Masih dalam suasana haru!
Jangan lupa bintang kritik dan saran 😚
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~} Rumah sakit {
Sebuah mata mengerjap mencari titi fokus lalu gambaran seseorang di depannya pun mulai terlihat jelas, mata itu milik jungkook yang berbaring di atas ranjang rumah sakit. Dan sosok yang ada di sampingnya itu adalah mingyu, melihat Jungkook mulai sadar dan berusaha untuk berdiri mingyu dengan sigap membantunya untuk duduk di ranjang itu. "Apa mimpi mu begitu indah? Sampai-sampai kau tidak bangun dalam waktu yang lama" suara mingyu membuka pembicaraan.
Jungkook memegangi kepalanya dan sesekali melihat sekeliling ruangan "memang sudah berapa lama?" Jungkook berbalik bertanya.
"Hmm.. satu minggu? Mungkin.." mingyu mengangkat bahunya.
"Lalu siapa yang membawa ku kesini?" Tanya jungkook lagi.
Mingyu menghela nafas panjang "yoongi Hyung" jawabnya cepat.
"He?"
Mingyu mengubah ekspresi wajahnya menjadi terlihat sedikit serius "sesaat sebelum memukuli mu... Dia sempat menghubungi ambulance, jadi setelah pulang dari sini pergi temui dia dan ucapkanlah 'terima kasih' karena sudah berbaik hati pada mu" jelasnya yang langsung di angguki Jungkook.
"Apa kau sendiri yang menjaga ku? Keluarga ku?" Sekali lagi jungkook bertanya.
Mungyu mengalihkan pandangannya ke arah lain tak berniat untuk menatap mata jungkook "kau mau aku jujur atau bohong? Kalau bohong.. aku akan bilang eomma, appa dan wonwoo sedang pergi ke luar negeri" lalu dengan perlahan mingyu kembali menatap ke arah Jungkook "tapi kau tau itu tidak mungkin.."
Jungkook menunduk "lalu? Kemana mereka? Apa mereka tau tentang masalah ini?" Begitu banyak pertanyaan tapi sebenarnya jungkook sudah memiliki semua jawabnya.
Mingyu mengangguk lemah "mereka tau dan mereka tidak mau melihat mu sekarang.." mingyu berdiri lalu menghela nafas berat "aku ingin sekali memukul mu sekarang... Tapi melihat kondisi mu.." mingyu mengacak-acak rambutnya lalu tersenyum sinis "lupakan... Aku harus pergi" mingyu berjalan ke arah pintu lalu berhenti saat mendengar suara lirih Jungkook.
"Apa pernikahannya dibatalkan?"
Butuh waktu beberapa detik sampai mingyu menggeleng "pernikahan tidak dibatalkan hanya diundur beberapa minggu... Dan pasangan pengantin yang diganti" mingyu berbalik "yoongi Hyung dan Jimin, lalu.." ada jeda di kalimatnya.
Jungkook mengangguk lalu tersenyum kecil "ah.. jadi mereka yang akan menggantikan ku dan.." "Taehyung dan hoseok Hyung" kalimat jungkook terpotong paksa saat mingyu melanjutkan kalimatnya dengan fakta yang cukup mengejutkan "mereka juga akan menikah dihari yang sama dengan yoongi Hyung dan Jimin" tambah mingyu yang sukses melunturkan senyuman jungkook.
DEG))
Sakit? Tidak, jungkook tidak merasa sakit. Tapi dia merasakan hal yang lebih buruk dari itu, dia seperti manusia yang kehilangan oksigennya hampir mati karena kabar yang harusnya menjadi kabar gembira itu "apa maksud mu?"
"Aku tidak bisa memberi tau mu lebih dari ini.." mingyu berbalik ke arah pintu lalu membukanya "ada satu hal lagi.. sebagai kakak aku rasa kau berhak tau tentang ini" Mingyu mencengkram gagang pintu itu dengan erat "karena memikirkan masalah mu... Wonwoo jadi terguncang, sampai akhirnya di harus dirawat juga dirumah sakit ini.. eomma dan appa mu yang menjaganya sekarang" tanpa menunggu jawaban dari jungkook, mingyu langsung berlalu pergi dan menutup pintu itu kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
[KookV Book 1] : Time between us
Fanfiction[done] Dibaca boleh, gak juga gak apa-apa