chapt. 7

8.1K 1.1K 328
                                    

"Arrggh.. Ayo dong berpikir Hao ishh" Minghao ngacak ngacak rambutnya frustasi, iya sekarang dia lagi ngerjain soal ulangan dan dia sama sekali gak bisa berpikir jernih karena omongan Jun tadi pagi yg ganggu banget pikirannya.

"Minghao are you okay?" tanya dosen yg kebetulan jadi pengawas dan gak sengaja ngeliat Minghao lagi jambak jambak rambutnya sendiri.

"Ah? Uhm..yeah I'm good, mister"
Jawab Minghao dengan ragu.

"Hmm..Okay you can continue Minghao"

"Thanks mister"

Dengan pikiran yg kacau bener bener kacau gegara Jun, Minghao ngelanjutin ngerjain soal ulangan sebisanya.













"Huh, kita disini dulu okay? Papa capek, ternyata kamu berat juga ya" ucap Jun yg lagi gendong Zihao, ya karena ini jadwalnya Jun buat jaga Zihao ya jadi dia terpaksa bolos kelas bukan terpaksa sih tapi emang maunya. Dan gatau sejak kapan dia bahasain dirinya ke Zihao dengan embel embel 'papa'. Mencurigakan gak sih?

'Jadi gini ya rasanya punya anak? Gara gara Zihao juga gw jadi jatuh Cinta sama Minghao, Ck.'

Papa dan anak itu duduk dibangku Taman kampus sambil nunggu Minghao, Zihao duduk dipangkuan Jun sambil makan biskuit bayi yg emang sengaja dibawa dari rumah.

'Dert..dert..dert'

Hp Jun bergetar tanda ada panggilan masuk, dia ngeluarin hpnya dari saku celana dan terpampang lah tulisan__

'My Hannie is called'

Jun mutar bola mata males pas tau gebetan nya yg nelpon, dia langsung matiin telponnya bukan cuma itu bahkan nomornya diblokir sama Jun. Nahkan tanda tanda aneh muncul, antara emang udah bosen atau dia pengen tobat gegara Minghao.

"Eh bosen juga nunggu disini, kita kemobil aja oke?"

"Biskuit hao belom abis papa" rengek Zihao sambil nunjukin kedepan muka Jun.

"Yaudah gapapa, nanti makan lagi di--"

"Jun!!" belom sempet Jun nyelesain kalimatnya tiba tiba aja cewek rambut panjang dengan rok mini pinky nya itu udah gelayutan dilengan kiri Jun. Jun sendiri kaget dan berusaha ngelepasin lengannya dari si cewek.

"Eh apaan sih lo, lo gak liat gw lagi gendong siapa? Berat ini anjir"

"Gak mau ah, lagian itu bukan anak kamu kan pasti? Kamu boong! Udah sih tinggalin aja bocah ingusan ini disini terus abis itu kita shopping, gimana?" ucap si cewek makin centil dan makin ngeratin pelukannya dilengan Jun, Jun masang muka jijik jijik gitu, pengen lepasin gabisa bisa gegara dia lagi gendong Zihao. Zihao nya? Dia masih asik nyemilin biskuit nya-_-

"Heh! Ini anak gw! Enak banget lo ngomong tinggalin disini aja!" ucap Minghao yg tiba tiba datang terus langsung ngambil alih Zihao dari Jun.

"Kalo mau pacaran jangan didepan anak kecil dong masnya sama mbanya pamali!" sindir Minghao kesel terus dia pergi gitu aja ninggalin Jun sama si cewek centil.

"Ih ih lepasin! Apa sih?! Lu mau apa? Kalo mau nyabe jangan gw lagi deh sasarannya cari noh cowok laen" ketus Jun sambil ngempasin tangan si cewek.

"Jun oppa! Kok kamu ngomong gitu sih? Kamu bilang aku cantik, kamu bilang aku seksi ish gimana sih!" (sumpah ya ini ngetiknya ada rasa jijik jijiknya gitu)

"GW BELOK! mau apa lu??"

"WHAT!?!? Are you crazy Jun??"

"Wat wet wot bodo amat. Kalo gak percaya ya serah! Oiya titip salam ketemen sepercabean elu si Seulbi yg waktu itu nyumpahin gw jadi belok, bilang sama dia makasih!"

'Anjir nyesel gw terpesona ama elu Jun! Ganteng ganteng belok ewh'

Jun lari lari kecil nyusul Minghao yg udah ngilang gatau kemana, mungkin nunggu dia di parkiran, gak mungkin kalo dia pulang jalan kaki, pikir Jun. Tapi pas diliat ke dalem mobilnya malah kosong tas kecil Zihao juga udah lenyap disana. Jun panik sendiri jadi nya dia juga nyari kesemua sudut kampus ampe toilet cewek tapi tetep gaada juga. Udah keringet dingin duluan dia.

'Anjir jangan jangan dia marah lagi gara gara ngeliat si cabe tadi meluk gw' batin dia.

Emang kalian ada hubungan apa :')

Jun jadi makin kalang kabut padahal 'cuma' Minghao sama Zihao yg ngilang.

"Eh hyung!" Jun manggil terus lari ke arah Seungcheol.

"Hyung liat anak sama istri gw gak?" noh kan saking paniknya.
Seungcheol melongo, sejak kapan Jun punya istri sama anak, pikirnya.

"Hah? Istri mana oy?! Lu nikah kok gak bilang bilang??"

"Eh. Maksud gw Minghao sama Zihao, lu liat?"

"Wih ada apa nih pake nyariin segala mana ngakuin sebagai istri sama anak lagi" Jun masang muka datar, sumpah dia nyesel nanya Seungcheol.

"Bodo ah! Gak guna. Gw buru buru." Jun ninggalin Seungcheol yg cuma cengar cengir bego. Jun lanjut lagi cari Minghao sama Zihao kali ini keluar dari area kampus.





























"Minghao!" Minghao yg lagi asik suapin bubur ke Zihao yg ada dipangkuannya ngangkat wajah nya buat ngeliat Sumber suara yg gak asing bagi dia. Ya yg dari tadi dicariin sama suami eh maksudnya Jun lagi enak enak makan siang di cafe-_- yg emang jaraknya gak terlalu jauh dari kampus.

"Eh? Bambam kan?"

"Bukan. Boomboom, yaiyalah Bambam yg waktu SMA selalu sekelas, inget gak?"

"Wih kok berubah sih lu? Haha.. Mau gabung?"

"Boleh boleh, dia siapa? Lu udah punya anak?" tanya temen SMA Minghao yg bernama Bambam itu sambil duduk disebelah bangku kosong Minghao.

"Yeu sembarangan lu! enggaklah. Ceritanya panjang, yg jelas sekarang dia anak angkat gw"

"Ohh, lucu ya kayak mama angkatnya"

Sa ae kamu mas:') hati hati udah ada calonnya ehe.

"Apasih yeu" Minghao cuma jawab sambil malu malu gitu.

"Lucu.. Ihh namanya siapa?" tanya Bambam sambil ngambil alih Zihao dari gendongan Minghao. Udah gitu Zihao nya diangkat ke udara gitu. Zihao ketawa seneng banget diperlakukan kayak gitu bikin Minghao ikut senyum juga.

Serasa ngeliat masa depan ini mah.

"Namanya Zihao" jawab Minghao, Zihao asik ketawa sama si bambam.

Siapapun yg ngeliat mereka sekarang bakal nyangka kalo mereka itu keluarga bahagia banget dengan Bambam sebagai ayahnya, Minghao sebagai ibunya dan Zihao sebagai anak mereka:')

Mereka gatau aja kalo sekarang ada yg lagi natap mereka gak suka dari kejauhan.

'Kok sakit ya'
.

.

.

.

.

.
Tbc

Sumpah deh ini ceritanya keluar dari alur yg udah dari jauh jauh direncanain :')

Voment ya guys,, yg selama ini jadi silent readers boleh lah kali kali mencet tanda bintangnya:)

Mama? Papa? [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang