😑 insyaallah tidak memalukan bangsa dan negara
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~}Klub Diamond {
VROOMMM VROOMMM
"Yugyeom.. sekali lagi terima kasih ya" ucap jungkook yang sudah siap melajukan mobil mewah berwarna oranye itu.
Yugyeom memasukkan kedua tangannya kedalam saku celananya lalu tersenyum kecil "ini bukan apa-apa... Santai saja"
"Mobil mu bagus.... Apa tidak apa-apa aku membawanya?"
"Bawa saja.. aku bisa pulang bersama bambam" yugyeom menoleh sekilas pada bangunan besar didepannya lalu menatap kembali ke dalam jungkook "cepat pergi.. sebentar lagi mereka bertiga akan turun"
Jungkook mengangguk "kalau begitu aku pergi dulu...." Setelah melihat anggukan kecil dari yugyeom, jungkook langsung menginjak pedal gas berlalu pergi.
"Semoga kau beruntung jeon" gumam yugyeom menatap ke pergian Jungkook.
} Flasback on- sesaat sebelumnya {
Kembali pada saat jungkook tengah mengumpulkan informasi dari Jennie, Bobby dan jisoo. Disaat itu Jennie sedang menjelaskan apa yang ingin jungkook ketahui, Jennie menjelaskan semuanya dengan baik dan mudah dimengerti. Jungkook mengepalkan tangannya saat Jennie mengatakan semua yang dia tau, termasuk alasan lisa memacari jungkook selama ini pun dijabarkan dengan jelas-sejelas-jelasnya.
"Ya kau taulah.. imigran-imigran seperti lisa membutuhkan banyak uang untuk bertahan hidup" suara bobby menambahkan penjelasan Jennie.
Jungkook mengangkat satu alisnya "imigran? Bukankah lisa itu saudara jauh bambam?" Tanyanya.
Bobby dan Jennie tertawa bersama "kau yang bodoh atau bagaimana? Memangnya bambam pernah bilang kalau Lisa itu saudaranya?" Jungkook menggeleng "Lisa hanya mengaku-ngaku saja.. hanya karena tuan Nichkhun ayah bambam juga orang Thailand"
"Apa?" Melihat ekspresi jungkook saat ini sukses meledakkan tawa Jennie dan Bobby, sedangkan jisoo hanya diam karena tak mengerti dengan isi pembicaraan ini.
REETT))) REETT))
Jungkook mengambil ponselnya lalu melihat ada pesan masuk, nama yugyeom terpampang di layar ponselnya dan dibukalah pesan itu..
From: Yugyeom
Mingyu disini.. dengan dua orang lainnya, cepat pergi dari sana!Jungkook menggenggam ponsel ditangannya dengan erat, lalu tanpa mengatakan apapun dia langsung keluar dari ruangan itu "jungkook mau kemana?" Tanya jisoo yang akhirnya bersuara lagi setelah terdiam dalam waktu yang lama.
Jennie dan Bobby kompak mengangkat bahu mereka "entahlah" jawab mereka bersama.
Diluar jungkook berlari ke arah anak tangga tapi langkah kakinya berhenti saat mendengar suara yang tak asing bagi telinganya "itu mereka..." Batin jungkook lalu berlari menjauh dari anak tangga itu.
Jungkook tidak memiliki waktu dan suara langkah kaki yang mendekat pun membuatnya makin panik, melihat sebuah pintu terbuka dengan cepat jungkook masuk menarik paksa orang yang membuka pintu tadi kembali ke dalam. Saat bersamaan pintu itu tertutup, empat namja yang kita tau yugyeom, mingyu, hosoek dan juga yoongi sudah sampai di lantai itu. Mereka pun terus berjalan melewati pintu yang jungkook masuki, didalam ruangan itu jungkook tengah mendekap seorang yeoja yang tadi ingin keluar dari ruangan itu. "Aku akan melepaskan mu tapi kau harus berjanji tidak akan berteriak" dan yeoja itu pun mengangguk, perlahan jungkook melepaskan tangannya dari bibir sang yeoja "maaf mengagetkan mu"
KAMU SEDANG MEMBACA
[KookV Book 1] : Time between us
Fanfic[done] Dibaca boleh, gak juga gak apa-apa