Hay hay!!!! 😚😚 Masih nunggukah?
Iya tau kok ini gantungnya lama banget 😔 tapi makasihhhhhh bangetttttttttt buat yg udah mau nunggu epep gaje ini di next ehehe aku sayang kaliaannnnn😚😚😚😘Ps: 1. awas bahasa kasar!
2. Typo bikin amsyong!Happy reading guys ❤❤
____
Minghao berhenti didepan kedai es krim langganannya dia, Zihao dan Jun, dengan nafas yg masih berusaha dia atur, karena dia baru aja lari-lari dari perpustakaan kota sampe ke kedai es krim itu yg jarak nya udah gak bisa dibilang deket, tadinya Minghao naik taxi tapi karena dijalanan macet banget gara-gara kecelakaan diujung jalan, Minghao mutusin buat turun dari taxi itu dan lebih milih lari buat bisa sampe di tempat tujuannya, kedai es krim.
Dirasa udah telat banget, jadi Minghao buru-buru masuk kedalam kedai itu. Tujuannya buat ketemuan sama Jun dan Zihao, karena emang sebelumnya mereka udah janjian. Minghao melihat kesekeliling tapi dia sama sekali gak nemu tanda tanda keberadaan Jun dan Zihao.
"Mbak mbak, liat cowok umurnya sekitar 20an tubuhnya tinggi, terus idungnya mancung kayak Jun seventeen, dia bawa anak kecil cowok, imut gitu deh mbak anaknya, mbak liat gak?" tanya Minghao sama mbak mbak pegawai kedai.
"Oh si mas ganteng yg namanya Jun itu ya? Terus nama anaknya Zihao itu kan?" Minghao ngangguk antusias.
"Dia gans banget yaa mas kayak Jun seventeen, saya curiga dia itu sodaraan sama Jun svt. Anaknya juga lucu banget ihhh saya gemess liatnya"
'Bangsat jun! Pegawai aja masih diajakin kenalan!'-- Minghao galaq pake q 2k18
"Hadehhh mbak kirain mau jawab, kok malah mbak ngefangirl didepan saya sih? Liat gak mbak?"
"Hehe.. Maap mas, eh iyak tadi mereka kesini kok mas, tapi setengah jam yg lalu, mereka pergi dari sini" jelas si pegawai
dengan senyum centilnya.Tanpa ba bi bu lagi Minghao langsung lari ninggalin tempat itu dan mbak pegawai tadi.
"Mati gw telat!! Arggh sialan!" umpat Minghao sambil jalan terburu-buru. Dia ngotak-ngatik ponselnya, berusaha telpon Jun dan sayangnya ponsel Jun gak aktif. Mau gak mau dia susul ke apartemen nya Jun.
Minghao tau dia udah janji sama Zihao, anak angkatnya itu buat ketemuan hari ini dan nemenin Zihao makan es krim sepuasnya, dan dia bakal nyesel banget kalo gak nepatin itu. Makanya Minghao bela-belain lari-larian demi nyusul Jun dan Zihao ke apartemen walaupun kakinya serasa mau patah. Bukan gaada ongkos buat naik kendaraan tapi bagi Minghao gaada waktu lagi buat nunggu kendaraan. Toh dia tau, Minghao tau dirinya telat bukan semenit ataupun dua menit tapi dua jam. Bayangin lah.
Minghao mulai pelanin langkahnya pas udah deket sama pintu apartemennya Jun. Dia berusaha atur nafasnya buat yg kesekian kalinya.
Ting! Tong! Ting! Tong!
"Lah iya, kan gw tau password nya kenapa mesti pencet bel lagi coba??" dengan buru-buru Minghao mencet password apartemen Jun dan masuk kedalam sana.
"JUNNNN!!!! ZIHAOOO!!! KALIAN DIMANAAAA???" teriak Minghao dengan gak tau dirinya.
"Kok kosong semua sih ruangannya? Apa mereka belom pulang ya? Masa sih? Mana mungkin, setengah jam yg lalu.. Yakan seharusnya udah sampe disini" kata Minghao bermonolog, dia udah cari kekamar Jun, kamar mandi, dapur dan semua ruangan yg ada disana tapi hasilnya nihil, Jun dan Zihao gaada disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mama? Papa? [SELESAI]
Random"DIA ANAK SIAPA WOYY?!! EH CURUT TANGGUNG JAWAB LU!!" maincast: -Wen Jun Hui -Xu Ming Hao -Zihao (pemeran buat baby nya) ◆bahasa non baku ◆boys love ©fieanggraa #start 20170723 #end 20201009