8

4.6K 417 9
                                    

Typo sana-sini jadi hati-hati ya (●´∀`●)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


"Aku rasa.. saatnya mengatakannya ini pada taehyung" batin hoseok.

Hoseok menghela nafas panjang "baiklah aku akan jujur pada mu.. " taehyung membuka lebar-lebar telinganya menunggu apa yang akan dikatakan hoseok "aku sebenarnya adalah... " hoseok memberikan jeda pada ucapannya hoseok "orang yang dulu kau panggil 'Kuda Hyung'" teriaknya sambil memalingkan wajahnya tak berani melihat reaksi taehyung.

"Apa? Maksud mu Kuda hyung yang itu?"

>( ̄︶ ̄)> []~( ̄▽ ̄)~*kebun binatang ( ̄﹏ ̄) ( ̄ˇ ̄)

Hoseok hanya bisa mengangguk "teman sekolah yang selalu di bully yoongi hyung?" sekali lagi hoseok mengangguk "namja yang-...." belum selesai dengan kalimatnya taehyung harus mau berhenti karena tatapan marah hoseok.

"Iya.. kuda hyung yang itu, orang yang selalu di bully yoongi
Dan namja yang dulu tinggal disamping rumah mu.. Apa kau puas dengan penjelasan ku?" bukannya menjawab taehyung malah tertawa membahana, hoseok menekuk wajahnya "sepertinya kau senang sekali"

Taehyung menghentikan tawanya meski masih terdengar kekehannya "maaf hyung... Habis aku masih tidak percaya, bagaimana bisa kuda hyung yang konyol jadi namja keren seperti mu"

Senyum pun tersungging dibibir hoseok "jadi kau mau mengakui kalau aku ini keren?" goda hoseok.

"Ya.. Bisa dikatakan begitu, tapi tetap saja aneh" jawab taehyung cepat.

"Maaf karena baru memberi tau mu... Tidak terasa ya, sudah sepuluh tahun aku pergi"

Taehyung mengangguk "baiklah.. Untuk kali ini aku maafkan, hmm tapi hyung apa yoongi hyung juga tau kau sudah pulang ke korea?"

"Tidak, baru kau yang tau... " dusta hoseok dengan senyum canggungnya.

Taehyung melipat kedua tangannya didepan dada "kenapa hyung menemui ku dulu? Dari pada menemui yoongi hyung? Teman mu itu kan yoongi hyung"

Hoseok mengikuti apa yang taehyung lakukan melipat kedua tangannya "sederhana saja.. Karena aku takut di bully yoongi lagi" jawab hoseok santai.

Taehyung berusaha menahan tawanya "hyung ku... Tidak seburuk itu" balasnya tak terima.

Hoseok tertawa hambar "tidak seburuk itu kau bilang... Coba aku ingat-ingat siapa orang yang lari setelah memecahkan jendela tetangga dengan bola basketnya, lalu menjatuhkan semua kesalahannya pada ku?" sinis hoseok.

Tawa taehyung pecah saat melihat ekspresi hoseok "aku ingat kejadian itu... Hoseok hyung bahkan bersembunyi dibalik rok bibi jung karena takut pada tuan cho si pemarah itu"

Hoseok mengangguk lalu terawa kecil "dia benar-benar menakutkan tae.... Kau tidak akan tau rasanya"

Taehyung mengerucutkan bibirnya "siapa bilang?" tanyanya dengan senyum masam.

Hoseok mengangkat satu alisnya "kau juga pernah dimarahi pak tua itu?" taehyung mengangguk "bagaimana bisa?" sekali lagi hoseok bertanya.

"semua karena holly.."

"Holly? Kim holly? Anjing yoongi?" taehyung mengangguk tapi hoseok malah tertawa "apa yang bisa anjing kecil itu lakukan?"

"Sekitar dua tahun lalu aku mengajaknya jalan-jalan dan hyung tau apa yang si coklat itu lakukan?" hoseok menggeleng memberikan tanda kalau dia tidak tau "dia pop dia halaman kesayangannya tuan cho.. Aku hampir menangis dibuatnya, dan sejak itu aku tidak pernah mau jalan-jalan dengan anjing itu"

[KookV Book 1] : Time between usTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang