"Aku tidak mau tahu, intinya kerjakan itu semua !". Pikiran Richard benar-benar terkuras siang itu. Bagaimana tidak ia harus menghadapi beberapa rekannya yg terlihat menjengkelan dimatanya. Ia membutukan minum dan saat itu juga ia memanggil salah satu Ob melewati telfon tapi tak ada jwaban.
Karna kesal tak ada yg menjwab, dengan kemarahannya ia harus turun kebawah kepantry dan berniat untuk mengambil minuman sendiri. Melewati beberapa pegawai yg cukup segan melihat Richard sampai2 beberapa dari mereka keluar dari lift untuk mempersilahkan Richard sendiri didalam sana.
Ia menuju kearah pantry yg berada didaerah belakang. Dengan amarahnya ia mencoba mencari seseorang didalam sana. Saat ia masuk betapa kesalnya dia saat melihat seorang pemuda yg berdiri menatapnya. "Hey bodoh apa yang kau liht ? Apa kau tidak punya telinga untuk menjawab telfon !" Seru Richard. Chad yang terlihat tidak tahu apa-apa kaget seketika mendengar suara Richard. Ia tarlihat begitu gugup hingga ia mengeluarkan keringat yg cukup banyak. "Maaf, saya baru disini, Jul....", "aku tidak butuh alasanmu sekarang ambilkan aku minum !" Seru Richard memotong perkataan Chad. Dengan gemetarnya Chad mencoba untuk mengambil air minum yg Julia beri tahu tdi pagi dimana letaknya. Krna masih bingung Chad terlihat lamban hingga Richard merasa emosinya tambah memuncak. Barulah ia sadar jika lelaki didepannya ini adalah buta, sedikit bingung ia kenapa seorang lelaki buat bekerja ditempatnya ? Krna kelambanannya Richard kembali memarahi Chad dan hal tersebut membuat Chad kembali gugup dan tidak sengaja memecahkan gelas yg ia pegang.
Richard benar-benar termakan emosi. "Ah betapa bodohnya dirimu ! Aku tidak tahu siapa memperkajakan orang buat sepertimu ! Bersihkan sekarang ! Bahkan aku sudah tidak jadi minum karna dirimu !" Kesal Richard memaki Chad yang terlihat gugup dibawah sana. Chad benar-benar gugup ia tidak pernah tahu hari pertamanya akan sekelam ini. Dia baru sadar jika yg barusan memarahinya adalah pemilik perusahaan ini karna terdengar dari kalimat yang ia lontarkan tadi.
Hal seperti ini bukanlah yang pertama, Chad sudah sering kali dimaki karna kelambanannya. Karna itulah ia selalu dipecat tapi apa yang kau harap dari pemuda buta ? Bekerja dengan cepat ?
KAMU SEDANG MEMBACA
BLIND [BoyxBoy]
Romance[BoyxBoy] // part of GCU (gaycinematicuniverse) Kehidupan seorang lelaki muda yang hidup dalam kegelapan semasa hidupnya. Chad bertemu dengan Richard yang membencinya saat pandangan pertama, tapi itu semua berubah disaat Richard menatap mata Chad ya...