chapt.9

7.9K 1K 161
                                    

"Jun! Lo jaga Zihao ya, gw mau ke toko buku" ucap Minghao sambil make jacket nya. Jun yg daritadi natap layar ponselnya langsung melihat kearah Minghao.

"Gw anter ya?''

"Gausah! jaga Zihao aja, kalo udah bangun jangan lupa Kasih makan sama minum obatnya"

"Yaudah Zihao nya bawa aja"

"Yeh..lu gak liat dia masih tidur? Gw sama temen lagian kok" Jun langsung melotot pas denger Minghao perginya sama temen, bukan apa apa, nanti kalo perginya sama Bambam kan gawat, bisa cedera hati lagi.

"Sama siapa?!" tanya Jun gak nyelo.

"Sama temen, gak denger ya?"

"Serius! Lu pergi sama siapa?! Gw gak ijinin ya kalo lo perginya sama-- siapa tuh namanya? Tembam? Bimbom? Bapau? Bombom? Au ah!"

"Bambam-_-"

"Nah itu maksudnya!"

"Dih gitu, lu siapa? Kok ngelarang?"

"Calon suami lu! Udah deh gausah ngebantah!"

"Pd anjir! Males banget punya suami kerdus cem lu! Ntar kesian anak anak gw, kalo tau bapaknya kerdus!"

anjir :"

"Udah tobat ya"

"Bo?do. Sana lu, gw mau jalan, bay!" Minghao langsung pergi gitu aja ninggalin Jun yg masih jadi patung ditempat nya. Sakit sih ya pas gak dianggap. Iya lah kan bukan siapa² nya, ehe.

Jun *pov
Setelah Minghao pergi, gw langsung punya ide cemerlang! Ye inget kan ya kalo gw gini gini juga pinter. Gw bakal nyusul Minghao! Gw gak gak bakal ngebiarinlah calon istri gw diambil sama orang yg namanya Bombom eh?! Bimbim? Eh bukan! Bimbom! Eanjir salah woy! Bapau! Apaan sih ah kok jauh?! Bambam elah! Namanya rempong amat sih tuh bocah!

Gw buru buru siap² biar dan langsung nyusul Minghao sebenernya sih bukan nyusul lebuh tepatnya nguntit dia,, bodo lah ya disangka apa nantinya, daripada Minghao yg diambil orang kan?! Jawab iya gak lu!! Gak jawab gw cipok Bolak balik lu! g.

Jun *pov end

Dan Jun melupakan sesuatu....

Iya

Sesuatu,,

Makhluk kecil

Yang

Lagi

Damainya

Tidur

Dikamar

Nice kan ya?  :))

....

Minghao turun dari taxi didepan toko buku, tempat tujuannya. Soal dia pergi sama temennya itu,, itu cuma akal akalannya aja buat bohongin Jun biar dia gak ikut. Dia masuk ketoko buku itu, sambil celingak celinguk cari buku buat bahan makalahnya, terus dia berdiri didepan sebuah rak buku bagian sains gitu. Pas lagi mau ngambil buku salah satu buku tentang sains warna ijo tiba tiba..

"Woy!!" sebuah tangan nepuk bahunya sampe Minghao sedikit kaget tapi untung gak teriak.

"Shit! Ngagetin lu anjir!" ucap Minghao kesal sambil mukul pelan lengan orang yg ngagetin dia tadi yg sekarang lagi nyengir, manis banget!

"Selow sih, orang manis gaboleh ngomong kasar ya" ucap orang itu terus mengusak rambut Minghao.

"Apaan sih Bam apaan?" ucap Minghao malu malu, jangan lupa wajah nya yg mengulas senyuman. Tangan orang bernama Bambam itu masih dikepala Minghao, mereka saling senyum senyuman gitu. Mungkin kalo diliat sama orang lain, orang lain akan ngira kalo mereka lagi pacaran,,

Mama? Papa? [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang