15

4.6K 388 19
                                    

Hmm typo nya banyak! Jadi diharapkan untuk berhati-hati, ok😉

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

} Wedding shop {

Irene mundur beberapa langkah saat melihat namja didepannya "kau siapa?" Tanyanya pada namja yang wajahnya penuh dengan perban itu.

"Jung hoseok" jawab hoseok pelan dengan susah payah.

Irene menyikap rambutnya "apa? Kau bilang apa?" Tanyanya lagi.

Hoseok mendekatkan wajahnya "Jung hoseok... Orang yang di minta yoongi untuk menjemput Taehyung" lalu hoseok menjauhkan wajahnya, irene menatap hoseok dari atas ke bawah "aku bukan orang jahat.. wajah ku seperti ini karena sebuah insiden tak terduga" sinis hoseok pada tingkah irene, sedangkan irene sendiri hanya ber-oh ria.

"Hmm.. baiklah, kalau begitu ayo ikut aku" irene berjalan yang langsung diikuti hoseok, mereka menuju ke sebuah ruangan. Saat masuk hoseok sedikit terkejut karena ruangan itu sama sekali tak berbentuk, banyak barang pecah sana-sini dan yang membuat hoseok tak percaya adalah Tae tengah menangis memeluk lututnya di sudut ruangan. Irene menepuk pundak hoseok "saat orang-orang ku membantunya mengganti baju.. dia tampak sangat buruk" Hoseok mengerti dan hanya mengangguk.

Perlahan hoseok berjalan mendekat sesekali dia melihat sekeliling, hoseok berjongkok saat sampai di dekat Taehyung lalu tangannya menyentuh pundak Taehyung "Tae..." Panggilnya dengan suara yang amat sangat lembut, untuk sekian kalinya hoseok dibuat terkejut. Saat Taehyung menoleh ke arah hoseok, hoseok hanya bisa melihat tatapan kosong bak raga tak berjiwa. Mata Taehyung bengkak dan merah "Mau pulang dengan ku?" Tanya hoseok.

"Tolong.. bawa aku pergi" suara Taehyung terdengar begitu menyakitkan, suaranya serak seperti orang kehabisan suara.

Inginnya membantu Taehyung berdiri tapi pada akhirnya hoseok mengurungkan niatnya setelah melihat kaki ramping Taehyung penuh dengan luka goresan, tak butuh berfikir lama hoseok langsung menggendong Taehyung ala bridal style. Dengan pasti hoseok berjalan ke arah pintu "aku akan membawanya pulang.. terima kasih sudah menjaganya"

Irene tersenyum kecil lalu mengalungkan sebuah tas di leher hoseok "aku tidak tau apa yang terjadi tapi..." irene mendekatkan wajahnya ke telinga hoseok "ada sesuatu di tas ini yang mungkin saja sebuah jawaban" bisik irene.

Hoseok mengangguk "sekali lagi terima kasih"

"Bawa dia pulang dan jaga dia... Hati-hati"

.
.}Skip bandara xxx{
.

Lisa dan rose berjalan santai di area bandara dengan koper besar ditangan mereka, senyum manis menghiasi wajahnya keduanya "kau benar-benar Lis.. hebat seperti biasanya" ucap rose.

Lisa tertawa kecil "tentu.. mengambil kebahagiaan orang lain adalah keahlian ku" Lisa berhenti lalu berbalik ke arah yang tadi dia lewati dan rose pun melakukan hal yang sama "saat mereka menyadari semuanya.. kita sudah tidak ada disini, setidaknya sepuluh juta won yang aku ambil dari jungkook cukup berguna"

"Ini benar-benar hal tergila yang pernah kau lakukan Lis..." Balas rose.

Lisa menoleh ke arah rose "ah.. kau yakin kan Australia tempat yang bagus untuk kita bersembunyi?" Tanyanya.

[KookV Book 1] : Time between usTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang