chapt.8

8.4K 1.1K 400
                                    

'Kok sakit ya'
.

.

.

.

.
"Papaaaa..papa aaa.." Zihao lari lari kecil nyamperin Jun terus dengan sigapnya Jun langsung gendong Zihao yg baru aja masuk apartnya.

Fyi, Zihao udah bisa jalan sama lari lari walaupun masih slebor sih ya.

Disusul sama Minghao yg bawa beberapa kantong plastik belanjaan. Minghao ngelewatin Jun gitu aja dengan muka datarnya, gatau kenapa ngeliat muka Jun jadi inget kejadian tadi siang dikampus yg bikin gerah hati!

"Papaa! Tadi papaa mbam beyiin mainan hao, yucu mainannya Hao suka!"oceh Zihao sambil menunjuk mobil mobilan baru nya yg dibeliin papa mbam alias 'papa' Bambam.

Hmm iya in semua dipanggil papa:'

Jun cuma tersenyum miris, kayak ada sakit sakitnya gitu pas Zihao nyebut Bambam pake panggilan 'papa' juga.

"Papa Bambam?"

"Iya! Temen mama yg yambutnya walna cokyat ayak mama! Hao sukak cama dia, baik!"

'Minta diungsiin keplanet mars nih kayaknya, berani berani nya bahasain diri nya 'papa' ke anak gw! Zihao itu anak gw sama Minghao!' batin Jun.

Nembak aja nggak kamu, Jun:'

"Okeh, mainannya simpen ya, udah malem Hao harus tidur" ucap Jun sembari ngerebut mobil"an nya Zihao terus diletakin kesofa gitu aja.












"Mau latte?" Jun duduk disamping Minghao sambil letakin dua cangkir latte yg dia buat, pagi cerah dengan latte itu perfect. Hari ini libur jadi mereka gak kekampus, Minghao dari semalem juga masih gak mau ngomong sama Jun padahal biasanya dia sering bawelin Jun dan ada aja yg diributin. Minghao natap layar laptopnya serius banget sampe dia cuma ngelirik sekilas ke Jun, pas Jun duduk disampingnya dan bawain latte. Zihao? Dia masih tidur pulas dikamar papa Jun.

"Serius amat. Emang lu bakal lulus gitu?" ucap Jun memecah keheningan, walaupun sempet sakit hati ngeliat adegan Minghao sama Bambam tapi dia juga ngerasa gak betah kalo harus diem dieman sama Minghao lama. Ucapan nya barusan dihadiahi tatapan tajam dari Minghao.

"Kalo pun gw gak lulus, ya setidak nya gw udah usaha belajar semampu gw, emang nya elu yg usaha nya cuma buat baper orang terus abis itu ninggalin, wkwkwk bangsat" Minghao gak sadar sama apa yg diucapinnya barusan, Jun sempet kaget pas Minghao jawab kayak gitu yg baginya itu sindiran keras tapi cuma sebentar setelah itu muka balik datar lagi dan tersenyum miring.

"Lagian bukan elu kan orang nya, kenapa mesti marah?" tanya Jun balik sengaja dia nanya kayak gitu.

"......"

Krik.

"Yang kemaren itu siapa?" tanya Jun tiba tiba Minghao natap Jun bingung, karena dia gak tau kalo Jun ngikutin dia kemaren.

"Siapa? Apa?"

"Yg dicafe"

"Lu kok?----"

"Gw nyari lu kemaren karena gw pikir lu marah sama gw"

"Oh. Dia siapa gw juga bukan urusan lu. Lu bukan siapa siapa gw"

Jleb.

'Lu bukan siapa siapa gw'

'Nyesek woy anying! Baru kali ini gw ngerasain sakit, gak dianggap:'))'--Jun

"Btw, ada film baru, lo mau nonton gak sore ini? Kita ajak Zihao sekalian" Jun nyoba buat ngalihin pembicaraan dari pada tambah sakit.

Mama? Papa? [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang