7

4.7K 444 12
                                    

Hmm... Hati-hati ya typo banyak (;゚д゚)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

<( ̄︶ ̄)> []~( ̄▽ ̄)~* kediaman keluarga kim( ̄﹏ ̄) ( ̄ˇ ̄)

Minggu cerah hari ini adalah hari kesekian yang menyebalkan bagi taehyung, sudah empat hari ini jungkook tak terlihat. Hanya satu pesan singkat dihari pertama dia tidak datang, dan dihari-hari berikutnya semua pesan taehyung diabaikan.

"Tae.. Aku sibuk! tolong jangan ganggu aku dulu"

Bunyi pesan yang terasa seperti pesan terakhir jungkook, taehyung bukannya kesal hanya saja jungkook sering melakukannya tapi tak pernah ada kata penjelas yang jelas. Taehyung sedang duduk diteras depan rumah karena didalam ada sepasang kekasih yang suka memamerkan kemesraan mereka pada taehyung, taehyung menghela nafas panjang "aku benar-benar bosan..."

Sebuah mobil mewah menarik perhatian taehyung "hoseok hyung?" gumamnya.

Hoseok keluar dari mobilnya dengan pakaian yang cukup berbeda dari biasanya, hanya sebuah kaus dan celana pendek yang masih bisa membuatnya terlihat tampan. Hoseok melambai tangan ke arah taehyung "pagi cantik... " sapanya.

Taehyung berdiri dari duduknya "pagi hyung... " balasnya dengan senyum manis "kenapa hyung kesini?" tanyanya.

Hoseok sampai didepan taehyung "apa aku tidak boleh kesini?" bukan menjawab hoseok malah berbalik bertanya, taehyung menggeleng sebagai jawaban hoseok tersenyum "sebenarnya aku kesini untuk mengajak mu pergi"

"Kemana?" tanya taehyung antusias.

Hoseok tersenyum jahil "kalau mau tau kau harus ikut" jawabnya.

Taehyung mengerucutkan bibirnya lucu "itu tidak adil... "

Hoseok dibuat gemas oleh tingkah taehyung "baiklah.. Aku berikan kau sedikit bocoran" hoseok memberikan tanda untuk taehyung agar mendekatkan telinganya "ditempat itu kau bisa melihat singa... "

Mata taehyung berbinar mendengar apa yang dikatakan hoseok, dia mengangguk cepat "aku ikut.." teriaknya senang.

Hoseok mengulurkan tangannya "ayo.. "

"Ayo.. " tanpa sadar taehyung membalas uluran tangan hoseok, mereka pun bergandengan ke mobil hoseok.

"Ini baru awal jeon... Awal yang akan kau sesali" batin hoseok menatap senang tangannya yang bergandengan dengan taehyung.

<( ̄︶ ̄)> []~( ̄▽ ̄)~*Flasback on ( ̄﹏ ̄) ( ̄ˇ ̄)

Setelah ciuman panas dengan taehyung, jungkook langsung pergi ketempat pesta yang di adakan teman-temannya. Pesta yang berlangsung sampai pagi itu pun sukses menguras tenaga jungkook, sudah cukup bersenang-senang jungkook memutuskan untuk pulang ke rumah. Sambil memperbaiki pakaiannya jungkook berjalan santai kearah mobilnya, namun langkahnya terhenti saat merasa ada pesan masuk ke ponselnya. Mata jungkook seketika membulat tak percaya dengan apa yang baru saja dia baca, dia menarik nafas panjang lalu dengan cepat masuk kedalam mobil dan langsung berlalu pergi.

Jungkook pergi kesebuah apartemen mewah, dan disinilah jungkook sekarang disalah satu unit apartemen bersama empat yeoja. Ke empat yeoja itu adalah lisa dan ketiga teman-temannya, melihat tatapan jungkook rose, jennie dan jisoo sedikit menjauh membiarkan pasangan kekasih itu bicara. "Jadi ada apa? Dan tatapan apa itu.. Coba lihat" lisa membuka pembicaraan lalu menunjuk ke teman-temannya "kau membuat mereka takuk dengan tatapan mu itu"

[KookV Book 1] : Time between usTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang