Prolog

1.2M 47.9K 771
                                    

Ditengah mata-mata tajam yang sedang menatapnya kali ini, Laki-laki itu duduk tegak dan mantap untuk menyuarakan keinginannya yang terkesan buru-buru juga mendesak.

Sebulan lebih setelah laki-laki itu patah hati karena cinta masa kecilnya akan menikah, dan tepat satu minggu sebelum pernikahan itu akan terlaksana, laki-laki itu mengambil keputusan paling vital yang akan mengubah hidup dan masa sepannya.

Bukan karena pembalasan sakit hati atau pelarian. Bukan karena harga diri yang tercoreng akibat patah hati. Tapi ini karena tanggung jawab yang harus ia tanggung.

Oleh karena itu, ia berada di ruang tamu penthouse keluarganya, berhadapan dengan kedua orang tua yang ia hormati, tapi kemudian akan ia khianati rasa percayanya.

Sekali lagi, ini bukan karena sebuah pelarian. Dan ini bukan karena Cinta masa lalunya akan menikah. Tapi ini memang apa yang harus ia lakukan sebulan yang lalu sebelum ia sadar kalau dirinya sedang menghadapi masalah besar.

"Mom, Dad..." Laki-laki itu berdeham dan mengeratkan kepalan tangannya, "Aku mau menikah secepatnya."

***

Tbc

Permulaan dulu ya.

Ini Slow Update sampai KELLY END.

Besok aku upload chapter 1nya :)

Vote dan Comment jangan lupa ayo!!!! 😊😊😊

Love by AccidentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang