Untung aja keesokan harinya itu hari sabtu, jadi Jun sama Minghao gak harus ke kampus sambil bawa bawa Zihao, erggh merepotkan.
Minghao ngucek ngucek matanya, trus benerin posisinya dari tiduran jadi duduk, dia noleh kesamping kanan kiri, dan ngeliat Jun yg masih tidur pulas, terus ngeliat kesampingnya Zihao juga masih bolu (bobok lucu). Minghao berjalan menuju dapur, niatnya buat bikin sarapan karena perutnya udah laper dari tadi, dia ngechek ke lemari lemari didapur sampe dengan kulkas dan yg ditemuin cuma saus, selada, sama roti tawar.
"Lah? Apartemen gede, isinya cuma beginian doang? Heran gw mah sama dia" Minghao menghela nafasnya, berhubung dia udah laper dan kebetulan Minghao selalu bisa ngolah bahan makanan seadanya jadi sesuatu yg lebih menarik dan enak, jadi dia berniat buat bikin sandwitch. Dipanggang sebentar rotinya terus ditambah dengan selada dan saus tomat terus ditiban lagi sama satu roti dan jadilah sandwitch alakadarnya ala Minghao,, jeng..jeng.. Dia sengaja bikinnya lebih, ya buat si Jun tadinya malah Minghao gak mau buatin buat Jun tapi karena dia kasian sama Jun ya akhirnya dibikinin juga deh. Baru aja pengen nyuap itu sandwitch tiba tiba..
"Mamaaa.. Basah.. Hueeeee.." Zihao yg tiba tiba udah berdiri didepan Minghao nangis sambil liatin bawahnya, ke celana nya yg basah. Bibirnya manyun manyun imut gitu, jadi pengen.....
Karungin, bawa pulang, terus dijadiin adek angkat, ok sip👌
"Astaga.. Kamu ngompol sayang?" Minghao turun dari kursinya terus ngangkat tubuh Zihao, anak kecil itu masih menangis padahal cuma ngompol doang, ya nama nya juga anak kecil.
"Sstt...gapapa, kita ganti celana kamu ya? Sekalian mandi biar seger okeh?" namanya juga anak kecil part 2, Zihao tetep nangis gak menggrubis omongan 'mama' hao nya itu. Minghao membawa Zihao mau dimandiin maksudnya biar ganteng yakan.
Setelah nya, Minghao langsung pakein baju Zihao, udah wangi, udah bersih, udah ganteng.
"Yey.. Udah wangikan sekarang? Sekarang hao mau sarapan gak? Mau pake apa?" tanya Minghao dan memangku Zihao, dia benar-benar terlihat seperti ibu kandung nya.
"Zihao mau susu, tapi minumnya ditemenin mama?" jawabnya lucu, sambil mainin kancing bajunya.
"Okeh ayo kita bikin susunya,
Nanti ditemenin deh" Zihao tertawa girang mendengar penuturan Minghao. Minghao menuntun tangan Zihao pergi kedapur.'Yakan mimpi apa gw semalem? Sekarang ngerasa kayak punya keluarga sendiri. Eh mikir apa sih gw astaga..' batin Jun, ya dari tadi Jun itu ngeliatin Minghao yg berinteraksi dengan makhluk mungil yg sekarang ada dirumahnya. Gatau kenapa rasanya adem dan nyaman banget ngeliat mereka kayak gitu apalagi Minghao yg punya sifat keibuan pikir Jun, sekedar kagum, belom lebih. Belom ya belom.
"Hallo semua nya.. Wihh udah pada bangun ya ternyata?" sapa Jun dan dibalas lirikan malas dari Minghao yg lagi mengaduk susu Zihao.
"Dari tadi kali" lirihnya.
"Hei jagoan kecil kau sudah Wangi rupanya,, haha..ternyata kau imut sekali" Jun mengusak rambut Zihao dengan gemas, anak itu hanya tersenyum menunjukkan senyum kelincinya tapi bukan untuk Jun melainkan susunya yg sedang dibuat oleh Minghao, ia menatap susu vanilanya dengan mata yg berbinar binar, lucu.
"Papa!! papa ayo duduk ssini papa" tangan kecil Zihao menarik tangan Jun agar duduk disampingnya.
"Haha.. Ok baiklah baiklah, aku duduk disini" jawab Jun lalu duduk disamping Zihao.
"Ini sayang susumu, habiskan ya anak pintar" Minghao memberikan segelas susu untu Zihao dan langsung diminum oleh Zihao, Minghao hanya tersenyum melihat Zihao dengan lahapnya menghabiskan susunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mama? Papa? [SELESAI]
Random"DIA ANAK SIAPA WOYY?!! EH CURUT TANGGUNG JAWAB LU!!" maincast: -Wen Jun Hui -Xu Ming Hao -Zihao (pemeran buat baby nya) ◆bahasa non baku ◆boys love ©fieanggraa #start 20170723 #end 20201009