chapt. 10

7.7K 1K 205
                                    

Awas typo beredar dimana mana!

❤Happy reading❤

"Heh! Kalian berdua tuh gimana sih jadi orang tua gak becus!! Zihao tuh masih terlalu kecil buat ditinggal sendirian di apartemen, kalo nanti dipedoin sama orang kek Seungcheol gimana?!!" ini si Jeonghan yg lagi nyeramahin lebih tepatnya ngomelin Junhao karena mereka ninggalin Zihao sendirian di apartemen Jun. Masih inget kan kejadian itu?

"Kok gw sih yang?" kata Seungcheol yg lagi asik nyemilin kacang toples punya Jun, dengan gak terimanya dia pun protes.

"Diem deh!! Nih ya untung ada gw sama Seungcheol yg kesini!!" Detailnya, jadi gak lama kepergian Jun buat nyusul Minghao, couple Jeongcheol ke apartemen Jun niatnya buat main eh yg ditemuin malah Zihao yg lagi nangis sedirian dikamar, yaudah deh terpaksa Jeongcheol ajak Zihao pergi jalan jalan. Jadi Zihao itu gak ilang, bukan digondol kucing ugha kok.

Dua orang tua abal abal yg lagi diomelin itu cuma bisa mendengus kesel, terutama Minghao yg jengkel berdouble-double sama Jun.

"Dia noh hyung, udah gw bilang diem diem disini jagain Zihao eh malah ditinggal. Dasar bapak gak becus!!" adu Minghao sambil lirik lirik tajam kearah Jun.

"Iyaelah gw minta maaf, ini salah gw. Gw janji kok bakal jadi papa yg baik dan bertanggung jawab buat anak anak kita nanti''

Sa ae luh rontokan upil -_- kata kata Jun sukses dapet hadiah hantaman bantal sofa dimuka sok tampannya, yg sialnya emang tampan.

"Gamao!! Nanti anak anak gw sawan kalo tau punya papa macam lu!!"

"Njir masih ada gw sama yayang gw woy! Jangan berantem disini elah, berantem diranjang sono!" ucap Seungcheol kesel tapi masang muka kek emot lenny face.

"Oiya, yuk ah gw iket lu di ranjang" gausah tanya ini yg ngomong siapa, ya siapa lagi kalo bukan Jun.

"ANJU!! SEUNGCHEOL/JUN!!!!"

Dan itu teriakan jengkel dari duo uke cancie namun sayang galaque. Jeonghan ft. Minghao.

Keesokan harinya...

"Minghao, kenapa nilai akademik kamu menurun akhir akhir ini??"

"Saya pikir ini seperti bukan kamu. Kamu yg paling anti mendapat nilai B- selalu dapet nilai AB atau minimal A, sekarang gak kayak gitu lagi"

"Konsentrasi kamu juga menurun Minghao, ingat sebentar lagi ada ujian kenaikan semester dimana level kamu akan semakin tinggi"

"Kenapa Minghao? Kalau anak kecil itu menjadi alasannya sebaiknya cepat temui orang tua kandungnya dan belajar seperti dulu lagi"

"Jujur saya kecewa, Minghao"

"Arrggh.." Minghao mengusap wajah nya gusar, kayak nya pagi ini bukan hari hokinya. Kata kata yg diucapkan sama dosennya itu bener bener ganggu pikirannya, tapi setelah dipikir dan diinget inget emang belajar Minghao kurang maksimal karena harus bagi waktu juga buat Zihao.

Sebenernya bisa aja dia bilang ke Jun kalo dia gabisa lagi bantuin buat jaga dan ngasuh Zihao. Tapi ya gimana ya kalo udah terlanjur sayang?

Bukan sama Jun

Tapi,,,,

Sama Zihao kok :))

Rasanya berat. Ditambah, tinggal sama Zihao walaupun cuma 2 Bulan, udah bikin dia ngerasa kalo sekarang dia punya tanggung jawab atas Zihao sebagai ortu angkat nya. Ah gatau deh, kayaknya tuh berat aja kalo harus ninggalin anak kecil semanis dan seimut Zihao apalagi kalo ditinggal nya sama Jun. Yg kemaren udah terbukti kalo Jun ceroboh, terus bakal gimana selanjutnya??

Mama? Papa? [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang