"Jun! Lo apa apaan sih? Lu gak bisa gitu dong! Gue udah baper ama lu dan sekarang lu malah ngejauhin gue buat cewek tadi, dasar kerdus!"
"Emang kenapa kalo gue kerdus? Masalah buat lo? Lagian kan gue deketin lo itu gak ada niat apa apa, lo nya aja lebay!" cowok yang dipanggil Jun itu langsung jalan tanpa peduliin cewek yang protes ke dia tadi.
"WOY GUE BELOM SELESAI NGOMONG! GUE SUMPAHIN JADI BELOK LU!!" Jun menghentikan langkahnya terus jalan balik arah ke cewek itu lagi.
"Lo nyumpahin gue apa barusan? Jadi belok? Ya gue sih gak kaget lagi ya, banyak kok temen gue yg pada belok, terlebih lo juga tau kan gue siapa disini? Iya yang tadi lo bilang itu 'gue kerdus' jadi gue akan masalah kok pacaran sama sejenis mungkin lebih enak dibanding pacaran sama cabe cem elu!" pelan tapi nusuk. Ok jangan ambigu. Jun ngomong gitu sampe si cewek tadi nangis denger omongan pedes Jun. Dan kayak nya kita mesti kenalan dulu sama yang katanya 'pangeran china' tapi kerdus nya 'kebangetan'
Wen Jun Hui atau yang biasa dipanggil Jun. Anak kuliahan, yang kerjaan nya kalo nggak tidur dikelas ya paling ngerdusin adek tingkat nya, tapi jangan salah masalah peringkat dia selalu masuk lima besar nilai mahasiswa terbaik, heran gak? Ya Jun emang selalu jadi mahasiswa populer dikalangan ciwi ciwi sama cowok yang punya tipe uke. Udah 6.969.969 cewek yang dibaperin sama dia, tapi gak pernah dipacarin.NICE. Dia punya dua sahabat satu kampus, satu tingkat, tapi beda kelas. Nama nya Jeonghan sama Seungcheol. Seungcheol itu temen seperjuangan Jun dalam menjalankan misi kerdus nya, tapi udah tobat gegara dia gatau kenapa tiba tiba tertarik sama Jeonghan dan mereka akhirnya pacaran. Ya per-humu-an di kampus ini emang udah biasa jadi gausah kaget lagi.
Ada juga seorang namja, adek tingkat nya Jun juga, temen deketnya Jeonghan yang otomatis jadi temen deket Seungcheol juga. Dia kenal sama Jun, Jun juga kenal sama dia, tapi namja yang imutnya kelewatan itu bikin para seme khilaf, benci banget sama kelakuan Jun yang sering ngerdusin cewek tanpa tanggung jawab. Xu Minghao atau yg lebih dikenal Minghao atau Hao. Imut tapi rada galak bosque. Dia anti kerdus kerdus club bareng Jeonghan juga.
Kita balik ke cerita👌
"Jun lu bego! Kesian anak orang sampe nangis gitu terus juga sampe nyumpahin gitu, itu tandanya dia tuh bener sakit hati lu gituin dia"
"Ngaca ngapa lu kalo ngomong, kek gapernah baperin nak orang aja" sindir Jun sambil nyeruput es teh nya. Jun sama Seungcheol emang lagi makan dikantin karena jam makan siang, Jeonghan? Ya dia lagi nyamperin Ade adopsian nya kali, Minghao maksudnya.
"Gue udah tobat tuh, lah elu? Kapan tobat? Mau nunggu ampe Jeonghan berubah jadi cewek?" sindir Seungcheol dan pas banget dia ngomong gitu pala nya dapet jitakan bukan, bukan dari Jun tapi dari orang yang tadi namanya disebut sama dia, Jeonghan.
"Heh! Kalo udah gak suka putus aja deh, jangan nyuruh nyuruh gue berubah jadi cewek karena itu gak akan!" cowok berparas cantik itu mendudukan diri disamping Seungcheol.
"Yeu kagak elah. Gue tuh lagi nasehatin Jun, hari ini dia bikin anak orang nangis lagi noh ampe nyumpain kan kesian" jelas Seungcheol.
"Eh mau kemana lu? Sini aja kali" ucap Jeonghan sambil nahan tangan Minghao yang lagi megang nampan berisi makan siangnya.
"Gue disana aja hyung, gak level satu meja sama manusia kardus" jawab Minghao sambil ngelirik kearah Jun, Jun udah natap dia tajam tapi Minghao sama sekali gak takut. Abis itu dia langsung ngelepasin tangan Jeonghan yang nahan tangan dia terus berjalan kearah meja yang gak terlalu jauh dan kosong.
"Pfft.. Dia adek tingkat loh, hebat ya dia bisa nyindir kakak senior nya sendiri bwahaha.." Jun udah mandang Seungcheol gak suka dan Jeonghan juga jadi ikutan ketawa ngeliat sahabat nya disindir sama adek adopsiannya.
"Itu anak siapa sih? Songong banget anjir!"
"Adek gue! Apa lu? Lu ngerdusin dia gue potong 'anu' lu pake clurit"
"Mampus! Sadis ege! Kesayangan gue galak ternyata"
"Lu juga cheol!"
"Kok gue sih han? Kan aku udah tobat"
"Dih apasih lo berdua! Jijik banget tau gak?!" ucap Jun jutek ngeliat Seungcheol meluk Jeonghan dari samping.
"Sirik ae lu kerdus. Eh iya Jun, sorry ya Jun sorry banget Jun" jawab Seungcheol bikin Jun heran dikalimat terakhir.
"Lebaran dah lewat!"
"Bukan. Jadi gue itu sebagai sahabat setia lo dan sekaligus juga definisi sahabat yang baik jadi.. Sebenernya.."
"Sebenernya apa bangsul?"
"Sebenernya..Sebenernya gue udah aminin ucapan cewek yang lu bikin nangis tadi tentang kalimat nyumpahin nya itu" Seungcheol cengengesan ga jelas, Jeonghan asik makan bakso nya dan Jun..
"Fag yu! Gaguna punya sahabat cem lu!" Jun jalan ninggalin dua sejoli itu dengan muka keselnya.
Jun *pov
Gue banting tubuh gue ke arah sofa apart gue, baru pulang dari ngampus, capek! Gue ngeluarin hp gue dari saku celana dan buka notif dari semua sosmed yang gue punya. Udah 999+ pesan line yang masuk dan gak gue buka karena gue males pasti isi nya cuma 'jun kamu dimana? Aku kangen sama kamu, kita ketemuan yuk' basi! Gue heran sama cewek yang jadi korban kekerdusan gue, ya gue ngaku kok. Gue heran kenapa mereka bisa dengan mudah suka sama gue? Kenapa mereka bisa bilang Cinta ke gue dengan mudah tanpa mikir? Aneh gak sih? Dan bukan cewek kayak gitu yang gue cari. Yakali gue bisa pacaran sama orang yang cuma mandang wajah gue aja terus tanpa mikir mereka langsung bilang Cinta. Lagian gue ngerdus juga cuma buat nyoba nyoba doang sih, jahat? Iya emang gue tau. Bentar bentar, kok tiba tiba gue jadi kepikiran sama cowok yang tadi nyindir gue dikantin? Sumpah nyeselin tu anak, siapa ya namanya? gue lupa, nyindir senior seenaknya aja, ntar jadi korban gue baru tau rasa! Bodo gak peduli gue ama kakaknya, si Jeonghan.
..
.
.
TbcMasih pendek ya? Mau di panjangin gak? Next chapter aku panjangin deh👌
Sorry kalo ada typo😂
Lanjut tidak??
Jangan lupa voment yaw💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Mama? Papa? [SELESAI]
Random"DIA ANAK SIAPA WOYY?!! EH CURUT TANGGUNG JAWAB LU!!" maincast: -Wen Jun Hui -Xu Ming Hao -Zihao (pemeran buat baby nya) ◆bahasa non baku ◆boys love ©fieanggraa #start 20170723 #end 20201009