Masih ada yang baca? Kalau masih ya emak bersyukur, tapi kalau enggak ya udah ▔□▔)/▔□▔)/▔□▔)/ aku ora po-po, aku strong ko. (っ˘̩╭╮˘̩)っ bagus gak bagus... Lanjut aja ya. Typo nya banyak ati-ati ya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~<( ̄︶ ̄)> []~( ̄▽ ̄)~*kediaman keluarga jeon( ̄﹏ ̄) ( ̄ˇ ̄)
"Malam kakak ipar... " sapaan membahan dari mingyu pada jungkook yang duduk ditepi kolam renang, yang disapa hanya diam ditempat dengan mata kosong menatap air didepannya sambil menggengam erat ponsel ditangan. Mingyu makin mendekat dengan santainya, dan jika ada kompetisi berhadapan dengan komodo marah maka mingyu pasti akan menjadi pemenangnya itu bisa terlihat dari keberaniannya tehadap jungkook. (LoL (●´∀`●)).
Mingyu sampai disamping jungkook, matanya menyipit mencoba melihat gambar apa yang ada dilayar ponsel jungkook, mingyu mengangkat sebelah alisnya setelah melihat gambar seorang namja keluar dari mobil namja lain. Mingyu kenal betul siapa namja yang ada di gambar, bukan hanya satu tapi mingyu mengenal keduanya. Mingyu mengatur ekspresinya untuk terlihat biasa lalu mendekatkan wajahnya di dekat telinga jungkook "kakak ipar" sapanya lagi namun kali ini dengan nada mendesah yang sukse menyadarkan jungkook dari fikirannya.Jungkook menoleh ke arah mingyu yang sudah memperbaiki posisi berdirinya "sialan.. " jungkook mendesit kesal, setelah itu jungkook langsung berdiri berjalan kearah meja dan kursi santai disana.
"Heee.. Jangan seperti itu, sebentar lagi kita akan jadi keluaga" ucap mingyu dengan ekspresi tanpa dosanya.
"Dalam mimpi mu... " balas jungkook sambil memakai handuk kimononya.
Suara langkah seseorang mendekat "mingyu oppa... Kau dimana" suara berat tapi terdengar manja ini milik wonwoo, dan akhinya wonwoo terlihat dengan langkah cepat "oh oppa kau di-... Hyung?" wonwoo tersenyum canggung.
"Kau dirumah?" tanya jungkook mendekat.
Wonwoo mengangguk pelan "hyung juga dirumah? Tidak pergi dengan tae hyung?" wonwoo berbalik bertanya.
Jungkook menggangguk "hyung ke kamar dulu... Mau ganti baju" jungkook akan melangkah pergi tapi tidak jadi karena wonwoo berdiri didepannya "ada apa?"
Wonwoo menunduk lalu menggeleng "tidak apa-apa.. " jawabnya dengan isakan.
Mata jungkook membulat setelah mendengarkan isakan sang adik, jungkook mengangkat kepala wonwoo "wonwoo ada apa? Apa ada yang sakit? Katakan dimana yang sakit" jungkook menyikap air mata yang membanjiri pipi berisi wonwoo.
Wonwoo menggeleng cepat "maaf hyung.. Apa aku tadi pagi melukai hati mu? Aku tau seharunya aku tidak begitu tadi pagi, aku nakal sekali ya hyung?"
Jungkook menarik wonwoo kedalam pelukannya "tidak apa-apa.. Hyung juga minta maaf, kau pasti terganggu dengan sikap hyung ini kan? Jadi jangan menangis lagi.. Hyung tidak bisa melihat mu seperti ini"
Mingyu menghela nafas panjang "tenang saja ming mereka hanya kakak-adik.. Hanya kakak-adik tidak lebih" batin mingyu.
Wonwoo menjauhkan dirinya dari jungkook "jadi hyung tidak marahkan?"
Jungkook tersenyum "tidak akan pernah" jawab jungkook mantap.
Mingyu berdehem untuk menarik perhati kedua kakak-beradik ini "jadi wonwoo sayang.. Kapan kita bisa makan malam?"
Wonwoo menyunggingkan senyum lima jarinya "sekarang o.... ppa" wonwoo melirik sebentar kearah jungkook "hmm maksud ku mingyu hyung kita bisa makan sekarang" setelah mengatakan itu wonwoo langsung bebalik badan dan masuk meninggalkan jungkook bersama mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[KookV Book 1] : Time between us
Fanfiction[done] Dibaca boleh, gak juga gak apa-apa