- BLIND 6 -

22.2K 2K 10
                                    

Sore itu keadaan cukup mendung dikota Metro, sungguh ini bukan petanda baik untuk Chad. Dia harus menunggu hingga hujan redah jika ia ingin pulang karna dengn Hujan dia sulit untuk menentukan arah jlan pulang. Mungkin hujan adalah kelemahan Chad, ia sungguh tidak begitu menyukai hujan. Ia juga berpikir jika dia terlambat pulang, Bobby akan kelaparan dirumah menunggunya.

Chad hanya berdiam didepan gedung sambil mendengar suara hujan dan berharap hujan akan reda dalam waktu dekat. Suara rintikan serta pijakan kaki orang-orang berlari melewati becek yang hujan sebabkan membuat perasaan Chad semakin gelisah. "Chad kau masih menunggu hujan ?". Suara Julia membuat Chad sedikit kaget. Ia mencoba sadar dari lanunannya sore itu. "I..iya, aku masih harus menunggu Hujan reda," bals Chad dengan polosnya. "Baiklah kalau begitu mari kuantar,". Julia menggenggam tangan Chad begitu hngat dan mencoba membawanya menuju parkiran dimana mobil Julia berada. Julia harus memberitahu Chad terlebih dahulu sebelum masuk kedalam mobil Julia karna Chad cukup jarang menaiki mobil. Bukan hal yang merepotkan untuk Julia, sungguh Julia bagaikan malaikat untuk Chad yang selalu baik dengan dirinya, bahkan Julia tak pernah mengeluh mengenai kebutaan yang Chad alami.

"Ah sudah lama aku tidak mengunjungi Bobby kecilmu, bagaimana dia sekarang ?" tanya Julia, "dia sudah besar sekarang Julia, haha,". Julia sadar jika Bobby bukanlah bobby yang kecil lagi, terakhir kali ia bertemu dengan Bobby 2 tahun yang lalu disaat Chad bertemu dengan Julia pertama kalinya. "Pukul berapa ini Julia ?" tanya Chad yang masih cukup gelisah. "6 sore, ada ap ?". "Tidak, aku hanya takut Bobby sudah menungguku terlalu lama didepan rumah,". Julia menggenggam tangan Chad dan berisyarat jika semuanya baik-baik saja tidak ada yang harus dikhawatirkan.

Akhirnya Chad dan Julia sampai didepan rumah Chad. Julia cukup bingung dengan apa yang Chad katakan sebelumnya. "Apa Bobby sudah menungguku ?" Tanya Chad, Julia mencoba memperhatikan sekitar dan tidak ada tanda Bobby disana. "Chad apa kau yakin Bobby menunggumu ? Atau mungkin dia sudah ada didalam ?". Chad sedikit bingung dan gelisah, "tidak, biasanya Bobby selalu menungguku," balas Chad yang kini mencoba untuk membuka pintu mobil. Julia melihat betapa khawatirnya Chad sekarang, ia membantu Chad untuk keluar dari sana. "Chad tenanglah, mungkin Bobby sedikit terlambat," balas Julia. Julia bisa melihat kegelisahan Chad yang melandanya. Yang ada didalam hati Chad hanyalah keselamatan Bobby. Walau dipikir ini bukanlah masalah yang besar tapi tidak untuk lelaki buta seperti Chad. Bobby adalah bagian hidupnya dan Bobby adalah tanggung jawabnya, ia tak ingin Bobby kenapa-kenapa dan sungguh itulah yg Chad hrapkan sedari tadi menunggu Bobby.

"Kau ingin menunggu didalam ?", "Julia kau bisa masuk duluan jika kau mau, tapi aku masih akan menunggu Bobby disini." Julia cukup sedih mendengar perkataan Chad. Ia begitu sadar betapa besarnya cinta Chad kepada adiknya itu. Julia memutuskan untuk menemani Chad diluar sana sambil mencoba menenangkannya sedangkan keadaan sudah semakin larut.

"Itu Bobby," seru Julia melihat seorang pemuda yang berjalan perlahan lengkap dengan seragam sekolahnya. Chad bernafas lega mendengar kabar baik itu, tapi ada yang salah dengan Bobby. "Bobby ada apa denganmu ? Kenapa kau babak belur seperti ini ?" Seru Julia yang melihat keadaan Bobby yang cukup 'hancur'. "Bobby, ada apa denganmu ? kau kenapa ?" tanya Chad yang kini kembali Khawatir. "Aku tidak apa-apa Chaddy, aku hanya sedikit terluka," balas Bobby memeluk Chad dengan mesranya. "Bobby apa kau yakin ? Julia mengatakn kau babak belur, katakan apa kau tidak apa-apa ?" Tanya Chad yang mencoba memegang wajah Bobby. "Aku tidak apa-apa Chaddy, Chaddy jangan khawatir, ". Julia hanya berdiam melihat kedua saudara yang ada didepannya sekarang. Julia mengerti maksud Bobby, ia tak ingin melihat Chad khawatir dengan keadaanya.

Mereka bertiga akhirnya masuk kedalam rumah yang cukup kecil itu. Chad sekarang berada dikamar mandi sedangkan Julia berbicara dengn Bobby. "Apa yang terjadi ?" Tanya Julia. "Aku tidak membantu dua pemuda disimpang sana, mereka terlibat perkelahian, aku hrus menolong mereka jdi inilah yang kudapatkan," bals Bobby. "Aku tahu apa yang kau lakukan itu benar Bobby, tapi kau harus memikirkan keadaan Chad, kau mengerti ?". "Aku mengerti Kak Julia, aku minta maaf, tapi bisakah mau mengobatiku tanpa Chaddy tahu ?". Julia tertawa mendengar permintaan adik Chad satu itu, Julia bisa melihat betapa cintanya Bobby dengan Chad, akhirnya Julia mengambil kotak obat yang Bobby katakan dan mengobati beberapa luka yang Bobby miliki.

BLIND [BoyxBoy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang