Awas typo nya banyak gaez!
❤happy reading❤
"Ah anjir ini kenapa ribet sih??" gumam Jun sambil terus motong wortel yg bakal dia jadiin bahan sup. Sesekali tangan nya ngelap keringetnya yg becucuran.
"Gw jadi kangen sama Minghao kalo kayak gini. Seandainya dia ada disini pasti Minghao yg ngurus Zihao yg otomatis gw juga jadi keurus"
Tak!
Jun banting pisaunya ke atas talenan setelah motong wortel yg tinggal setengah itu. Ternyata gak gampang ngurus Zihao apalagi sendirian, lah gimana Minghao yg ngurus Zihao+Jun terus beres beres apartemen Jun karena Minghao orang yg gasuka berantakan. Pikir Jun. Dia jadi ngerasa bersalah juga sih, secara selama ada Minghao, Jun gak pernah bantuin dia, maksimalnya dia cuma bikin Minghao naik darah everytime everywhere.
"Papa..hao ngompoy.." itu suara Zihao yg baru aja masuk kedapur, jalan dengan slebornya dan ngomong kayak gitu dengan wajah tanpa dosa. Jun yg denger udah ngusap wajahnya berkali kali dan mengacak gusar rambutnya. Seminggu ditinggal Minghao bikin dia frustasi sendiri.
"Hadehhh...hao.. Jangan bikin papa repot dong astaga..bisa tua sebelum waktunya nih gw" ucap Jun, yg tentu aja gak digrubis sama Zihao. Zihao mah cuma diem ngeliatin papanya dengan mata berbinar kayak kucing, pipinya di gembungin, dan tangannya mainin kancing piyama tidur nya.
"Hhftt..Ayo ganti dulu celana ya baby?" kata Jun, tadinya mau marah tapi liat Zihao yg kayak piyik warna warni gitu bikin dia gak tega. Jun ngangkat tubuh Zihao, dan dibawa ke kamar mandi.
❄❄❄
"Huaaa...hao mau cama mama..hiks.."
'Yah mampus dia nyari Minghao, gw harus bilang apa anjeh'-- Jun papa muda 2k18
"Sstt..udah malem sayang, mending bobo ya sama papa?" Jun bawa Zihao ke gendongannya sambil nepuk nepuk pantat Zihao supaya nangis nya berhenti.
"Gamau...mau cama mama..huaaa"
Rengek Zihao sambil meronta ronta digendongan Jun, sedangkan Jun dengan susah payah ngotak ngatik ponselnya buat cari kontak Minghao. Jun nyerah kalo gini caranya, jadi dia memutuskan buat nelpon Minghao aja. Ya bayangin lah cowok yg biasanya gonta ganti gebetan cewek sekarang harus ngurus anak sendirian."Sebentar ya..uhh anak ganteng kayak papa" bujuk nya dengan cara memuji dirinya sendiri -_-
Malam yg damai, buat Minghao bersantai. Ya pemuda manis itu sekarang lagi duduk diatas kasurnya sambil baca novel favorit nya. Udah lama dia gak ngabisin waktu diapartemennya sendiri. Ya kan biasanya di apartemen Jun, ngapain? Ngurus+jagain Zihao lah masa naena sama Jun (͡° ͜ʖ ͡°)
"Jun lagi...LAH KOK JUN SIH?!! KAN GW TADINYA MAU BILANG ZIHAO LAGI NGAPAIN!!" katanya heboh sendiri, jangan kaget lah konslet nya emang sering kambuh kelamaan deket sama Jun.
'TUH KAN JUN LAGI!! ITU KENAPA SIH DUGONG SAWAH NGERUSUHIN OTAK GW MULU!!'-- Minghao konslet mode on 2k18
'Gw lagi yg kena, duh sabar sabar anaknya Adam Jordan tuh'-- Jun kuping panas 2k18
"Eh tapi Jun bisa gak ya ngerawat Zihao? Kok gw khawatir ya sama mereka, eh?" Minghao langsung mukul mukul mulut nya sendiri yg kalo ngomong suka licin.
Dert..dert..
Minghao ngambil ponselnya yg ada dimeja nakas, terus ngeliat nama yg tertera di ponselnya 'papanya Zihao'. Tau kan ya siapa orang yg kontak nya dinamain begitu? Iya, Jun.
"Eh pendek umur dia, baru gw misuhin" kata nya sebelum akhirnya ngangkat telpon Jun
*via telpon
(P. S: yg di bolt berarti suara Zihao ya..)"huaaa..mama.. mau cama mama, papa!!"
(Minghao ngenjauhin ponselnya dari telinganya pas denger suara nangis nan melengking milik Zihao)
"Eh, itu Zihao kenapa, Jun?!!"
"Sorry sorry berisik yak, ini Zihao nangis mulu nih..."
"Ya tenangin lah ogeb!"
"Masalahnya dia mau sama lu, gw udah coba nenangin tapi gagal terus ini"
"Yakali gw mesti ke apartemen lo malem malem gini. Yaudah deketin aja ponsel lu ke telinga nya Zihao, biar gw coba nenangin dia"
"Okeh okeh"
"Zihao..sayang..kenapa belom bobo hmm?
(Jun's side; tangis Zihao langsung reda begitu denger suara Minghao, dia diem seolah menyimak kata kata Minghao, Jun yg bisa denger suara Minghao (karena di loud speaker) terus ngeliat reaksi Zihao dipangkuannya cuma bisa senyum senyum adem)
"Zihao..masih disana sayang? Sekarang kamu bobo ya, udah malem baby. Kasian tuh papa Jun nya udah capek. Besok kita ketemu, ok?? Haohao..kok gak jawab sih sayang??"
"Becok Zihao mau cama mama, makan ec klim, boleh??"
"Kkk~ boleh dong, sepuasnya buat Zihao. Tapi sekarang Haoie bobo dulu, ok?"
"Iya..ditemenin cama mama yaa??"
"Dinyanyiin mau?"
"Mau!!"
"Kkk~ ok ok (Minghao mulai nyanyiin lagu bobo buat Zihao dengan suara merdunya, bisa dibayangkan lah ya?)"
(Still Jun's side; dia masih bungkam menyimak interkasi dua pujaan hatinya itu, dia gak pernah bosen bahkan selalu merasa nyaman kalo Zihao dan Minghao udah berinteraksi layaknya ibu dan anak. Dia selalu suka sama sifat ke-ibuan milik Minghao, dia suka caranya Minghao yg menghadapi Zihao yg lagi rewel. Btw yg mau tau posisinya Jun sama Zihao biar ngebayanginnya makin makin, jadituh Jun duduk diatas sofa yg ada dikamarnya dengan Zihao diatas pangkuannya, tangan Jun yg satu megangin ponselnya yg lagi dipake buat nelpon Minghao)
"(Terdengar dengkuran halus dari Zihao)"
"Jun? Zihao udah tidur?? (Setengah berbisik)"
"Udah, makasih ya. Sorry gw ngerepotin lo lagi, gw ganggu waktu istirahat lo, beneran gw gatau gimana caranya nenangin Zihao yg rewelnya lagi dateng kek tadi"
"Mau marah sih sebenernya lu ganggu gw. Tapi berhubung karena Zihao ya ok lah gapapa, btw Jun, lo gak lagi kesambet kan ya?"
"Kesambet?"
"Iya kesambet, abisnya ngomong lu tumben tadi bener"
"Yeh sini lo, gw Serang diranjang hehe.."
"Anjuy kumat lagi gesreknya. Btw lu jangan berisik pe'a ntar Zihao bangun lagi"
"Iya iya, Zihao nya udah gw tidurin kok dikasur"
"Baguslah, btw gw ngantuk"
"Yaudah tidur sono atau mau gw kelonin?"
"Pedo anjir!!"
"Gak lah canda haha.. Tidur sono, jangan lupa mimpiin gw ya"
"Iya dimimpi gw lo jadi setannya"
"Sa ae ah kaleng sarden. Mimpi Indah ya mama"
"Bodo bungkus micin. Najis papa!! Eh kok papa sih kan lu mah babu"
"Siap siap ya besok gw cipok leher mulus lo!"
"Bodo Nyet! Bhay gw mao tidur!!"
*via telpon end
Jun senyum senyum sendiri inget percakapan nya sama Minghao, walau jutek pedes gimana gitu justru malah itu yg bikin Jun jadi gemes sendiri dan senyum gak jelas bahkan terkadang ketawa sendiri. Hadehh.. Susah sih ya jatuh Cinta sama orang tsundere kek Minghao. //ditabok Wonwoo ft. Woozi//
Tbc.
Semoga kalian gak pusing ya bacanya :"v
Babay 👋💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Mama? Papa? [SELESAI]
Random"DIA ANAK SIAPA WOYY?!! EH CURUT TANGGUNG JAWAB LU!!" maincast: -Wen Jun Hui -Xu Ming Hao -Zihao (pemeran buat baby nya) ◆bahasa non baku ◆boys love ©fieanggraa #start 20170723 #end 20201009