetahui bahwa Robert memperbanyak jumlah penjagaan. Decakan terdengar, ia sama sekali tidak memperhitungkan hal ini terjadi. Bahkan penjagaan malam semakin ketat dengan para penjaga yang berpatroli setiap 15 menit sekali.

Behind The Bullet (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang